Home » » PRE MATCH ♥ CHELSEA FC vs FC. BARCELONA ♥ SEMIFINAL LEG PERTAMA LIGA CHAMPIONS…

PRE MATCH ♥ CHELSEA FC vs FC. BARCELONA ♥ SEMIFINAL LEG PERTAMA LIGA CHAMPIONS…

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 18 April 2012 | 15.22


Roberto Di Matteo UJIAN TERBERAT……!!!!
Posted on: Tue 17 Apr 2012





Menyusul sembilan kemenangan mengesankan dari 12 pertandingan sejak ia mengambil alih Chelsea, Roberto Di Matteo menghadapi tugas yang boleh dibilang tugas yang paling sulit dalam karir kepelatihannya selama seminggu kedepan saat ia mencoba untuk meracik dan beradu strategi dengan Pep Guardiola dan berjuang dari hadangan Barcelona dan lolos ke final Liga Champions, dan ia menegaskan kami perlu dua performa terbaik nan sempurna jika ingin mengamankan perjalanan kami untuk partai puncak di panggung terbesar di Eropa bulan depan.

The Blues menghadapi tim asuhan Pep Guardiola, sang juara bertahan di kompetisi ini, di Stamford Bridge (Kamis dinihari WIB) di leg pertama semi-final Liga Champions Eropa yang akan membuktikan seberapa jauh kita telah berkembang di bawah pengawasan pelatih asal Italia, dan Di Matteo yang telah menikmati prospek melawan tim terbaik di dunia saat ini, percaya bahwa klub Catalan tersebut tidak akan mudah untuk lolos lagi ke Final.

"Kami perlu dua pertandingan yang sempurna dari sudut pandang kami," kata pelatih tim interim pertama kami.
"Dalam enam minggu terakhir kami telah bekerja dengan baik dan itulah yang memberikan kami keyakinan bahwa kami dapat bermain  sempurna di dua (Leg) pertandingan nanti."

"Ini adalah tantangan terbesar bagi setiap manajer, dan untuk para pemain juga, ini adalah kesempatan untuk menguji diri para pemain untuk melawan tim terbaik dunia. Semangat dalam kelompok kami sangat tinggi, sangat baik, kami tidak punya permainan yang lebih baik dibanding hari Minggu kemarin yang akan datang ke dalamnya.”

"Kami telah memperbaiki tim ini secara bertahap, setiap kemenangan telah memberikan kami kepercayaan dan kepercayaan diri lebih. Kami memiliki skuad yang fantastis dengan beberapa pemain berkualitas dan kami bermain dengan cara terbaik yang kita bisa untuk mendapatkan performa terbaik dari para pemain."


"Mereka(Barca) tidak ingin bermain melawan kami, hasil di masa lalulah yang menunjukkan. Cara kami bermain adalah sulit bagi mereka untuk bermain melawan kami. Kami menghormati satu sama lain, namun akan ada dua tim yang bermain melawan satu sama lain dan kami akan mencoba menyebabkan mereka dalam masalah."

Kompetisi musim ini telah menyaksikan Stamford Bridge kembali ke benteng yang melihat tim hampir dikalahkan sebelum mereka tiba pada hari-hari sengit "back-to-back" gelar pada tahun 2005, dan 2006 dengan lima kemenangan beruntun, mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua.

Sebuah strategi menyerang ala Barcelona yang dipimpin oleh sang inspirator Lionel Messi yang belum pernah mencetak gol melawan Chelsea, dan ditambah oleh pemain seperti Alexis Sanchez dan Pedro, akan menguji daya tahan defensif kami untuk membatasi kedua sisi sayap kami, tetapi dengan begitu banyaknya yang pemain mampu menghasilkan momen kecemerlangan yang dapat memenangkan pertandingan, di Matteo mewaspadai komentar yang ditujukan untuk pengawalan ketat Lionel Messi.

"Ketika Anda bermain di kandang, Anda ingin mendapatkan hasil yang positif untuk leg kedua," akunya. "Ini akan menjadi pertandingan yang mana kami tidak ingin kebobolan, tapi kami juga ingin mencetak satu atau dua goal untuk memperhitungkan leg kedua nanti."

'Ini dibutuhkan upaya kolektif dan tanggung jawab tim untuk menghentikan dia [Messi]. Jika Anda berpikir hanya tentang Messi, mereka masih memiliki sembilan atau 10 orang lain yang dapat menyakiti Anda. Taktik harus membatasi ancaman mereka sebagai tim dan bukan hanya Messi."

Banyak dari media berpikir kalo pertandingan nanti akan menjadi saat yang tepat bagi The Blues untuk membalaskan dendam untuk apa yang telah terjadi 2009 silam, tapi waktu adalah obat penyembuh yang hebat, dan yang ada dipikiran Di Matteo menjelang ujian besar dinihari nanti adalah membangun dan melanjutkan momentum kami selama beberapa bulan terakhir.

Pria yang menjadi lawan langsung Di Matteo di jantung lini tengah ketika The Blues tersingkir dari persaingan perempat final di kompetisi yang sama dengan Barcelona tahun 2000 silam, namun keduanya telah berhasil membuat transisi dari pemain menjadi manajer di klub top, Guardiola mungkin lebih diunggulkan, baik di Stamford Bridge dan seterusnya, menurut di Matteo.

"Kami akan fokus pada permainan, apa yang terjadi di masa lalu telah hilang. Kami memiliki skuad pemain yang fantastis, besok mereka ingin melakukannya dengan baik, mereka sangat termotivasi untuk melakukannya dan saya yakin wasit akan melakukan pekerjaannya dengan baik, " kata Di Matteo.

'Ini menghasilkan aspek taktis yang paling sulit, karena kualitas individu dan juga tim yang Barcelona punya. untuk setiap manajer, menghadapi tim seperti Barcelona mungkin akan menjadi tantangan terbesar mereka."

"Dia [Guardiola] adalah salah satu manajer paling sukses dalam waktu dekat sehingga semua orang di industri ini akan melihat cara dia bekerja, ia tentu memberikan laporan yang jelas dari klub dan dirinya dari posisi manajer."

Setelah melihat timnya mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Wakil Spanyol dengan bermodal kemenangan 5-1 atas Tottenham di semi final Piala FA Minggu kemarin, Di Matteo menegaskan ia masih belum membuat keputusan siapa yan akan bermain.



Dia sangat antusias untuk menjaga tebakan dari Pep Guardiola, apakah Drogba atau Torres yang bermain starter, sementara itu, Di Matteo juga memuji kontribusi terakhir dari kedua pemain, tapi ia menegaskan akan ada satu pemain The Blues yang absen besok.

"Itu adalah penampilan kolektif dan fantastis tim di hari (Minggu kemarin), dia [Drogba] mencetak gol yang baik, Goal yang sangat bagus," kata Italia. "Aku akan memikirkannya, saya masih memiliki beberapa keraguan tentang seleksi tim, aku akan tidur di atasnya dan memutuskannya besok pagi."

“Torres telah melakukannya dengan sangat baik dalam periode terakhir; penilaian, membantu dan performanya dalam tim juga fantastis. Aku sudah sangat senang dengan Performa terbaik Torres dan tidak keraguan apakah ia harus masuk kedalam skuad Spanyol untuk Euro 2012."

'David Luiz adalah kerugian besar bagi kami, dia seorang bek tengah yang fantastis, dia berada di Top perform, kami mugnkin berharap untuk memakainnya kembali dalam dua minggu kedepan, jadi mudah-mudahan ia bisa siap untuk akhir musim."

* MANTAFFF COACH… MARI KITA HANCURKAN BARCELONA….OPTIMIS OPTIMIS KAWAN…!!!
* KOMENG ANDA BUNG…??????

FIGURE

SUMBER
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger