Home » , » F. TORRES ♥ BERHARAP UNTUK YANG TERBAIK ♥

F. TORRES ♥ BERHARAP UNTUK YANG TERBAIK ♥

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 14 April 2012 | 16.29


Posted on: Fri 13 Apr 2012



Terakhir kali Fernando Torres bermain di Wembley saat rekan setimnya di Chelsea Frank Lampard mencetak gol tunggal di pertandingan persahabatan lawan Spanyol dengan kemenangan 1-0 untuk Inggris.

Sayangnya untuk Striker The Blues ini, Goal Lampard itu  memastikan Inggris menjadi pemenang 1-0 melawan ‘Torres’ di Tim Spanyol, dan sementara Lampard dan Ashley Cole meninggalkan lapangan dengan senyuman setelah mengatasi sang juara dunia, sedang Torres, dan rekan senegaranya Juan Mata, meninggalkan lapangan dengan rasa kesal setelah gagal memanfaatkan beberapa peluang emas kala itu, dan Torres mencoba membahas kembali saat-saat itu lewat wawancara eksklusif dengan Chelsea Tv di Cobham.

Minggu ini, agak mengherankan, Torres membuat penampilan pertamanya di tempat utama sebagai pemain klub, saat The Blues menghadapi rival London Tottenham Hotspur di semifinal FA Cup, dan disisi lain, ia sangat ingin menjadi inspirasi The Blues atas kejadian yang dialaminya pada kunjungan terakhir di Wembley, Striker Spanyol itu hampir tidak bisa menahan kegembiraannya karena dia kembali ke Wembley begitu cepat.

'Wembley memiliki begitu banyak sejarah, Inggris adalah tim yang memiliki beberapa peluang disetiap musimnya, dan untuk bermain di sana itu sangat hebat," katanya kepada situs Chelsea.

"Semua pemain ingin bermain dalam pertandingan tersebut, itu musim kelima saya di Inggris tapi ini adalah pertama kalinya aku akan di sana. Ini sangat menarik karena kami memiliki kesempatan untuk mencapai final dalam derby London, sehingga akan sangat bagus untuk berada di sana dan bermain, jadi saya tak sabar untuk itu.”


'Aku belum pernah bermain melawan Inggris di Wembley sebelum pertandingan itu, Aku akan bermain melawan mereka di Old Trafford, yang juga bagus, tapi Wembley begitu terkenal. Semua pendukung Spanyol sangat bersemangat dan mengambil banyak gambar, bahkan para pemain mengambil foto dalam sesi latihan pada malam sebelumnya.”

“Jika Anda menyukai sepak bola, Anda ingin bermain di Wembley, saya memiliki kesempatan itu dengan Spanyol, tapi jelas mereka tidak punya kenangan yang sangat baik dari hari itu karena kami kalah, sehingga saya harap hari Minggu nanti akan lebih baik.”

Sebagai klub, catatan kami dalam kompetisi, terutama dalam beberapa tahun terakhir, berbicara banyak. Pertandingan hari Minggu nanti adalah penampilan Semifinal keempat kami sejak 2007, dan pada tiga kesempatan sebelumnya kami telah sukses untuk mengangkat piala, terakhir Chelsea meraihnya tahun 2010 lalu.

Di era modern, Piala FA tidak selalu mendapat tingkat penghormatan yang layak, dengan aspirasi liga, terutama karena implikasi keuangan, yang mengambil prioritas.

Torres, sejak tiba di tanah Inggris sejak lima tahun lalu, dia belum pernah bermain di Wembley tapi ia sangat mengagumi di mana turnamen tersebut sangat dihargai di Negara ini, terutama mengingat cara negara Eropa lainnya mengatur Turnamen (Cup) Domestik mereka

“Di Spanyol, piala domestik tidak sepenting Piala FA, Tapi untuk tim Inggris, itu lebih dari sebuah kompetisi kecil,” akunya. "Ini bagus untuk melihat di Inggris bahwa tradisi itu masih ada dan Piala FA sangat dekat dengan liga dalam hal signifikansi.”

"Semua fans sangat senang, pemain ingin bermain di final dan itu bagus untuk melihat pentingnya yang diberikan kepada kompetisi di negeri ini. Piala Carling sedikit jauh di belakang, tapi itu akan fantastis untuk menambahkan Piala FA untuk catatan Anda."

Dengan adanya dua semifinal di akhir pekan ini yang berlangsung di Wembley, beberapa pihak berpendapat bahwa pencapaian klub untuk mencapai partai final agak berkurang.

Torres, bagaimanapun, Ia bersimpati dengan pandangan romantis, Ia hanya senang karena punya kesempatan untuk mewakili The Blues di stadion tua yang sangat terkenal, dan jika dia bisa melakukannya lagi awal bulan depan (Partai Final), Anda pasti tidak akan mendengar keluhannya.


“Ini memberi Anda gambaran mengenai seberapa besar semifinal itu, saya pikir itu akan menjadi pertandingan Superhebat, permainan dengan intensitas yang besar melawan tim besar," kata Torres.

“Jika semifinal adalah bahwa pertandingan Besar, jelas final akan lebih besar. Ini akan menjadi momen hebat untuk para penggemar Chelsea dan juga pemain, disini kami memiliki banyak pemain yang telah bermain di (Wembley) berkali-kali dengan beitu banyaknya tekanan, namun bagi sebagian dari kita itu pertama kalinya dan sehingga akan lebih istimewa bagi kami.”

Figure
Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger