Home » » TORRES ♥ TIM LEBIH PENTING….!!!!

TORRES ♥ TIM LEBIH PENTING….!!!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 30 April 2012 | 13.04

Posted on: Mon 30 Apr 2012


C-Q footyroom.com by footyroom

Fernando Torres mungkin adalah pemain yang paling Gembira atas kemenangan Chelsea semalam, ini tak lepas dari keberhasilannya menceploskan Hattrick ke gawang Kenny. tapi ia bertekad untuk menekankan pada performa fantastis tim bukan individu.

Striker Spanyol mencetak tiga goal untuk melengkapi gol dari Daniel Sturridge dan John Terry sebelum Florent Malouda mengakhiri pesta, sebuah minggu yang fantastis setelah sebelumnya kami sukses lolos ke final Liga Champions dengan satu goal penentu Torres atas Barcelona.

"Saya sangat senang dan itu bukan hanya saya, semua pemain bermain sebagai tim dan kami semuanya mendapatkan keuntungan," kata 28-tahun.

"Ini telah menjadi minggu yang sangat berat bagi kami dengan Barcelona tapi kami tahu kami harus finis di empat besar dan kami harus memenangkan semua pertandingan kami, terutama pertandingan penting lawan Newcastle (Kamis dinihari), jadi ini adalah salah satu yang terpenting dan saya sangat bahagia."

'Mudah-mudahan itu adalah awal dari sekian [hat-trik] yang akan aku coba ulangi lagi, tetapi yang lebih penting adalah kami dalam kondisi terbaik musim ini dengan banyaknya pertandingan penting kedepan."


Di tahun 2012, Hanya Frank Lampard (dengan delapan Goalnya), yang sanggup melewati Torres (dengan 7 golnya) untuk Chelsea, namun mantan striker Liverpool ini tidak mencerminkan performanya.

"Di masa lalu, aku merasa sangat baik dan tajam, bermain bagus tapi aku tidak bisa mencetak gol," akunya. "Sekarang aku tidak bermain dengan baik dan mencetak gol, tapi ini adalah hal yang penting bagi seorang striker."

"Dengan hasil yang kami dapatkan, segala sesuatu akan nampak lebih mudah. Sekarang kami semua lebih percaya diri. "

Kami sekarang bersiap untuk menjamu Newcastle di Stamford Bridge, (Kamis dinihari WIB), dan kemenangan akan membawa kami melampau Newcastle di tabel klasemen sementara

"Newcastle adalah tim besar, kami tahu kami harus menang dan jika kami memenangkan tiga pertandingan terakhir kami, kami mungkin akan berada di empat besar," katanya.

FIGURE
 FERNANDO TORRES

SUMBER
♥ 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger