Home » »

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 28 April 2012 | 23.05


DI MATTEO : KEPUTUSAN SULIT…………
Posted on: Sat 28 Apr 2012
  
Dengan Klub yang Masih bertahan di tiga kompetisi dan dua pertandingan dalam seminggu di awal Mei, kebutuhan untuk rotasi skuad di Stamford Bridge jarang menjadi lebih jelas. Roberto Di Matteo tampaknya telah menguasai seni memanfaatkan keefektifa tim dalam beberapa pekan terakhir, namun Pelatih Italia telah berbicara tentang kesulitan yang dia hadapi ketika meninggalkan pemain di luar.

Hampir setiap anggota tim Mendapat jatah bermain yang sama dalam beberapa minggu terakhir, dan itu terbukti saat Klub menahan imbang tanpa gol Arsenal minggu lalu dan pelatih tim interim pertama membuat delapan perubahan dalam susunan tim.

"Sulit untuk meninggalkan pemain, kita memiliki beberapa pemain hebat di klub ini dan sayangnya Anda harus meninggalkan beberapa dari mereka keluar, Sulit ketika Anda berbicara kepada mereka dan mereka tidak terlibat atau mereka harus mulai dari bangku cadangan."

“Sayangnya, itu bagian dari pekerjaan dan kami hanya perlu melanjutkan, mereka hanya harus siap ketika mereka dipilih. Dengan semua pertandingan yang kami miliki, sebagian dari mereka telah memiliki kesempatan yang adil."


Kemenangan pertengahan minggu lalu atas Barcelona, agak pasti, telah menyebabkan panggilan untuk Di Matteo yang akan ditawarkan peran secara permanen.

Rekornya sejak mengambil alih Tim sangat mengesankan, dan sementara Pep Guardiola telah mengumumkan dia akan mengundurkan diri di Camp Nou pada puncak dari kampanye ini, mengutip kelelahan sebagai salah satu alasan utama keputusannya, Di Matteo yang baru pertama kali memimpin sebuah tim utuk berjuang di Liga Champions pastinya akan masuk dalam buku rekor klub.

"Aku santai tentang itu, aku akan berusaha sebaik mungkin hingga akhir musim dan mencoba untuk membimbing pemain ini untuk meraih kesuksesan." katanya.

"Saya selalu memiliki kepercayaan diri tetapi para pemainlah yang melakukannya sangat baik untuk berada di posisi ini. Kami berada di momen yang sulit bagi klub ini, kami masih belum keluar dari itu tetapi kami telah memberikan diri kita pada kesempatan terbaik."

"Kami menyukai tantangan yang kami miliki, Anda lebih suka bermain di final daripada tidak bermain sama sekali. Ketika saya memutuskan untuk menjadi nomor dua, saya tidak melihat itu sebagai langkah mundur, saya pikir itu adalah sebuah perjalanan yang mengasyikkan untuk diri saya sendiri, kesempatan untuk bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di sepakbola Eropa dan bekerja untuk klub ini, yang dalam hati saya saya pikir saya punya warisan dengan itu."

"Guardiola adalah panutan bagi generasi kita dalam hal keberhasilan dia mencapai sukses dalam waktu singkat, dalam hal metode-metodenya juga untuk membuat timnya bermain dengan cara yang dia lakukan. Dia adalah Dirinya sendiri dan dia membuat keputusan berdasarkan apa yang terbaik untuk dia jadi kita harus menghormati itu. Cepat atau lambat dia akan bekerja kembali."

Dalam hal derby London Barat (Minggu), Di Matteo akan melihat ke depan untuk beradu taktik dengan seorang pria(Mark Hughes) yang bermain bersama di Stamford Bridge dalam sebuah periode paling sukses dalam sejarah klub.


Mark Hughes adalah sesuatu dari sebuah penggemar 'favorit setelah menandatangani kontrak dengan Chelsea pada tahun 1995, sebelum melanjutkan untuk memainkan peran penting dalam keberhasilan kami menjuarai Piala FA tahun 1997 serta menjuarai Piala "Winners Cup" setahun kemudian.

Di pertemuan pertama kembali pada bulan Oktober, The Blues kalah 1-0 di Loftus Road dalam pertandingan panas dengan diusirnya Jose Bosingwa dan Didier Drogba di babak pertama, tapi Di Matteo yakin pemainnya akan fokus hanya pada mengamankan tiga poin seperti yang kita lihat untuk menerapkan tekanan pada Newcastle dan Tottenham dalam memperebutkan untuk finis di empat besar.

"Kami bermain bersama, kami adalah rekan setim dan memenangkan beberapa gelar," katanya.
"Saya mengharapkan permainan yang agresif, permainan defensif, karena mayoritas tim yang datang ke Stamford Bridge bermain sangat defensif, jadi itulah yang saya harapkan dari QPR."

"Saya selalu berbicara dengan pemain saya dan saya akan memastikan bahwa mereka terfokus pada permainan daripada segala sesuatu yang mengelilinginya. Kami harus berjuang extra keras selagi kami masih bisa finis di empat besar.

FIGURE

SUMBER 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger