Home » » PETR CECH ♥ MELIHAT MELALUI…….

PETR CECH ♥ MELIHAT MELALUI…….

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 24 April 2012 | 20.51


Posted on: Mon 23 Apr 2012




Petr Cech telah bermain di Nou Camp sebanyak 4 kali untuk Chelsea dan hanya berada di pihak yang kalah sekali. Jika ia dapat membangun pada catatan mengesankan di Spanyol itu, maka The Blues akan berpeluang untuk mencapai final Liga Champions di Munich 19 Mei nanti, dan sang kiper percaya sebuah gol tandang bisa membuktikan seberapa penting dalam pertandingan seperti Semifinal Liga Champions.

Satu-satunya Goal dari Didier Drogba di Stamford Bridge pekan lalu membuat kami unggul agregat 1-0, tetapi dengan Barcelona yang berselisih tujuh poin dari pemimpin klasemen 'Real Madrid' di La Liga setelah kalah dari tim asuhan Jose Mourinho di akhir pekan, mereka akan mencari cara untuk bangkit kembali dan saat mereka ingin membuat rekor untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi Liga Champions.

Tim asuhan Pep Guardiola jarang mendapatkan kekalahan, tapi untuk merasakan dua kali kekalahan dalam waktu seminggu, seperti yang telah mereka kerjakan adalah hampir tidak pernah terdengar. Cech, meskipun, percaya kekalahan melawan rival terbesar mereka (Real Madrid) pada Sabtu lalu akan dimasukkan baik dan benar-benar keluar dari sistem mereka pada saat pertandingan dimulai besok.

"Ini pertandingan besar, mereka menderita kekalahan melawan Real Madrid tapi tidak akan memiliki dampak besar pada pertandingan ini," kata kiper The Blues '.

"Mereka adalah tim hebat yang tahu bagaimana menangani kekalahan, mereka hanya akan ingin melupakan tentang El Clasico dan berkonsentrasi pada pertadingan ini. Saya pikir Barcelona adalah favorit untuk pertandingan nanti karena mereka bermain di kandang di depan fans mereka."

"Saya pikir pertandingan ntar malam kurang lebih sama dengan leg pertama seminggu yang lalu, dan saya harap kami dapat mencetak gol lagi. Gol bagi kami akan membuat perbedaan besar dalam hal seluruh permainan, seperti gol [Andres] Iniesta yang membuat perbedaan waktu lalu (2009)." '

Pertandingan ini merupakan pertandingan keenam kami di Semifinal Liga Champions dalam waktu sembilan tahun, dan Cech telah bermain di lima dari total 6 pertandingan itu.


Selama periode itu kami begitu dekat untuk meraih trofi, namun entah kenapa kami sulit untuk meraihnya, dari kalah di adu tos-tosan (Penalti), kalah karena goal di menit akhir pertandingan, dan Cech mengakui bahwa sementara ini kami telah menempatkan diri dalam posisi terbaik untuk maju, ia sering bertanya-tanya apakah keajaiban akan terjadi pada kami dalam kompetisi ini.

"Mereka (Barca) adalah tim besar tapi kami selalu menemukan cara untuk bermain bagus melawan mereka, kami telah menempatkan diri dalam posisi yang sangat baik dengan unggul 1-0 di leg pertama, kami memiliki 90 menit untuk sampai ke final dan kami harus memaksimalkannya," katanya.

'Aku sudah menyimpan harapan ini selama delapan tahun untuk memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions. Hari ini kami berada di semi-final lagi dan saya berharap ini akan menjadi tahun kami untuk juara. Sering kali kami hampir dekat untuk juara tetapi tidak berhasil melakukannya. Jika kami memiliki permainan yang fantastis besok maka kami memiliki kesempatan untuk bermain di final, tapi pertama kami harus memainkan 90 menit atau lebih besok, mari kita lihat bagaimana permainan akan berjalan, dan masih terlalu dini untuk berbicara tentang Final.'

Secara historis, pertandingan melawan tim Catalan telah dipenuhi dengan banyaknya kontroversi; menoleh kebelakang tepatnya ditahun 2005 ketika Drogba diusir wasit, sampai ke bentrokan dileg kedua Semifinal 2009 ketika kami memiliki empat klaim penalti yang tidak digubris wasit.

Dengan cara Barcelona yang mampu mempertahankan penguasaan bola, menjaga 11 pemain di lapangan besok malam akan penting, tapi Cech percaya dengan Wasit "Cakir Cüneyt" yang bertanggung jawab sepenuhnya, dan seharusnya kami tidak mempermasalahkan hal tersebut.

'Wasit dapat menjadi bagian besar dari pertandingan, kami punya beberapa pertandingan besar melawan Barcelona di masa lalu tetapi selalu ada kontroversi, yang merupakan rasa malu bagi mereka karena dibayangi dengan kualitas," kata Cech.

"Dia seorang wasit berpengalaman dan jika Anda menoleh ke Turki dengan orang-orang seperti Galatasaray dan Fenerbahce, di pertandingan ini,  di semi final Liga Champions, Kami harusnya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Kami bukan tim yang membuat masalah di lapangan, wasit akan memiliki pendekatan profesional yang sama seperti di pertandingan Leg pertama yang bebas dari kontroversi.”



Mengenai masalah lapangan, Cech telah mengesampingkan akan pentingnya Nou Camp yang secara luas menjadi arena bermain yang lebih besar dibanding Stamford Bridge,, bahkan jika diukur lebih jauh, Nou Camp memiliki Lebar lebih panjang 1 meter dan panjang lebih 2 meter dibanding Stamford Bridge.

"Sudah jelas itu akan terlihat lebih besar karena kondisi stadion yang besar dan ruang di sekitar tepi lapangan yang juga mungkin lebih besar, tetapi dimensi adalah sama dan itulah yang sudah terbiasa dengan kami. Selalu muncul seolah-olah lapangan akan terlihat sangat besar karena Barcelona memiliki penguasaan bola yang begitu banyak dan Anda tidak dapat selalu menjangkau bola.”

Pada bulan Februari, The Blues tampaknya akan tersisih dari Liga Champions pada tahap 16 besar ketika kami kalah 3-1 di leg pertama di Naples. Keyakinan dan kepercayaan yang rendah di antara kedua pemain dan pendukung, dan tampaknya tidak ada cara untuk mengubahnya.

Sejak itu, bagaimanapun, di era Roberto Di Matteo, kami telah menjalani banyak momen-momen indah kami hanya kalah sekali dalam 14 pertandingan, mengamankan satu tempat di final Piala FA dan berdiri di ambang panggung terbesar sepak bola Eropa, sebuah perputaran yang luar biasa, yang mana Cech mengakui.

“Memang benar, itu adalah momen yang tampak lebih rumit, tapi untungnya kami sudah melakukannya dan kami ingin membawanya, Hal-hal di sepak bola kadang-kadang terjadi dengan cepat, itu bisa berubah dari buru menjadi hebat, dan hebat untuk buruk. Kami tidak melakukan sebaik yang kami inginkan di liga tapi itu adalah kompensasi dari perjuangan kami di Liga Champions dan Piala FA.”

"Setelah momen buruk di Naples yang berhasil kami hapus, tapi disinilah kita berada. Kami berada di Nou Camp, 90 menit yang jauh dari Final. Sangat menyenangkan untuk berada di posisi ini tetapi hal-hal telah berubah dengan cepat di sepak bola. Kami memiliki keuntungan yang baik dan kami yakin bahwa kami berada dalam posisi yang cukup baik untuk melewati ini dan melaju ke final."

FIGURE

SUMBER
♥ 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger