Home » » PRE MATCH ♥ BARCELONA (0) vs (1) CHELSEA ♥

PRE MATCH ♥ BARCELONA (0) vs (1) CHELSEA ♥

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 24 April 2012 | 15.57


DI MATTEO MENGINCAR GOAL TANDANG……..
Posted on: Mon 23 Apr 2012



Roberto Di Matteo akan mengutus timnya keluar ke lapangan Nou Camp dengan instruksi untuk mencetak gol, pelatih tim interim Chelsea ini menjawab pertanyaan wartawan di PressConferece sebelum pertandingan.

Hasil imbang 0-0 lawan Arsenal kemarin menjadi modal The Blues untuk menghadapai Leg Kedua kami lawan Barca dengan berbekal keunggulan gol Didier Drogba Rabu lalu, tapi bermain untuk hasil tanpa gol akan terlalu berbahaya di pertandingan melawan lawan yang terkenal produktif.

"Pada akhirnya Barcelona akan menciptakan peluang melawan tim mana pun dan kami harus berusaha untuk mencetak gol," kata Di Matteo,
"tapi kami juga akan mencoba untuk membatasi peluang yang mereka ciptakan melawan kami."

Roberto Di Matteo percaya peluang Chelsea dan Barca untuk lolos ke final adalah 50:50, dan juga didukung oleh kepercayaan dirinya saat tim mencatat hasil tak kebobolan lawan Barcelona dan Arsenal di dua pertandingan terakhir. Gary Cahill tampil mengagumkan saat dipasangkan dengan John Terry, disaat David Luiz harus absen karena cedera saat lawan Spurs lalu.

"Saya selalu berbicara tentang kinerja kolektif yang membantu kami bertahan sebagai tim dan setiap individu harus melakukan pekerjaan mereka di dalamnya," kata sang pelatih
"tapi saya sangat senang dengan cara kami bertahan belakangan ini. Kami telah bertahan sangat bagus dan kami juga terkesan dengan peforma Gary Cahill sejak ia bergabung."



Didier Drogba, yang absen di pertandingan kontra Arsenal karena cedera lutut, berlatih dengan seluruh skuad (Senin malam). Sedangkan David Luiz, di jalur comeback dari cedera hamstringnya, ia dibawa dan direhabilitasi disini. Sam Hutchinson dan Henrique Hilario, yang meskipun tidak masuk dalam skuad Liga Champions, tetap kami bawa dan mengikuti sesi latihan juga.

'Saya akan menilai kondisi fisik dan mental para pemain dalam sesi latihan terakhir dan membuat tim pilihan saya besok pagi,' melaporkan Di Matteo.

Jika bermain untuk mengincar hasil imbang tanpa gol akan menjadi strategi yang berisiko, sehingga kami akan khawatir dengan hukuman kartu kuning. Para pemain Chelsea fit dan siap, Raul Meireles, Ashley Cole, Branislav Ivanovic dan Ramires adalah pemain yang jika mendapat satu kartu kuning lagi maka dipastikan absen di Final, 19 Mei nanti

"Kami tidak dapat memikirkan hal itu dalam pertandingan esok, para pemain harus benar-benar fokus pada tugas dan tanggung jawab mereka dalam permainan, 'bersikeras Di Matteo. 'Apa pun yang terjadi, Anda tidak bisa berspekulasi mengenai hukuman kartu."

FIGURE

SUMBER
♥ 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger