Home » » CAHILL ♥ MENJAGA STAMINA....

CAHILL ♥ MENJAGA STAMINA....

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 23 April 2012 | 19.06

Posted on: Mon 23 Apr 2012


Gary Cahill merasa satu poin lawan Arsenal merupakan hasil maksimal yang bisa kami raih mengingat begitu padatnya jadwal yang dijalani klub dan kami juga harus mempersiapkan untuk bertandang ke markas Barcelona.

Cahill yang berduet dengan John Terry membuat Chelsea meraih Clean-sheet lagi namun sayang perjuangan untuk menembus 4 besar kian sulit setelah Newcastle juga meraih kemenangan 3-0 atas Stoke City.

“Satu Poin merupakan hasil yang baik setiap kali Anda datang ke sini. Anda harus mengambil sisi positifnya," kata pemain berusia 26 tahun.

"Itu cerdik, dengan dua pertahanan yang ketat tetapi ada satu atau dua peluang yang Kami hanya kurang beruntung pada penyelesaian akhir, tetapi meraih satu poin di sini adalah hasil yang sangat memuaskan. Tiga poin akan menjadi hal besar bagi kami tapi kami akan terus berjalan sampai akhir musim.”

'Ini juga mendokumentasikan permainan yang kami memiliki, dengan Lebih awal kami bertanding sabtu lalu tapi sekarang kami akan beristirahat sebelum pertandingan lawan Barcelona."


“Kami menyegarkan skuad dan saya pikir itu bekerja dengan baik. Kami melakukannya dengan okay dan menciptakan beberapa peluang, tapi kami sangat buruk dalam penyelesaian akhir. Mungkin ini hasil yang adil. Semua pemain berada dalam bentuk terbaiknya dan itu penting untuk memaksimalkan semua pemain. Para pemain yang bertanding memang fantastis. "

Florent Malouda, bagaimanapun, merasa menang akan jauh lebih bermanfaat bagi kami.

"Saya akan mengatakan bahwa kami telah kehilangan 2 poin meilhat bagaimana perjuangan untuk tempat Liga Champions dan kami membutuhkan poin," aku orang Prancis, sebelum membahas pentingnya akhir yang baik untuk musim ini, dimulai dengan semifinal leg kedua UCL di Spanyol (rabu dinihari).

"Kami telah bekerja keras sepanjang musim untuk berada di sana, jadi sekarang ini adalah waktu untuk memberikan segalanya untuk memastikan kita bisa melalui hadangan Barca, untuk lolos ke final Liga Champions," katanya.

"Kami memiliki banyak pertandingan yang menarik dengan final Piala FA juga, dan skuad kami yang sangat kuat. Sekarang adalah saat bagi kami untuk membuktikan diri. Kami senang berada di sana dan ingin memenangkan gelar.”

Figure

Sumber
♥ 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger