Home » » POST MATCH || ARSENAL 0-0 CHELSEA {{ BPL PEKAN KE-35 }}

POST MATCH || ARSENAL 0-0 CHELSEA {{ BPL PEKAN KE-35 }}

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 22 April 2012 | 18.23

DI MATTEO KEBUTUHAN PERTANDINGAN
Posted on: Sat 21 Apr 2012



Ketika ia bersiap untuk meninggalkan London utara dengan satu poin ditangan, Roberto Di Matteo mengaku puas dengan hasil dan susunan timnya lawan Arsenal.

Pelatih asal Italia membuat delapan perubahan dibanding lawan Barcelona tapi itu bukanlah keputusan tepat mengingat hasil berbeda yang kami raih semalam dibanding hasil mengesankan kami tengah pekan lalu, itu hanya cerminan dari pentingnya setiap pertandingan yang Chelsea jalani.

"Itu bukan sekedar pertanyaan tentang istirahat pemain, melainkan tentang memilih sebuah tim yang bisa memenangkan pertandingan melawan Arsenal, dan kami menghadapai jadwal yang Gila," bantah Di Matteo.

"Setelah pertandingan ketiga kami dalam waktu kurang dari enam hari kami senang dengan satu poin ini, bertandang ke Arsenal dimana selalu sulit untuk bermain disana."

"Pemain merasa terbebani tetapi kami menunjukkan kualitas yang hebat yang masih ada di tim ini dan semangat tim masih sangat tinggi."

"Saat ini kami memiliki banyak pemain yang siap, kami tidak memiliki banyak cedera. Hanya waktu yang akan memberitahu apakah kami dapat mengatasi jadwal super padat ini."


Meskipun Chelsea melakukan banyak rotasi pemain, Arsene Wenger mengklaim kami bermain mirip dengan apa yang kami lakukan melawan Barcelona dan kami juga mempersiapkan tim untuk pertandingan leg kedua. Dia juga mengatakan timnya gugup setelah dipencudangi Wigan minggu lalu.

'Ini adalah pertandingan aneh karena saya pikir kami akan bermain terbuka mengingat Chelsea harus menang dan kamipun juga harus menang, tapi mereka memutuskan untuk mengunci permainan, memainkan tiga gelandang bertahan dan menangkap kita pada istirahat."

"Pertahanan kami sangat solid dan kuat tetapi di lini depan kami tidak menemukan goal lewat permainan cepat kami dan tidak membukanya cukup. Chelsea yang berpengalaman dan pandai membuat kami bermain bola di mana mereka ingin kita memainkannya."

Di Matteo pun membantah komentar Arsene Wenger itu

'Melihat statistik, kami memiliki banyak peluang dan corner tapi kami tak bisa memaksimalkan itu. Mereka bermain di kandang, kami bermain tandang, dan itu merupakan rasa malu kami yang tidak terjawab karena buruknya kualitas lini serang kami karena kami bekerja pada diri kami sendiri kedalam posisi terbaik."

Kami meraih clean-sheet dan lini belakang kami juga solid. Petr Cech berada di performa terbaiknya, begitupun John Terry-Gary Cahill yang tampaknya menjadi duet terbaik kami.

"Ini adalah organisasi kolektif dari tim tapi Terry dan Cahill merupakan pujian satu sama lain," kata Di Matteo. "Setiap pertndingan yang mereka mainkan bersama, mereka terlihat kuat."

"Ini adalah poin yang kami raih. Kami masih dalam perjuangan untuk meraih posisi keempat dan kami punya empat pertandingan lagi dan satu pertandingan tunda. Kami akan berjuang sampai akhir musim.”

Figur

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger