Home » » FRANK LAMPARD : NIAT TERBAIK…….

FRANK LAMPARD : NIAT TERBAIK…….

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 18 April 2012 | 20.48

Posted on: Tue 17 Apr 2012



Sang Juara bertahan mungkin telah berada di London tetapi Frank Lampard sangat ingin menghidupkan kembali fokus menjelang semifinal kedua kami dalam waktu empat hari terakhir.

Bahkan Kemenangan 5-1 Chelsea atas Tottenham mingu kemarin tak akan mengubah fakta kalo Barcelona tetaplah menjadi favorit di mata kebanyakan orang, tetapi di Stamford Bridge apapun bisa terjadi, salah satunya Napoli, skuad Chelsea saat ini lebih dari mampu untuk menjungkirbalikkan fakta saat mereka bermain, baik itu sebagai tim atau kemampuan individu.

Ada lagi yang dibutuhkan Chelsea menjelang lawan tim asuhan Pep Guardiola, sang wakil kapten menjelaskan rasa kepercayaan diri yang tinggi di kamp Chelsea di akhir pekan kemarin jelas meningkatkan moral pemain.

"Saya cukup senang dengan status kami sebagai underdog ini," kata Lampard. "Hal ini menyegarkan jika Anda percaya pada diri anda sendiri, dan kami percaya pada diri kami sendiri."

"Hal terakhir yang ingin kami lakukan adalah melawan semua rasa takut menjelang pertandingan. Anda dapat berbicara dengan diri Anda ke dalam rasa takut dengan berbicara atas Barcelona sepanjang waktu tapi kami harus percaya pada diri sendiri. Kami harus menghormati lawan dan kami harus menjalankan tugas kami juga.”

'Gaya kami bermain sangat efektif belakangan ini. Kami menggabungkan organisasi permainan, terorganisir dan disiplin dalam permainan, dan juga sangat baik dalam menyerang."

"Pada hari dengan bagaimana cara kami bermain dan di momen itulah kami akan menunjukkan ke semua orang" tegasnya.

'Pada saat yang sama kita benar-benar menghormati bahwa tidak hanya Barcelona saja yang berada di performa terbaik pada saat ini tetapi dengan tim yang dominan di Eropa selama beberapa tahun terakhir, tapi saya percaya kita memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memenangkan pertandingan. Namun kami harus menjadi yang terbaik karena kami sudah menjadi salah satu dari yang terbaik."



Tidak ada tuduhan naif dalam penilaian Lampard yang ia berikan dalam delapan pertemuan dengan Barcelona sejak tahun 2005. Dia mengerti gaya klub Catalan bermain dan beberapa dasar yang harus diingat untuk tetap berdiri.

'Sangat penting untuk terus menekan mereka, tapi itu adalah pertanyaan yang akan kami jawab di lapangan yang mana kami juga mengatur taktik dan strategi dengan staff-pelatih."

"Tidak Ada Taktik Negatif-Football dalam Pikiran kami, kami harus mencoba untuk menutup ruang dan kami juga memiliki taktik dan strategi tentang bagaimana untuk menyerang mereka, tapi yang utama adalah rasa urgensi di lini pertahanan kami. Anda harus fokus dalam bertahan dan terus mengawal ketat mereka, karena sesekali Anda memberikan mereka waktu, mereka dapat menyakiti Anda."

'Disiplin juga merupakan faktor penting karena ketika anda sedikit saja kehilangan konsentrasi melawan Barcelona, bencana akan datang. ada saat yang tepat dimana kami harus mengatur disiplin kami, kami harus merebul bola (tekel) dan kami harus menutup ruang gerak mereka."

"Tapi kami memiliki disiplin yang cukup baik dalam tim kami dan rekor cukup baik melawan Barcelona dan kami harus mengambil kepercayaan dari itu. Kami harus menggunakan kekuatan yang kita miliki sebagai sebuah tim dan menjaga 11 pemain di lapangan yang penting sekali."


Untuk membuat salinan cadangan tentang pandangan tersebut, rekor pertandingan demi pertandingan Chelsea melawan Barca meningkatkan secara nyata jika pertandingan ketika harus diakhiri dengan 10 pemain dihilangkan. Urutan lain Lampard menganggap satu milik Lionel Messi.

"Setiap kali Anda menyalakan TV, Anda melihat Messi mencetak dua gol standar saat ini, dan itu baik melihat catatan kalo dia belum mencetak gol melawan kami. Kami bangga menjadi tim yang kuat dan ketika kami bermain lawan Barcelona sebelum kita menyebabkan mereka kesulitan, tetapi ketika Anda berbicara tentang Messi, statistik akan keluar dengan cara dia bermain. Ini adalah tentang cara kami bermain di dua pertandingan untuk mencoba menghentikannya."

Lampard menganggap Goal tandang kami lawan Barcelona 3 tahun lalu sebagai persaingan untuk saat terburuk dalam sepakbola dan perlu untuk dikatakan, menemukan motivasi dalam pertandingan ulang tidak menjadi masalah.

"Setiap tahun Anda akan bertambah usia dan Anda menyadari bahwa semi-final tidak akan ada selamanya. Ini membuat tekad dan semangat anda Hidup kembali menjelang pertandingan. Ini adalah kesempatan besar untuk memainkan semifinal dan kami bermain melawan tim terbaik di dunia sepakbola baru-baru ini. Apa ada tantangan yang lebih baik untuk diambil sebagai sebuah tim. Para pemain dan klub tetap seperti yang ditentukan seperti biasanya untuk memenangkan Liga Champions.”

* Ane Minta Maaf Kalo Ada Kalimat Yang Amburadul Bahasanya yo Kawan..

FIGURE

SUMBER




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger