Home » » POST MATCH : CHELSEA 6-1 Q.P.R (BPL Pekan Ke-36)

POST MATCH : CHELSEA 6-1 Q.P.R (BPL Pekan Ke-36)

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 30 April 2012 | 17.13

DI MATTEO : Penuh dengan KEPERCAYAAN
Posted on: Sun 29 Apr 2012
Setelah timnya sukses membungkam QPR dengan skor meyakinkan 6-1, Roberto Di Matteo mengaku kemenangan 6-1 atas Queens Park Rangers sesuai harapannya yang melebih ekspetasi klub.

Setelah sebelumnya sukses menjegal langkah Barcelona, kali ini Di Matteo membuat enam perubahan di starting line-up

The Blues telah bermain fantastis di Liga Champions musim ini dan menang atas QPR saja sudah lebih dari cukup. Responnya Fanatik, dan semalam adalah kemenangan terbesar kami atas QPR sepanjang sejarah

"Setelah menjalani laga berat di Liga Champions pertengahan pekan lalu pastinya akan mempengaruhi performa pemain di pertandingan berikutnya di Liga Premier," aku Di Matteo, "dan saya sangat senang dengan cara kami bermain dan terutama hasil akhir."

'Saya harus mengatakan tim  telah mengejutkanku dengan baik dan aku tidak mengharapkan itu, saya hanya berharap tim benar-benar akan bermain maksimal melanjutkan performa apik kami akhir-akhir ini."

"Setiap pemain di skuad kami sangat penting dan kami memenangkan dengan cara tidak biasa untuk kembali keempat besar. Mereka bermain sangat brilian untuk mengontrol QPR  dan kami hanya kebobolan satu gol saat pertandingan akan berakhir."

"Ini sangat bagus untuk semangat tim dalam semua pemain. Ini sangat bagus untuk klub sepak bola bahwa kita memiliki semua pemain yang penuh kepercayaan diri dan keyakinan dalam diri mereka. Semua pemain ingin bermain dan ini adalah fantastis. Ini adalah satu-satunya cara agar kita dapat mencoba untuk mencapai target kami."



Di Matteo juga ikut berkomentar atas Kebangkitan Torres dengan Hatricknya semalam, dan dia menjelaskan sulit untuk memutuskan siapa yang akan bermain sebagai starter.

"Aku selalu senang dengan kontribusi Torres," kata pelatih "Dia selalu bekerja sangat keras untuk tim dan memberikan banyak assist juga dan itu tidak penting tentang siapa yang harus mencetak goal tapi saya senang untuknya karena dia mencetak hat-trick. Ini sangat bagus untuk kepercayaan diri seorang striker, tetapi kami bekerja sebagai tim.”

"Kepercayaan ini dilengkapi dengan kemenangan dan untuk striker mungkin membutuhkan sedikit goal juga, dan seluruh tim tampak penuh percaya diri. "

Sebelum Torres mencetak tiga Goal, Daniel Sturridge dan John Terry terlebih dahulu memberikan pijakan untuk The Blues dalam derby London, Di Matteo juga menjawab tentang kasus yang diderita John Terry.

"Saya tidak punya masalah sama sekali tentang Terry," kata Di Matteo. "Dia adalah pemain dengan banyak pengalaman dan dia juga memiliki banyak pertandingan ketika ia telah ditentang sebelumnya. Dan Sekali lagi Dia telah menunjukkan kualitas kepemimpinannya dan dia benar-benar memimpin tim dengan baik hari ini.”

Di sisi lain, Bos QPR Mark Hughes mengakui tidak mungkin ada jalan untuk kembali ke dalam permainan setelah gawang timnya dibobol Sturridge padahal waktu masih baru berjalan satu menit.

"Bila Anda datang ke tempat seperti Stamford Bridge dan mengingat performa mengesankan Chelsea dalam seminggu ini, seluruh klub akan berada di tekanan, kami harus memastikan kami akan sulit untuk dikalahkan tetapi sayangnya kami tidak dapat melakukan itu," keluhnya

'Setelah 40 detik kami berada di belakang dan pada saat itu, perasaan itu akan menjadi hari yang sulit. Lalu kami kebobolan cukup mudah setelah itu. Konsekuensi dari Goal awal berarti kami mengejar dan Chelsea mampu menjemput mengunci permainan kami. Pada saat kami sedikit naif. "



Di Matteo memainkan Jose Bosingwa di bek tengah dan Paulo Ferreira di bek kanan dengan tidak adanya David Luiz dan Gary Cahill yang mengalami cedera dan Branislav Ivanovic yang terkena hukuman.

"Kami akan melawan Newcastle dan kami akan menilai para pemain dalam beberapa hari untuk melihat bagaimana mereka pulih, untuk memilih tim yang benar-benar kuat," kata Italia.

"Kami harus menilai kembali Cahill, David Luiz dan John Mikel Obi yang absen karena cedera. Ivanovic akan kembali bermain.”

Akhirnya Di Matteo mengomentari juga berkomentar atas datangnya Marko Marin dari Werder Bremen yang akan resmi berkostum Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Dia adalah pemain yang menarik, Bintang muda Jerman, dan secara teknis dia sangat baik dan terampil. Dia akan menambahkan beberapa kualitas untuk tim ini. "

FIGURE

SUMBER
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger