Home » » ♥ PRE MATCH | CHELSEA vs NEWASTLE BPL ♥

♥ PRE MATCH | CHELSEA vs NEWASTLE BPL ♥

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 02 Mei 2012 | 11.11


DI MATTEO : HARUS MENANG….!!!!
Posted on: Tue 01 May 2012

 

Setelah kemenangan mengesankan diakhir pekan lalu. Sekarang, The Blues mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Newcastle United @Stamford Bridge (Kamis dinihari) untuk memperebutkan tiket kualifikasi Liga Champions, dan Roberto Di Matteo telah memperingatkan timnya untuk berfokus pada Laga ini sebelum bertanding di Final FACup lawan Liverpool (Sabtu)

Dalam beberapa pekan terakhir, kami telah menjalani laga yang begitu melelahkan, dengan intensitas tinggi dalam dua kali seminggu. Untungnya, tidak ada kekhawatiran tentang cedera menjelang lawan Newcastle, seperti yang dijelaskan Di Matteo.

Tentang Kondisi Skuad
“Gary Cahill dan David Luiz masih harus absen, tetapi hanya mereka saja yang mengalami cedera," katanya. "Kami perlu memeriksa kemajuan mereka setiap hari, kami juga memiliki Branislav Ivanovic yang kembali dari hukuman dan kami memiliki beberapa pilihan. Mereka berjalan dengan baik, kami juga belum bisa memastikan kapan mereka akan kembali pulih, dan mudah-mudahan mereka akan siap sebelum final Liga Champions."

Fernando Torres mencetak hat-trick pertamanya untuk Chelsea dalam kemenangan 6-1 atas Queens Park Rangers pada Minggu lalu, setelah sebelumnya mencetak goal di Camp Nou beberapa hari sebelumnya, dan Di Matteo sangat senang ia memiliki dua striker yang berada di Top-performance.


“Aku selalu senang dengannya,"  katanya. "Sebagai manajer, saya tidak peduli siapa yang mencetak goal, tetapi sebagai seorang striker, mencetak gol sangat penting untuk meningkatkan rasa PEDE-nya. Semua pemain adalah sang pencetak goal pada saat ini dan itu sangat luar biasa bagi klub bahwa kami memiliki begitu banyak pilihan."

'Ini bukan tentang satu pemain, ini tentang tim, kami berada dalam momen dengan momentum yang baik, para pemain menikmatinya di lapangan, tidak ada lagi yang penting."

Tentang NEWCASTLE
Hanya Sedikit orang yang memperkirakan Newcastle akan menjadi tim penantang untuk berebut zona kualifikasi Liga Champions.



Namun, Alan Pardew telah melakukan pekerjaan luar biasa di St James Park, membuat sejumlah akuisisi yang cerdik, dan Di Matteo menjelaskan tentang bagaimana sulitnya bagi kita untuk mengambil tiga poin.

"Setiap pertandingan adalah suatu keharusan bagi kami untuk menang, kami harus mencoba melakukan yang terbaik, mereka berada dalam performa terbaiknuya, pada jangka yang sangat mengesankan dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit," kata pelatih tim interim pertama "Mereka memiliki skuad, kualitas individu, pencetak goal yang sangat baik, jadi saya tidak begitu kaget, mereka telah melakukannya dengan sangat baik musim ini."

'Papa Cisse adalah pemain yang sangat baik, dia punya dampak besar, baik di Newcastle dan di Premier League. Dia bukan satu-satunya, mereka juga memiliki Ben Arfa, Demba Ba, Cabaye, Tiote, tim yang sangat kuat."

"Kita semua memiliki kesempatan yang sama, jumlah yang sama untuk menjalani pertandingan, akan sulit karena diakhir musim, Anda bermain melawan tim yang berjuang melawan zona degradasi, sangat sulit."

FIGURE

SUMBER



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger