Home » » Post Match : Wigan 1 vs 1 Chelsea

Post Match : Wigan 1 vs 1 Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 18 Desember 2011 | 09.38

REAKSI: VILLAS-Boas MELIHAT UNTUK BANGKIT KEMBALI
Dikirim pada: Thu 17 Desember 2011




Andre Villas Boas- sedang dalam mood menantang setelah meraih hasil imbang di kandang Wigan dan bersikeras bahwa kepercayaan tidak akan terpengaruh oleh hasil mengecewakan ini.

Daniel Sturridge membuat The Blues memimpin di menit 59 babak kedua lewat serangan yang menakjubkan dari umpan manis Ashley Cole , tetapi tim tuan rumah mendapat ganjaran positif ketika Jordi Gomez menyamakan kedudukan di tiga menit tersisa.

"20 menit pertama babak kedua berjalan baik buat kami," kata Villas Boas
"Kami harus bersabar untuk mendapatkan Goal dan setelah kami mencetak 1 goal mungkin kami seharusnya mencetak goal kedua tapi kami memutuskan untuk bertahan dan mencoba memanfaatkan ruang di belakang.”

"Kami kebobolan di tiga menit jelang akhir pertandingan dan itu hal yang mengecewakan karena kami berharap dapat memenangkan pertandingan.”

"Sayang sekali, para pemain berjuang keras tapi keyakinan tidak terpengaruh. Kita harus melihat bagaimana hasil pertandingan besok (Minggu) untuk melihat di mana posisi kami di klasemen."

Setelah babak pertama yang cukup steril di mana kedua belah pihak gagal menciptakan peluang emas, intensitas permainan meningkat pada periode kedua.

Chelsea, khususnya, datang dengan sikap positif, bermain tidak seperti biasannya dari taktik manajer yang terlihat kami mengadopsi formasi 4-2-3-1, membebaskan Juan Mata untuk bermain tak jauh dari Didier Drogba.

Langkah ini tampaknya telah terbayar ketika Sturridge memberi kami goal pertama, tetapi setelah itu tim kesulitan untuk pergi menyerang.Tim tuan rumah bangkit dari perawakannya tetapi dengan hanya sisa waktu beberapa menit tampaknya membuat kami dengan mudah untuk meraih 4 kemenangan beruntun kami.

'Romeu saya tarik di akhir babak pertama karena saya merasa kami kekurangan kreativitas,"katanya. 
"Kami memasukkan pemain sayap lain (Kalou) dan membiarkan Mata untuk bermain di antar lini.”

"Kami berusaha keras, itu sulit karena Wigan adalah tim yang berbeda sekarang. Mereka memiliki momentum dan ingin melanjuntkan momentum kebangkitan mereka, Fans berada di belakang mereka dan mereka berjuang keras untuk mendapatkan poin.”



"Mereka bermain baik disaat pemain kami kurang konsentrasi. Kami punya Bosingwa, Terry dan Cole di belakang bola, tapi itu adalah bagian dari situasi di mana Cech kehilangan jejak lawan dan mereka mencetak gol.”

Kami sekarang menghadapi tes kedua pada Kamis ketika kami bertandang ke White Hart Lane (Tottenham) di dalam pertandingan yang kami harus menang, tapi Villas Boas-berharap untuk menyambut kembali gelandang yang aktif berlari di setiap kemenangan Chelsea.

"Ramires memiliki sedikit masalah dan mungkin akan siap di game selanjutnya . Ini akan menjadi pertandingan yang menarik antara dua penantang gelar dan kami membutuhkan hasilnya"

Sementara itu Roberto Martinez, mengakui bahwa dia sengaja mencoba untuk membendung kemampuan menyerang kami pada duo Full-Bek.

"Chelsea sangat kuat di lini tengah dan juga disayap kami memiliki pemain yang luar biasa dalam situasi satu lawan satu, jadi itulah yang kami coba lakukan. Kami melibatkan pemain kami untuk menyerang dan itu berhasil. "


Figure

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger