Home » , » Cole: TERUS MENJAGA !!!!

Cole: TERUS MENJAGA !!!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 Desember 2011 | 20.37



Thu 17 Desember 2011


Ashley Cole berharap permainan mengesankan terakhir Chelsea dapat membawa kita ke periode meriah, dimulai dengan perjalanan hari ini kekandang Wigan Athletic.

Bek Kiri Chelsea tercatat telah menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang selalu tampil di setiap pekan, dan telah mengalami saat baik dan buruk. tapi ia percaya kita telah kembali pada jalur yang benar setelah menang melawan Newcastle United, Valencia dan Manchester City pada tiga pertandingan terakhir kami .

"Kami telah membaik," tegas bek, yang merayakan HARI ulang tahunnya ke-31 minggu depan. 
"Dengan pemain dan skuad yang kami miliki itu hanya masalah waktu sebelum hal-hal lain akan berubah. Kami memang memiliki beberapa hasil buruk namun keberuntungan berpihak pada kami, seperti yang kita lihat melawan Man City, mungkin mereka layak memiliki penalti.”

"Kami tahu itu akan berbalik dan orang-orang mulai datang ke dalam bentuk performa dan mudah-mudahan di waktu yang tepat dan kami bisa mengambil tiga hasil yang baik.”

'Pergi dari hasil, terutama melawan Manchester City kami bermain dengan banyak keyakinan sekarang dan keyakinan kembali dalam tim dan manajer juga percaya.”

"Tiga atau empat hasil yang baik selama Natal akan melihat kami maju karena tim besar lain bisa saja kalah.”

Kritik Terbesar Cole, Cole tidak pernah melewatkan pertandingan liga sejak April 2010, ia bermain dengan 57 penampilan secara berturut-turut

"Aku sudah lebih baik," ia mengakui. "Ada hal yang saya tahu saya bisa berbuat lebih baik, tapi seperti yang saya katakan, kemenangan tim merupakan hal utama, kepentingan pribadi adalah nomor dua. Pemain Muda Ryan Bertrand telah bermain di Piala Carling dan dia telah melakukannya dengan baik, dia telah melalui banyak masa peminjaman dan ia memiliki pengalaman. Waktunya akan datang jika aku cedera, dan ia membutuhkan kesempatan karena itulah mengapa dia ada di sini.”

Di sisi lain meskipun Anda ingin bermain setiap pertandingan, seperti Lampard yang mengatakan setiap pemain ingin bermain.

"Ada kalanya kita merasa lelah dan tubuh butuh istirahat ketika anda sudah termakan usia tetapi Anda masih ingin bermain. Hal ini dapat menjadi bencana Anda ketika Anda berhenti dan Anda keluar dari ritme permainan. Saya pikir saya sudah bermain lebih dari 50 pertandingan berturut-turut di Liga Premier dan saya ingin terus menjaga rekor itu dan berharap memenangkan sesuatu bagi Chelsea tahun ini.”

Akhirnya, Cole berkomentar tentang media yang menghubungkan dia bermasalah dengan pemain lawan setelah pertandingan lawan Manchester City.


"Aku tidak menyadari apa yang terjadi hingga mungkin hari berikutnya saat orang-orang mengatakan aku berteriak sesuatu hal pada pemain Manchester City," katanya.”

"Setengah dari mereka adalah teman-teman saya, dan saya akan keluar bersama mereka malam itu! Seolah-olah aku akan melakukan itu! "

Figure

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger