Home » , » VILLAS-Boas MENCARI LEBIH DARI YANG SAMA

VILLAS-Boas MENCARI LEBIH DARI YANG SAMA

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 17 Desember 2011 | 19.48


Thu 17 Desember 2011


Andre Villas Boas- berharap Chelsea bisa mempertahankan momentum mereka saat ini agar dapat memperpendek jarak dengan pimipinan klasemen sementara.

Menang 2-1 atas Manchester City Senin lalu memastikan The Blues hanya terpaut 7 poin dari sang pemimpin sementara, tiga kemenangan berturut-turut telah melambungkan nama Chelsea kembali ke persaingan gelar.

Dua laga tandang berturut-turut, melawan Wigan Athletic dan Tottenham, Villas Boas-menegaskan kita sekarang dalam posisi yang kuat untuk membangun di tanah yang telah kita buat dalam beberapa pekan terakhir.

"Fakta bahwa Manchester United sekarang hanya berjarak dua poin dari City karena kemenangan kami dan mengubah perspektif tentang bagaimana melihat Premier League," katanya.

"Tidak ada yang memutuskan pada Desember dan Januari, kami telah mengurangi jarak lima poin selama empat pertandingan terakhir. Arsenal dan Man City akan bermain akhir pekan ini sehingga akan berpengaruh.”

"Kami bermain lawan Wigan, Tottenham, Fulham dan Aston Villa, jika kita dapat mempersingkat jarak menjadi lima poin itu akan baik, tapi kita akan lihat."
Menang 3-0 di Newcastle dua minggu lalu tampaknya telah menjadi awal kebangkitan kami yang memungkinkan kami untuk mengubah sudut, dan kami mampu meraih kemenangan beruntun melawan Valencia dan City.”

Tidak seperti awal musim ini, kami juga tampak jauh lebih solid di lini belakang. Meskipun itu Villas Boas-menegaskan bahwa sebagian besar kemenangan kami diraih oleh keyakinan yang kuat.

'Keyakinan telah membantu kami dalam kemenangkan terakhir;. Saat Anda menang Anda memperkuat proses anda. Kami harus terus melakukan, "katanya.

"Organisasi pertahanan kami tidak pernah dipertanyakan, kami memiliki lini pertahanan terbaik di Inggris diantara City dan Liverpool."

Masa depan Fernando Torres telah menjadi subyek spekulasi utama dalam beberapa hari terakhir dan dengan perfroma Didier Drogba yang sensasional. striker Spanyol harus bersabar untuk dapat memulai pertandingan sejak awal.

Namun Villa-Boas, sangat ingin untuk memuji sikap Torres dan tetap bersikeras bahwa dengan pertandingan padat yang akan dijalani klub, dan Piala Afrika awal nanti, Torres kini memiliki kesempatan ideal untuk membuktikan kemampuannya.


"Saya pikir Torres akan kembali kebentuk terbaiknya," katanya. "Ia datang dengan kepercayaan diri tinggi dan membuat peluang untuk mencetak goal. Ini juga dijalankan Drogba saat ini tapi Fernando telah bersaing sangat baik dalam latihan sehingga ketika itu terjadi, Anda lebih dekat untuk memilih”

"Dia punya bakat yang tidak pernah diragukan. Kita harus sabar, Nomor 9 hidup dengan Goal, striker hidup untuk mencetak Goal, itu memiliki dampak besar yang sedang dijalankan Didier, mereka adalah orang yang paling egois di dunia dan memang harus demikian, karena mereka ingin menempatkan bola di jaring lawan .”

"Keputusan saya adalah untuk kepentingan tim,”

Figure

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger