Home » » DROGBA ♥ SENANG SETELAH 3 TAHUN LAMANYA.......

DROGBA ♥ SENANG SETELAH 3 TAHUN LAMANYA.......

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 17 April 2012 | 22.35

Posted on: Tue 17 Apr 2012


Pengalaman untuk bermain di Semifinal Piala FA dan Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, Chelsea adalah tak tertandingi. Hal inilah yang diketahui bagaimana lamanya waktu anggota skuad Chelsa berkumpul yang menjadikan pelajaran penting menurut Didier Drogba.

Penembak jitu Pantai Gading memukul gol ketujuhnya dalam sembilan penampilannya di Wembley untuk membantu klubnya melewati hadangan Tottenham dan lolos ke Final Piala FA, dan dia melakukannya lebih banyak lagi untuk membuat klub London utara 'Bertahan extra sulit selama 90 menit'.

Masih harus dilihat apakah Roberto Di Matteo akan memberikan kesempatan lagi untuk pemain 34-tahun ketika Barcelona mengunjungi Stamford Bridge (kamis dinihari WIB), tetapi sulit rasanya untuk membayangkan Drogba tidak akan terlibat melihat bagaimana dia bermain sangat cantik minggu kemarin.



'Kami sudah menjalani beberapa pertandingan besar karena saya telah di sini sehingga kami tahu sedikit banyak bagaimana pendekatan mereka (Tottenham), cara bermain mereka, dan kami mencoba memberikan pengalaman ini untuk para pemain baru yang kurang pengalaman," kata Drogba.

"Kami memiliki beberapa pemain baru disini yang juga menjalani musim pertamanya untuk Chelsea, dan mereka tidak benar-benar tahu seberapa besar arti sesunguhnya dari Piala FA. Saya pikir Minggu kemarin mereka menyadari bahwa itu adalah kompetisi besar dan kami ada untuk memenangkannya."

"Kami berada di final, jadi kami akan melakukan segalanya untuk menang," tambahnya. "Jalan kami menuju Final cukup bagus dan kami sangat senang dengan itu. Mari kita lihat apa yang akan terjadi melawan Liverpool nanti."

Drogba mencetak gol di sisi barat Lapangan Wembley setelah mendapat umpan dari Lampard Frank. dan itu bukanlah hal baru dan sang striker ingin membayar lunas upetinya kepada jalur suplai Bola di lini tengah.


"Saya ingin berterima kasih padanya [Lampard] karena dia telah di sini selama delapan tahun dengan saya dan memberi saya semua Goal cantik ini dan memudahkan saya untuk mencetak gol. Gol terakhir bagiku adalah selalu yang terbaik dan satu di hari Minggu kemarin adalah benar-benar istimewa karena saya mencetak gol dengan kaki kiri dan itu merupakan gol yang baik, dan umpan dari Lamps yang benar-benar fantastis. Cara kami berkomunikasi sangat luar biasa dan mudah untuk bermain dengannya."

"Babak pertama satu jam bagiku adalah sangat sulit karena Tottenham bermain dengan baik, Satu-satunya cara untuk membuat mereka bermasalah adalah berlari melampaui mereka karena mereka memainkan garis pertahanan yang sangat tinggi. Kami mencoba untuk menggunakan ruang belakang dan itulah yang berhasil kami kerjakan."

Drogba telah melewatkan hanya satu dari delapan pertandingan Chelsea melawan Barcelona yang telah bertemu sejak 2005, hanya dikarenakan skorsing berat setelah dia mendapat kartu merah di Nou Camp dalam pertandingan pertama dari urutan 8 pertandingan tersebut.

Karena itu ia merindukan kemenangan 4-2 yang mengesankan di Bridge, tapi ada malam memuaskan terhadap Catalans, termasuk saat Drogba mencetak gol pada menit akhir pertandingan untuk membuat skor imbang 2-2 di Spanyol pada tahun 2006 (gambar dibawah) dan juga dimalam dimana kami dengan cara yang sama 2009 silam.

'Ini bukan tentang 2009 karena saya berpikir tentang saat lain dimana kami bermain melawan Barcelona dan bukan hanya kenangan buruk, tapi kami juga memiliki beberapa kenangan indah juga,” berpendapat Drogba.

"Jadi itu adalah 50-50, bahkan jika Barcelona ditetapkan untuk menjadi tim terbaik di dunia dan mereka memiliki pemain terbaik di dunia. Ini adalah dua pertandingan, apa pun bisa terjadi.”

'2009 Adalah masa lalu, sekarang dan satu-satunya yang saya inginkan adalah bermain pada Rabu nanti dengan rekan tim saya dan membuat hasil yang baik. Barcelona adalah pemenang kompetisi tahun lalu dan tak seorang pun mengharapkan kami untuk berada di semifinal jadi kami harus menunjukkan bahwa kami pantas berada disini.”

"Semua pertandinan sangat penting bagi kami, baik di liga, Final Piala FA, dan di Liga Champions tetapi itulah yang Anda Harus jalani ketika Anda datang dan bergabun ke Chelsea. Anda ingin bermain di semua pertandingan dan inilah yang benar-benar menarik bagi saya."

"Bagi saya, tahun lalu adalah musim yang buruk karena kami tidak meraih apapun dan saya harap musim ini akan berbeda karena saya ingin memenangkan piala."

Figure

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger