Home » » LAMPARD ♥ MELANGKAH KEDEPAN…..!!! ♥

LAMPARD ♥ MELANGKAH KEDEPAN…..!!! ♥

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 17 April 2012 | 12.24

Posted on: Tue 16 Apr 2012
Setelah mencetak salah satu Goal favoritnya, saat Chelsea meraih kemenangan mengesankan Wembley minggu lalu, Frank Lampard percaya sekarang kami harus menggunakan performa kami kemarin sebagai dorongan menjelang lawan Barcelona Rabu nanti.

Pemain tengah itu melepaskan tendangan bebas berjarak 30 meter untuk membuat skor menjadi 4-1 dan melengkapi Kemenangan 5-1 Chelsea atas Tetangga sebelah.

"Itu adalah pertandingan yang menakjubkan, saya pikir kami bermain gemilang dan pantas memenangkan pertandingan itu," kata Lampard setelah itu.


"Kami menciptakan banyak peluang, dan itu seharusnya bisa lebih baik lagi. Tottenham adalah tim top dan biasanya pertandingan sebesar itu akan berjalan ketat dan kami bermain dengan baik."

"Spurs adalah tim yang sangat baik dan posisi di klasemenlah (BPL) yang memisahkan. Sulit ketika Anda memimpin 3-1 dan 4-1 dan menurunnya performa menjelang akhir pertandingan [tetapi] kami tampak seperti tim yang tepat di luar sana, dan hari ini kami harus melanjutkannya di Liga Champions dan di semua sisa pertandingan kami."

Goal Pemain 33 itu juga menyaingi Goal Paul "Gazza" Gascoigne saat Spurs melawan Arsenal di turnamen yang sama tahun 1991 silam. dan gol Lampard kemarin juga akan selalu diingatnya, apalagi Lampard Nge-fans berat dengan Gazza selama masa mudanya.


'Itu adalah salah satu yang terbaik, aku mencetak satu Goal dari beberapa tahun lalu melawan Ipswich di Piala FA, tetapi untuk melakukannya melawan Tottenham di Wembley kemarin membuat itu menjadi salah satu Goal terfavorit saya," dia tersenyum.

"Saya pikir Goal Gazza itu mungkin terjadi dengan jarak yang lebih jauh dariku dan tepat di sudut atas, saya tidak tahu, dan saya dibesarkan pada itu dan Anda tidak akan bisa berhenti untuk kagum pada sosok dan tendangan gledeknya. dan Aku juga senang dengan Goal yang aku ciptakan. saat skor masih 3-1 dan jika mereka (spurs) mendapatkan satu Goal lagi, mereka mungkin akan lebih bersemangat lagi."



Tentu saja ada waktu untuk memikirkan kesuksesan hari Minggu lalu, dengan sisi Barcelona didepan mata. Lampard mengakui tim Catalan itu akan menjadi favorit di 2 leg pertandingan, tapi dengan sembilan kali menang dan dua kali seri dari 12 kepemimpinan Roberto Di Matteo, rasa percaya diri pemain akan tinggi.

"Robbie sangat brilian, ia mengambil alih tim yang terlihat seperti akan keluar dari Liga Champions, yang berjuang di liga. Dia mencintai klub, ia telah membawa kepercayaan diri ke ruang ganti, berbicara dengan semua pemain dan Anda dapat melihat respon yang dia punya,  Dia layak dipuji penuh, dan saya tidak dapat berbicara banyak tentangnya"


“Barcelona adalah favorit karena cara mereka bermain dan para pemain dalam tim mereka tetapi jika kami bermain seperti yang kami lakukan di Wembley maka kami yakin kami punya kesempatan.”

"Kami memiliki rasa hormat yang tinggi untuk Barcelona tim terbaik di dunia selama dua atau tiga tahun terakhir, jadi kami menghormati mereka sangat."

'Yang terpenting dalam dua pertandingan yang kami mainkan di malam hari itu. Barcelona memiliki begitu banyak pemain yang bisa menyakiti Anda, pemain terbesar di dunia pada sosok Lionel Messi. Yang menjadi tugas berat bagi kami tapi kami harus percaya diri dan  melanjutkan performa kemarin saat awan mereka.”

Figure
Frank Lampard

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger