Home » » TERRY : SENANG DAN BERGEMBIRA…..

TERRY : SENANG DAN BERGEMBIRA…..

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 16 April 2012 | 20.55


Posted on: Mon 16 Apr 2012


Tidak ada keraguan dalam pikiran sang kapten setelah pertandingan Minggu kemarin. Chelsea benar-benar menjamin tempat di Final Piala FA bulan depan.

John Terry merupakan peman yang bermain luar biasa dalam pertahanan sepanjang kemenangan 5-1 Chelsea atas Tottenham, termasuk mengosongkan bola dari garis gawang dari sundulan Rafael van der Vaart saat skor masih 0-0, dan dia juga terlibat dalam momen kontroversial - gol kedua Chelsea - tapi Goal Goal selanjutnya dari Ramires, Frank Lampard dan pemain pengganti Florent Malouda menggenapka kemenangan. Didier Drogba telah memberikan timnya memimpin pada babak pertama, dan itu merupakan pertandingan “SUPERBIGMATCH” di Derby London.

“Itu adalah performa hebat dan hasil yang sangat memuaskan serta gol yang sangat baik dari Lamps dan Didier, dan ada pergerakan yang besar juga," kata Terry yang tersenyum sesegera setelah peluit akhir.

"Saya pikir kami berada di sisi terbaik. Tottenham bermain  bagus pada babak pertama tetapi kami menyerap itu. "


Terry merupakan peman yang berada di salah satu badan di mulut gawang Spurs tak lama setelah babak pertama ketika Juan Mata menembak ke arah mereka serta wasit mengesahkan gol. Lawan kami protes keras tetapi gambar di atas menunjukkan bahwa bola diatas garis. Hal ini juga menunjukkan hal itu tidak mudah bagi Terry untuk menilai.

"Saya belum melihatnya di replay," kata sang kapten.

"Saya pikir bola itu membentur badanku dan tidak melewati garis tapi hakim garis telah melihatnya dan memutuskan Goal, dan kami sangat senang dengan kemenangan tersebut. Orang bisa berdebat tentang itu semua yang mereka inginkan tapi kami telah lolos ke Final.”

"Itu merupakan bukti dari diri kita sendiri. Kami telah bersiap untuk menghadapi lawan yang benar-benar sulit dalam kompetisi dan di pertandingan ini melawan salah satu tim terbaik di Premier League saat ini.”

Pikiran segera berpaling ke pertandingan lawan Barcelona pertengahan pekan, dan meskipun David Luiz mengalami cedera dan bukan kabar baik, cara The Blues mampu menang dengan defisit 4 gol di Wembley semalam menjadi bukti kemampuan kami untuk lebih dari sekedar keyakinan.


"Kami mampu untuk teruss menancap Gas Rabu nanti di pikiran karena yang akan menjadi pertandingan besar bagi kami," jelas Terry.

"Kami memainkan sepakbola yang yang hebat di lapangan Wembley yang besar dan mudah-mudahan kami dapat mengulanginya rabu nanti.”

"Ini akan menjadi sangat sulit tetapi jika kami dapat memainkan permainan kami seperti yang kami lakukan melawan Tottenham maka kami masih punya  kesempatan untuk lolos.”

Figure

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger