Home » , » VILLAS-Boas: Oriol KAMI

VILLAS-Boas: Oriol KAMI

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 12 Desember 2011 | 09.45



Thu 11 Desember 2011


Andre Villas Boas-  membahas beberapa karangan media yang tidak benar yang telah beredar, termasuk rincian kesepakatan dengan Barcelona tentang Oriol Romeu .

Romeu 20 tahun, diboyong Chelsea agustus lalu dan sekarang dalam satu bulan terakhir, Romeu mulai bermain regular bersama Chelsea dan berperan sebagai gelandang jangkar. Nama Romeu mulai tenar saat ia bermain regular di Chelsea yang menyebabkan ada cerita yang menyarankan agar mantan klubnya (Barcelona) menarik kembali Romeu karena dalam klausul Kontrak “Romeu bisa pulang Ke Barcelona dengan harga 2x lipat jika Chelsea menyetujuinya”. Tapi  Chelsea tidak akan melepas Oriol Dengan Mudah.

"Tentang opsi pembelian kembali, Barcelona hanya bisa membeli kembali Oriol jika Chelsea bersedia untuk menjualnya," jelas Villas Boas-,

"Selalu ada waktu yang diperlukan bagi Anda untuk beradaptasi di Liga Premier tetapi  Oriol Romeu dan Juan Mata, dan Raul Meireles yang sudah beradaptasi setahun lalu di Liverpool. Ketiganya telah beradaptasi cukup baik untuk Liga disini. Mereka beradaptasi dengan cepat sampai ketingkat ini.”

Laporan lain mengabarkan waktu Petr Cech di Chelsea akan segera berakhir. Yang AVB langsung membantahnya. AVB juga berbicara tentang rencana peminjaman Thibaut Courtois, Kiper muda yang diboyong Chelsea dari KRC Genk agustus lalu. Thibaut saat ini bermain di Atletico Madrid dengan status pinjaman.

'Ada cerita palsu tentang Petr Cech yang berencana meninggalkan klub, "ujar Villas Boas-.
"Kami berusaha untuk mencapai kesepakatan baru dengan Petr dan dia tahu kami tertarik untuk memperbarui kontraknya.”

"Mengenai Courtous, kami harus membuat keputusan pada akhir musim. Kami tidak tidak bisa menariknya Januari nanti, dan apa yang akan saya katakan bahwa Hilario dan Ross Turnbull telah menunjukkan kinerja yang luar biasa sehingga kami senang dengan pekerjaan yang mereka lakukan."

AVB juga menyanggah Dua rumor Transfer lain yang berhembus sejak Agustus lalu yang menyatakan Chelsea akan segera memboyong Luka Modric dari Tottenham dan Alvaro Pereira dari Porto.

"Pada saat ini kami belum memberikan penawaran untuk Gary Cahill,” lapork Villas Boas-.

"Dia adalah pemain yang fantastis karena ia bermain untuk TImnas Inggris dan dia adalah bek tengah berkualitas tinggi. Dia memiliki tahun yang fantastis musim lalu dan tahun ini ia telah membaik, tetapi dia bukan pemain yang kami pertimbangkan.”


'Alvaro [Pereira] ? Saya tidak berpikir karena bandrol harganya yang terlalu tinggi dan karena kami cukup puas dengan apa yang kami punya. Ryan Bertrand telah menunjukkan perkembangan yang fantastis dalam tim dan Ashley Cole juga terus bermain fantastis.”

"Luka Modric ? Saya tidak berpikir kami akan memboyongnya, karena kami akan segera memiliki Michael Essien yang segera kembali dan saya pikir kami meninggalkan yang satu itu."

Figure

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger