Home » , » AVB MENGOREKSI UCAPANNYA TENTANG MEDIA

AVB MENGOREKSI UCAPANNYA TENTANG MEDIA

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 11 Desember 2011 | 12.32


Andre Villas Boas- mengoreksi komentarnya Jumat lalu, ia berkata bahwa Manchester City saat ini menikmati hidup sebagai anak kesayangan media.

Tim Roberto Mancini memulai Liga Premier musim ini dengan gemilang, mereka hanya kehilangan empat poin sejauh ini, meskipun mereka gagal untuk maju ke 16 besar Liga Champions.

“Saya Kira Semuannya adil melihat Start Fantastis City Sejauh ini. Pertama, mereka melakukan tugasnya dengan baik, memecahkan rekor baru, tetapi City juga bergantung/menaungi tim lain.” Kata AVB

"Ini bukan yang terburuk. Tottenham misalnya, kini mereka menemukan diri mereka di 3 besar, yang pada akhirnya membuat orang menggeser perspektif mereka karena performa Tottenham yang luar biasa, tapi sekarang mereka mungkin menjadi penantang gelar dan perhatian beralih ke mereka (Tottenham) dan fakta berbicara mereka bermain sangat baik, sepakbola mereka fantastis. Mungkin jumlah gol mereka kalah jauh dibanding Man City tetapi Tottenham punya efisiensi yang luar biasa.”

"Ini adalah penghargaan khusus untuk kinerja Mancini karena dia telah mengalami penderitaan yang ekstrim di masa lalu sebelum berhasil seperti sekarang dan untuk mendapatkan hal yang benar. Dia tampaknya berada di jalur yang benar."

AVB, 34 tahun kemudian menilai perjalanan Chelsea musim ini.

"Dengan tulus saya pikir musim kami telah cukup baik," katanya. "Lini depan kami adalah yang terbaik kedua dan kami juga menjadi salah satu pertahanan terbaik di Liga Premier. Dalam semua kompetisi, kami hanya berselisih 1 atau 2 Gol dari di antara tim dengan pertahanan terbaik di lima 5 besar klasemen, yang mungkin mengejutkan Anda.”

"Pada saat ini kami memiliki 28 poin, sama seperti tahun lalu, sama dengan juara tahun lalu, sama dengan juara tiga tahun lalu, dan dua poin kurang dari juara empat tahun lalu, sehingga angka tidak penting untuk juara. Tak terKecuali Poin lawan Man City."

Figure

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger