Home » » Pre Match : Chelsea Vs Manchester City

Pre Match : Chelsea Vs Manchester City

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 10 Desember 2011 | 18.56

VILLAS-Boas: TUGAS SULIT
Posted on: Thu 9 Desember 2011


Andre Villas Boas- percaya Tim tidak akan kalah melawan pimpinan klasemen ‘Manchester City’ Senin jika Klub masih ingin ikut perburuan gelar.

Manajer mengatakan jarak 13 poin dengan City tidak akan sulit teratasi, tetapi kami akan membuat hal-hal yang 'sangat sulit'.

Jose Bosingwa siap bermain setelah ia pulih dari cedera, tapi  David Luiz absen karena akumulasi kartu.

Meskipun City baru saja keluar dari Liga Champions, Villas-Boas yakin tidak akan pernah ada waktu yang baik untuk bermain melawan tim kuat seperti City, tetapi ia menegaskan pihaknya memiliki kualitas untuk mengalahkan City.

"Jika kami kembali ke Liga Primer di mana mereka layak memimpin klasemen dengan penampilan mereka yang luar biasa, ketika Anda melihat seorang pemimpin dari dimensi ini, maka tidak akan pernah ada waktu yang baik untuk bermain melawan mereka karena mereka selalu siap setiap pekan,”Villas Boas berkata.

“Jika kami menang atau seri maka kami akan terus berjuang untuk gelar Liga Premier, tapi jika kami kalah maka peluang juara akan semakin kecil. Untuk mengejar jarak 13 poin dengan City, akan sangat-sangat sulit, bukan berarti tidak mungkin untuk mengejarnya tapi itulah kenyataannya.”

'Tidak ada istirahat. 13 poin akan menjadi jarak yang begitu besar. Kami harus melihat apa yang terjadi setelah Desember nanti, jadi mari kita tunggu dan melihat dan berbicara tentang hal itu pada Januari untuk melihat siapa yang benar-benar bersaing untuk Premier League. Saya pikir itu akan memberikan semua ide baik.”

"Setelah hasil buruk, Kami telah mendapatkan 10-12 poin, dan mendapatkan kembali ke tujuh akan ideal bagi kami karena akan menempatkan Man City sangat dekat dengan kami. Saya pikir jarak 13 poin berarti tugas yang sulit untuk dilakukan, tetapi tidak mustahil untuk pasti."

Manajer merasa City kandidat favorit untuk mengangkat trofi Liga Premier musim ini dan tampaknya Chelsea merasa akan sulit untuk menggulingkan tim Roberto Mancini.

"Motivasi adalah puncak untuk mereka (City) dan itu juga  yang menentukan," katanya.

"Semakin jauh mereka menjalani liga dengan jumlah kemenangan, semakin itu pula yang membuat City memiliki rasa percaya diri lebih. ini bisa menjadi tahun mereka dan ini memiliki dampak yang besar sehingga Anda tidak akan diizinkan untuk bersantai.”

"Kami harus melihat jumlah tantangan City, yang Tottenham mampu dilibas City 0-5. Itulah realitas dengan permainan di tangan mereka yang sangat dekat, jika mereka menang melawan Everton, dan juga United karena apa yang mewakili mereka untuk mempertahankan gelar mereka melawan saingan mereka. Mari kita terus mengejar, ada banyak keyakinan tetapi sulit untuk menemukan kelemahan di tim atas seperti Man City saat ini."

 

TENTANG kemenangan lawan VALENCIA DAN NEWCASTLE

Ini telah menjadi minggu yang baik di lapangan setelah dua kemenangan penting, satu untuk menempatkan kita kembali ke empat besar dan yang lain untuk menempatkan kami ke 16 besar Liga Champions Eropa.

"Pertama, Itu penting bagi kami untuk lolos," kata Villas Boas-. "Kami juga harus menerima bahwa dua tim Manchester harus tersingkir, Porto juga tersingkir, Valencia juga dan ini adalah tim yang konsisten dalam 16 terakhir. Ini bukan berarti membuat kesempatan besar untuk Anda untuk memenangkan trofi ini (UCL), tapi ini membantu. Semoga KAMI bisa cukup kompeten untuk maju dalam kompetisi, dan saya pikir itu adalah kemenangan penting.”

"Semua orang berpikir Leverkusen akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik, tetapi kenyataannya adalah Genk tidak terkalahkan di kandang dan Mereka melakukan pekerjaan mereka, dan Leverkusen mendapat kejutan besar.”

'Kemenangan Newcastle adalah kemenangan yang baik dan kami menunjukkan tanda-tanda pemulihan dari periode buruk lawan QPR dan Arsenal, dan dalam empat pertandingan kami memiliki tiga kemenangan dan tiga Cleen-Sheet.”

TENTANG MEDIA

"Ini adil untuk mengatakan bahwa kami mengejar sedikit," kata Villas Boas-, mengacu pada liputan pers baru-baru ini. "Media Sekarang Memcintai Warna Biru Tapi Bukan Chelsea !”.

"Ini adil untuk mengatakan bahwa hasil itu tidak membantu kami. Ini wajar bahwa orang harus berspekulasi pada beberapa hal, tetapi sebagian besar hal-hal yang dikatakannya salah !.”

TENTANG PEMAINNYA

"Bosingwa sudah pulih kembali dan siap bermain. David Luiz harus absen. Josh [McEachran] telah berlatih dengan tim, dan tidak ada lagi.” lapor AVB

"Saya berpikir untuk menjadi adil lagi, tim medis kami telah berubah secara dramatis dan ketersediaan sesi latihan dan ketersediaan medis untuk pertandingan telah meningkat. Hal ini juga turun tidak hanya dengan cara kita mengatur latihan, tetapi tentu cara tim medis yag mampu menghadapi semua masalah dan perubahan yang kami buat kesana (Tim medis).”


AVB juga memuji Didier Drogba , yang mencetak dua gol dan menciptakan 1 assist melawan Valencia. Villa-Boas berharap untuk mengikat Drogba dengan kontrak baru.”

'Tingkat dan kinerjanya sangat terkemuka, membantu klub dan rekan setim, "kata Villas Boas-. "Klub telah setuju bahwa pemain yang selalu tampil konsisten harus tetap dipertahankan dan kami harus beradaptasi.”

"Ini adalah pembicaraan yang sedang berlangsung dengan dia dan kaumnya. Kita juga harus ingat Didier akan membela Pantai Gading di Piala Afrika dan mungkin tidak kembali sampai 12 Februari, jadi ada banyak hal untuk memutuskan. Profesional Drogba tidak perlu dipertanyakan lagi, menandatangani kontrak atau tidak menandatangani kontrak.“

AVB TENTANG BURSA TRANSFER

'[Sami] Khedira tidak benar dan [David] Villa saya pikir hampir tidak mungkin, "katanya.
“Ia adalah pemain Barcelona yang harganya £40 juta dan merupakan salah satu pemain Barca yang sering main, jadi saya tidak berpikir Villa akan dijual Barcelona "


FIGURE

SUMBER

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger