Home » » MATA: WAKTU ADA DI SAMPING KAMI

MATA: WAKTU ADA DI SAMPING KAMI

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 12 Desember 2011 | 19.52


12 Des 2011



Juan Mata percaya kemenangan penting melawan Newcastle dan Valencia pada minggu terakhir dapat memberikan dorongan moral yang diperlukan tim untuk mengalahkan pimpinan klasemen sementara Manchester City (Senin).

Pemain Spanyol itu adalah Pemain yang berpengaruh di dua kemenangan terakhir Chelsea dan sekarang ia berharap kami dapat melengkapi kebangkitan klub saat menjalani laga krusial di Stamford Bridge hari ini. Kami saat ini 10 poin di belakang City namun tiga poin akan membawa kami kembali ke perburuan gelar.

"Bukan tidak mungkin bagi kami," kata Mata, 23 tahun.
"Mereka memiliki perbedaan besar sekarang berbicara tentang poin tapi itu tidak mungkin. Jika kami menang melawan Man City kami akan memiliki percaya diri lebih dan Liga akan selesai dalam enam bulan kedepan, sehingga masih mungkin untuk juara.”

"Saya pikir Newcastle dan [Valencia] Hasilnya dapat memberikan kami kepercayaan diri lebih untuk bermain melawan Man City, itu benar-benar, BIG,,BIG,, BIG MATCH. Man City adalah tim terkuat di Liga, mereka hampir menang di setiap pertandingan, tapi kami berharap disini di Stamford Bridge mereka akan kalah untuk pertama kalinya.”


"Saya berharap mereka akan kalah ditangan kami, sangat sulit memang, tetapi mereka hampir menang disetiap pertandingan, dan bagi kami dan juga tim lain berharap agar mereka akan kalah.”

"Saya pikir di Inggris itu berbeda dibanding Spanyol. Di sini, di Inggris ada banyak klub yang berjuang untuk gelar. Di Spanyol, hanya ada Barcelona dan Real Madrid, di sini sangat berbeda."

The Blues sejauh ini kalah saat berhadapan dengan klub penantang gelar lain, tapi Mata berharap untuk memutarnya (Senin), bahkan jika itu berarti mendapatkan satu tingkat lebih baik di atas rekannya dan mantan rekan setimnya di Valencia David Silva.

"Kami ingin perubahan ini karena kami kalah melawan Liverpool, Arsenal dan Manchester United tapi kami berharap pola ini akan berubah melawan Manchester City.”

"David Silva bermain sangat baik bermain Man City dan saya akan bertukar Jersey saya denganya," kata Mata. "Musim ini telah sangat baik baginya, dia menunjukkan tingkat dan kualitasnya dan dia adalah teman saya.”

"Dia sangat senang dengan budaya sepakbola Inggris, dan itu sangat penting bagi saya, David Silva dan Fernando [Torres] di sini. [Lebih banyak] pemain Spanyol yang [datang] kesini dan saya pikir itu baik bagi Liga Premier untuk memiliki gaya yang berbeda di sepak bola."

Figure

Sumber
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger