Home » , » WAWANCARA EKSKLUSIF TENTANG PEMAIN PINJAMAN

WAWANCARA EKSKLUSIF TENTANG PEMAIN PINJAMAN

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 10 November 2011 | 17.01




Posted on: Thu Nov 9, 2011




Ada suatu masa ketika pinjaman hanya digunakan sebagai pelapis pemain yang sedang cedera, atau memasukkan pemain tersebut sebagai pemain pengganti, tetapi mereka sekarang menjadi bagian penting dari pembangunan akademi klub.

Motivasi utama untuk klub seperti Chelsea untuk meminjamkan pemain adalah yaitu memungkinkan pemain pinjaman bahwa mereka dapat bermain lebih untuk tim lain terutama ketika kesempatan bermain untuk Chelsea sangat terbatas. Kemajuan dapat diawasi secara ketat dalam lingkungan yang lebih menantang daripada bermain di tim cadangan [Reserves].

Direktur Olahraga klub Michael Emenalo, yang mengambil alih posisi Frank Arnesen  yang keluar musim panas ini, duduk dengan situs resmi Chelsea untuk membahas pendekatan klub tentang pinjaman.

"Anda ingin mengirim pemain pinjaman untuk memperoleh pengalaman lebih dan melihat di mana mereka berada dalam perkembangan mereka," Michael Emenalo menjelaskan.

"Jika mereka berada menyentuh jarak dengan tim senior kita seperti mereka untuk pergi ke Liga Premier dan melihat seberapa dekat mereka, bagaimana mental dikembangkan dan taktis sadar mereka.”

"Kami merasa ketika merekrut pemain, itu adalah karena mereka memiliki kualitas yang berada di atas rata-rata pemain lain, jadi kami ingin mereka untuk bermain dengan klub lain dan menunjukkan kualitas dan meningkatkan pengalaman."

Contoh sempurna dari pendekatan ini adalah Daniel Sturridge , yang bermain untuk Bolton pada paruh kedua musim lalu dan mencetak delapan Gol dalam 12 pertandingan, mendorong inklusi pada pilihan Andre Villas Boas- di awal musim ini, dan ia [Sturridge] dihargai dengan adanya panggilan pertamanya untuk Timnas Inggris.

"Ada kemungkinan merasa bosan bermain untuk tim cadangan dan ini memberikan mereka kesempatan untuk pergi bermain dengan pengalaman lebih besar di kompetisi profesional di depan orang banyak,” mengakui Emenalo.

"Apa yang terjadi sekarang adalah bahwa kita menemukan diri kita dalam situasi di mana tim cadangan membingungkan - pemain tidak tahu bagaimana mereka harus mengejar ambisi mereka, sehingga mereka bisa berpikir tentang pergi dengan status ‘pinjaman’ secepat mungkin, tapi kadang-kadang mereka tidak siap.”

"Kami telah membahas dan mencoba ke alamat tersebut dan dalam beberapa bulan ke depan klub akan bekerja dan berusaha untuk memiliki liga cadangan yang sedikit lebih kompetitif."

[Reserve football] Sepakbola Cadangan adalah salah satu topik yang dibahas dalam diskusi di Premier League's Elite Player Performance Plan, meskipun Emenalo dan kepala Akademi Chelsea Neil Bath percaya ada masa depan untuk string kedua.

Chelsea saat ini memiliki 10 pemain yang bermain di tempat lain, sembilan pemain muda yang mencari tujuan untuk mengubah potensi mereka agar dapat bermain secara reguler di Stamford Bridge. Bagaimana meskipun, Emenalo mengidentifikasi apakah pemain[yang] tepat untuk satu pinjaman, dan tentu saja kemana mereka harus pergi?

"Itu selalu lebih baik jika sebuah klub datang kepada Anda," dia menekankan.

"Satu hal yang digunakan untuk terjadi adalah bahwa jika klub datang ke kita, kita akan merasa senang dan ingin pemain untuk pergi. Sekarang saya pikir kami ingin mengajukan pertanyaan dan mencari tahu apakah klub tahu tentang pemain yang mereka inginkan, sudahkah mereka melakukan suatu laporan tentangnya, apa yang mereka ingin lakukan denganya, sehingga kita memiliki diskusi yang jika kita tidak yakin kita tidak mengirim pemain.”

"Di masa lalu kita membuat kesalahan dengan membiarkan pemain untuk pergi ke klub lain tanpa mengetahui apa yang klub inginkan. Sekarang saya ingin mereka datang kepada kita dengan strategi yang jelas tentang bagaimana mereka ingin menggunakan dan mengembangkan pemain kami.”

"Bagi kami ini tentang waktu dan kebutuhan manajer. Andre sangat rinci dan terorganisir dengan apa yang dia butuhkan - ia memiliki sejumlah pemain dalam skuad yang masuk dalam rencananya.”

"Ketika Anda membeli pemain muda berkualitas, kompetisi benar-benar berat dan tidak ada kesempatan dari mereka untuk membuat kemajuan jika mereka tidak bermain secara teratur. Kita mungkin merasa bahwa mereka memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk berada di skuad cadangan di mana mereka bisa stagnan, sehingga Anda dapat membuat keputusan bahkan sebelum Anda menandatangani mereka bahwa ini bisa terjadi, dan Anda setuju dengan mereka apa yang akan terjadi.”

"Berpikir tentang Courtois Thibaut, ia adalah bakat muda yang luar biasa dan bermain di salah satu klub top di Spanyol - Atletico Madrid.”

"Di sini kami memiliki kiper kelas dunia Petr Cech yang hanya berusia 29 tahun, disini tidak ada poin Thibaut yang hanya mengambil bola dalam sesi latihan.”

"Kami mendatangkan Ulises Davila dari Meksiko di musim panas. Dia masih muda dan tidak matang secara fisik, berasal dari liga di Meksiko yang berbeda dari Liga di Inggris. Sehingga berpikir bahwa dia bisa pergi ke Belanda dengan Vitesse Arnhem di mana kecepatan tidak begitu sibuk dan dia bisa beradaptasi dengan Eropa dan kami akan melihat di mana akan kita pergi dari sana.”

'Mereka adalah pemain hebat yang berbakat dan kami ingin berinvestasi di dalamnya untuk masa depan."

di Atletico, Courtois (19 tahun) telah menggantikan pemain yang baru dikontrak Manchester United David De Gea,

"Kami menggunakan strategi yang berbeda untuk memantau mereka," kata Emenalo.
"Dengan Courtois itu sederhana, Christophe Lollichon memantaunya dan menganalisisis mereka dalam video, serta berbicara dengan pemain dan melapor kepada saya.”



"Kami juga mendapatkan laporan dari klub dimana mereka berada dan kami juga meminta Scout kami di daerah untuk pergi dan menonton mereka dan melaporkan tentang mereka.”

"Sebagai asisten pelatih Steve Holland adalah titik penghubung bagi mereka yang menyentuh jarak dengan tim pertama dan akan berbicara dengan pemain dan klub, dan Dermot Drummy akan berurusan dengan pemain lain, baik dalam pelaporan kepada saya."

Jadi hanya bagaimana Pemain muda kami meminta biaya kita saat jauh dari SW6?

'Tomas Kalas melakukan sangat baik untuk Vitesse, dan Courtois memiliki catatan luar biasa di Spanyol dan merupakan salah satu kiper dengan performa terbaik di La Liga,' poin Emenalo

"Gael Kakuta menjadi bahan ulasan saat sesi latihan di Bolton namun mengalami kesulitan menembus tim inti, tetapi ia hebat ketika ia telah bermain. Patrick van Aanholt memulai sangat baik di Wigan tetapi akhirnya kehilangan tempat ketika mereka meraih hasil buruk dan manajer, Roberto Martinez, ingin kembali ke apa yang ia miliki sebelumnya, jadi kita harus menyuruhnya untuk bekerja keras dan tetap dengan itu.”

"Itu selalu sedikit hit[memukul] dan kalah tapi lebih banyak memukul dari kalah, dan kami senang dengan posisi dimana kita berada."

Tampaknya sementara mereka tidak mungkin berada di sekitar klub setiap hari, pemain Chelsea mengoperasikan di tempat lain dan bukan/tidak tak kelihatan lagi maupun pikiran.

Courtois telah menjadi plilihan utama bagi Atletico, yang berada di ranking 11 dari 20-tim La Liga. BekKalas (digambarkan di atas, kanan) menderita kekalahan pertama dalam tujuh penampilan Vitesse pada akhir pekan, dipukuli 1-0 oleh NAC Breda. Davila telah muncul hanya dua kali sejauh ini.

kiper Kroasia Matej Delac masih menunggu debut Dynamo Ceske Budejovice di Republik Ceko, namun Jeffrey Bruma telah bermain reguler dengan Hamburg bahkan sampai menderita cedera yang membuatnya keluar dari Timnas Belanda minggu ini - ia telah tampil tujuh kali di Bundesliga untuk Hamburg.

Di Inggris, kiper Sam Walker telah membuat pilihan pertama di Kota Northampton di Divisi Dua Inggris, dan ternyata telah bermain 20 kali msuim ini.

Naik ke Liga Premier, Gael Kakuta telah bermain sebanyak empat penampilan untuk Bolton, dan mencetak gol debutnya di Piala Carling lawan Aston Villa. Patrick van Aanholt juga bermain sebanyak 4 kali untuk Wigan.

Conor Clifford akan bergabung dengan Klub Divis Satu Inggris ‘Yeovil Town’ setelah menjalani tugasnya membela Irlandia, sementara Yossi Benayoun,(31 tahun) bermain 7 kali untuk musim pertamanya di Arsenal.

Figure
Michael Emenalo,

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger