Home » , , » Pesan Manis DARI Lampard

Pesan Manis DARI Lampard

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 07 November 2011 | 19.22



Posted on: Fri Nov 7, 2011


Bukan untuk pertama kalinya sepanjang karirnya di Chelsea-, Frank Lampard bersusah payah mencetak goal krusial di bagian utara-barat Inggris ketika The Blues dijamu Blackburn hari Sabtu lalu.

Setelah macet goal pada babak pertama, Syndulan wakil kapten Chelsea di menit 50 yang menyegel tiga poin untul Chelsea di klasemen. Itu adalah adalah gol ke-10 Lampard melawan Blackburn.

"Saya berkomitmen untuk menyundul bola namun bola tiba-tiba bola menukik tajam, jadi akhirnya saya memutuskan tetap menyundulnya meski hampir menyentuh tanah," jelasnya saat ia berbicara tentang momen krusial pertandingan.

"Saya sangat senang melihatnya karena itu pertandingan yang sulit bagi kami. Babak pertama adalah peristiwa yang tidak benar-benar kami inginkan tetapi jelas kami harus menang dengan cara apa pun dan kami melakukannya meski tidak dalam kondisi terbaik kami, tapi kami berhasil menang.”


"Kami beruntung di akhir pertandingan ketika mereka memiliki beberapa peluang," akunya,
"tapi kami juga memiliki beberapa kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Ketika Anda unggul 1-0 Anda tahu mereka akan berusaha untuk menyamakan skor dan ketika Anda hanya memiliki keunggulan satu gol itu sangat sulit.”

"Tapi itu sangat penting untuk mendapatkan tiga poin di klasemen, akan ada minggu-minggu lainnya ketika kami bisa bermain sepak bola lebih baik dan mencetak lebih banyak gol."

Lampard mengakui kinerja tim sangat buruk di babak pertama namun tim berhasil mencatat perbaikan setelah perubahan yang telah dibuat di waktu istirahat.

"Kami tidak melakukan dengan baik sampai akhir perandingan. Ada sedikit urgensi lebih yang diperlukan, kami mengatakan babak pertama bahwa kami perlu untuk menghidupkan permainan. Kami membawa Fernando [Torres] dan menempatkan Daniel [Sturridge] di sayap karena kami ingin lebih baik untuk tim.”

fans Chelsea sangat degdegkan saat kejadian tak diinginkan terjadi di awal babak pertama ketika Yakubu menerobos pertahanan kami tetapi tidak bisa mencetak gol dan
Ashley Cole berbenturan dengan Petr Cech.

"Saya benar-benar merasa kasihan pada Pete, ia mengambil mendera yang mengerikan," kata Lampard.


"Kami tahu dia punya masalah di masa lalu, sehingga setiap kali ia mengalami benturan di kepala, Kami akan merasa panik. Hidungnya mengeluarkan darah banyak dan butuh sedikit waktu untuk siap di pertandingan selanjutnya, tapi pujian khusus pada Cech karena karakter dan ketenangannya untuk tetap melanjutkan permainan.”

"Dia memiliki perban besar pada babak kedua dan saya melihat dia di satu titik dan matanya berair sehingga ia melakukannya dengan baik untuk membuat beberapa penyelematan heroik.”

"Sebagai sebuah tim yang Anda lakukan sendiri adalah bangga pada Clean-Sheet dan jika kami bisa bermain lebih baik lagi maka kami pasti akan ke arah yang benar."

FIGURE

SUMBER




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger