Home » » Dan seterusnya ke atas

Dan seterusnya ke atas

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 06 November 2011 | 10.01



Posted on: Tue Nov 4, 2011


Florent Malouda telah bermain 200x saat Chelsea dijamu Genk pada tengah pekan, dan telah menetapkan pandangannya tentang medali perak lebih lanjut seperti ia menambahkan ke nomor tersebut.

Itu terjadi musim panas 2007 ketika Pemain Perancis ini diboyong dari Lyon, setahun setelah bermain di Final Piala Dunia, dia juga dibawa Jose Mourinho untuk tur di Amerika.

Sejak saat itu telah ada Avram Grant, [Final Piala Carling, sebuah Final Liga Champions], Luiz Felipe Scolari, Guus Hiddink,[sebuah trofi Piala FA], Carlo Ancelotti, [Liga Premier dan FACup], dan saat ini Andre Villas Boas- .

Ini telah menjadi pengalaman yang seperti anginpuyuh, dan salah satu yang meninggalkan kebanggaan besar pada pemain 31 tahun.

"Jumlah bermain saya bermain untuk klub adalah sesuatu yang membuat saya benar-benar bangga, seperti berada di klub saya sebelumnya," kata Malouda.
"Aku digunakan untuk bermain sebanyak mungkin dan itulah yang saya lakukan sejak datang ke Chelsea.”

"Kami punya banyak momen besar tentang memenangkan gelar, dan sekarang saya telah menjalani 200 pertandingan dan ke depan saya ingin bermain 100 pertandingan lagi.”

"Klub ini selalu berubah, selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan karena sulit untuk bersaing dengan tim terbaik setiap tahun. Kompetisi ini semakin besar dengan klub kaya yang berinvestasi besar-besaran tetapi tidak semua tentang investasi, ini adalah tentang filosofi dan kita akan berada dengan cara yang benar.”

"Kami telah memenangkan banyak gelar, memiliki rekor Liga Premier untuk goal yang kami cetak dalam dan sekarang kami mencoba untuk memperbaiki cara kami bermain. Kualitas selalu ada dan ambisi itu selalu ada, itu adalah merek dagang dari klub. "

Ketika diajukan kepadanya bahwa untuk pemain luar negeri yang telah mencapai begitu banyak pertandingan di satu klub, ia mungkin akan dikenang sebagai legenda di Stamford Bridge, pemain sayap berkata itu mustahil untuk menahan senyum.

"Saya pikir itu turun ke apa yang kita capai selama 200 pertandingan," jelasnya.
"Kami membuat sejarah, memenangkan Double dan berbagi momen besar lainnya. Saya benar-benar merasa seperti saya berkontribusi untuk itu, untuk sejarah besar klub, dan saya pikir kami semua [pemain Chelsea] akan menjadi legenda di masa mendatang."

Pilihannya adalah satu pertandingan favorit yang bisa menjadi kontroversial, mengingat bahwa kita mengakhiri pertandingan Final UCL 2008 di Rusia sebagai runner-up.

"Meskipun itu adalah momen yang buruk itu akan menjadi Final Liga Champions di Moskow karena kami begitu dekat,"

"Itu di mana semua orang ingin menjadi pemenang, dan itu akan menjadi pertandingan favorit saya.”

"Momen favorit saya adalah saat berparade setelah kita memenangkan Double gelar [2009-2010], dan itulah jenis hal yang kita semua ingin lakukan lagi sehingga kami berharap dapat memenangkan trofi lebih banyak dan dan dapat merayakan sukses."


Figure


Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger