Home » » Post Match : Blackburn 0 vs 1 Chelsea

Post Match : Blackburn 0 vs 1 Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 06 November 2011 | 09.53


REAKSI: MERASA LEBIH BAIK
Posted on: Wed Nov 5, 2011



Ini merupakan kemenangan yang paling berarti bagi Andre Villas Boas- ia menilai pertandingan lawan Blackburn, manajer benar-benar menghargai timya saat meninggalkan Ewood Park tanpa kebobolan.

Sudulan Frank Lampard membuka keunggulan Chelsea untuk meraih tiga poin pada hari ketika manajer membuat perubahan untuk pertahanannya, meminta Branislav Ivanovic untuk bermain di posisi bek kanan dan juga memainkan Alex sebagai partner John Terry.

Ivanovic, berada di bawah tekanan saat corner ketika ia hamper saja mencetak goal bunuh diri dan Petr Cech lebih disibukkan di babak kedua daripada babak pertama, tapi pertahanan kami solid untuk pertama kalinya di liga sejak pertandingan pembuka musim.

"Cleen Sheet adalah penting namun yang lebih penting adalah untuk memenangkan permainan tidak peduli hasil," kata Villas Boas-.

'Kemenangan 2-0 akan lebih baik, kami hampir mencetak goal kedua, terutama lewat aksi Fernando [Torres], tapi kami tak meraihnya [Goal Kedua] dan harus sedikit menderita tetapi disisi lain kami berhasil meraih Cleen Sheet”.

"Tidak pernah mudah untuk bermain di Ewood Park, terutama setelah beberapa pertandingan kami yang mengalami kekalahan di Premier League, dan mengingat bahwa Blackburn sudah putus asa untuk poin yang datang ke dalamnya setelah dua hasil yang baik . Tidak pernah akan menjadi pertandingan mudah dan itu ditunjukkan ketika mereka mampu mengalahkan Arsean 4-3.”


'Ada dua bagian yang berbeda,'
Pelatih Portugis melanjutkan, mengadaptasi frase sepakbola terkenal.

"Paruh pertama dimainkan dengan intensitas rendah dengan tidak banyak peluang antara kedua tim tetapi babak kedua lebih berkembang dalam emosi dan dalam kesempatan.”

"Kami berhasil mendapatkan gol pertama yang penting bagi kami dalam hal stimulus emosional dan kami berjuang keras untuk mencoba untuk mendapatkan goal kedua. Akhirnya Blackburn memiliki beberapa peluang bagus menjelang akhir pertandingan dan setiap anda bermain membuat Anda merasa mereka berbahaya, tapi kami berhasil cukup berani untuk mempertahankan skor tipis itu."

Villa-Boas membuat perubahan untuk penyerangnya juga, lebih memilih Daniel Sturridge untuk mengganti posisi Torres sebagai Target Man meskipun keduanya berada di lapangan selama 45 menit kedua.

"Kami pikir kami bisa membuat kecepatan Sturridge di belakang pertahanan lawan," jelasnya,
"tapi kami tidak bisa melepaskan dia di babak pertama terlepas dari satu momen ketika ia melarikan diri dari penjagaan ketak [Christopher] Samba dan mereka bertabrakan dalam kotak penalti.”


"Di babak kedua kami memutuskan untuk menempatkannya sebagai pemain sayap dan keduanya bermain sangat baik."

Ada juga pujian untuk pencetak gol dan untuk Cech yang tetap bermain meski mengalami benturan di babak pertama.

"Saya pikir Cech mengalami patah hidung" kata Villas Boas-,
'tapi dia memberi kita tanda yang baik segera setelahnya karena dia harus tetap menjaga gawang kami agar tidak kebobolan. Pada saat akhir babak pertama ia memberitahu kami bahwa ia ingin melanjutkan bermain, sehingga ia  menunjukkan keberanian dan komitmen pemain yang telah menderita banyak luka di kepala.”

"Itu adalah Goal yang baik oleh Frank dan ia telah menemukan saat yang tepat di kotak penalty saat ia muda dulu. Dia mencetak banyak goal musim ini dan umpan silang yang sempurna dari Ivanovic.

"Kami membutuhkan stimulus kemenangan ini sebelum jeda internasional sehingga semua pemain pergi membela Negaranya dengan perasaan lebih baik dan siap kembali untuk pertandingan melawan Liverpool. Hal itu baik untuk kembali ke jalan kemenangan. "

Figure

Sumber



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger