Home » , , » Chelsea Tetap Di Stamford Bridge Dengan Syarat ???

Chelsea Tetap Di Stamford Bridge Dengan Syarat ???

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 05 November 2011 | 18.38



Posted on: Wed Nov 1, 2011




Chelsea Football Club hari (Selasa) merilis pernyataan berikut dalam menanggapi sebuah pernyataan sebelumnya dari London Borough of Hammersmith dan Fulham mengenai masa depan Stamford Bridge, yang terletak di Borough tersebut.

PERNYATAAN ITU BERBUNYI:

Chelsea Football Club menyambut London Borough of Hammersmith dan komitmen Fulham untuk melihat Club tinggal di Borough dan penting pengakuan mereka terhadap kebutuhan kita untuk meningkatkan kapasitas yang lebih besar di Stamford Bridge.

Sebagai langkah awal dalam dialog yang diperbaharui dengan Borough, kami bermaksud menyelidiki dengan segera dengan LBHF bagaimana mereka mengusulkan membantu kami menyelesaikan masalah saat ini tentang kapasitas Stamford Bridge yang terlalu kecil untuk pertandingan besar.

Kami akan dengan senang untuk bertemu dengan pejabat Borough untuk membahas ini lebih lanjut dan keinginan mereka terutama untuk melihat kami tetap di Stamford Bridge.

Berikut pernyataan dari London Borough of Hammersmith dan Fulham

Dewan Hammersmith & Fulham bangga bahwa Borough kami yang unik berisi tiga klub sepak bola Liga Premier Inggris, Chelsea FC, Fulham FC dan Queens Park Rangers FC.

Dalam terang keputusan baru-baru ini oleh Chelsea Pitch Owners PLC untuk mempertahankan freehold [Semua kepemilikan saham] atas tanah, kami menegaskan kembali keinginan kita untuk melihat Chelsea tetap berada di Borough dan komitmen kami untuk membantu klub untuk tetap di tempat bersejarah dari Stamford Bridge.

Kami menyadari bahwa semua klub kami akan memerlukan kapasitas lebih besar untuk mengakomodasi pertumbuhan di basis penggemar mereka dan bahwa aturan keuangan baru fair play memerlukan penghasilkan ekstra setiap pertandingan untuk tetap berkompetitif dengan tim Inggris dan Tim Eropa..

Kami sedang membantu Fulham FC dengan rencana untuk memperluas kapasitas dari tanah bersejarah di Craven Cottage dan kami telah sepakat untuk memberikan izin perencanaan untuk skema tambahan kapasitas baru.A akan segera dikonsultasikan.

Dewan sekarang mengusulkan untuk memeriksa apakah ada pilihan perencanaan untuk memperluas Stamford Bridge untuk mengakomodasi kapasitas yang lebih besar, mengakui bahwa proyek semacam itu harus ekonomis, manfaat bisnis lokal dan tidak wajar mempengaruhi penduduk.
Kami berharap dapat bekerja sama dengan Chelsea FC dan semua pemegang pancang lokal sesegera mungkin untuk memeriksa pilihan pembangunan kembali Stamford Bridge.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger