Home » , , » Lampard Tentang Juan Mata

Lampard Tentang Juan Mata

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 05 November 2011 | 18.30



Posted on: Wed Nov 5, 2011


Setelah mencetak gol pertama dan tidak kemudian pergi untuk mengamankan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, pentingnya serangan awal untuk Chelsea dalam mencari tiga poin di Blackburn hari ini yang mungkin meremehkan laga ini, namun Frank Lampard yang pasti The Blues harus cepat keluar dari pertandingan sore ini.

Blackburn Rovers mungkin berada di papan bawah, tapi kami telah memainkan beberapa pertandingan yang kompetitif di Ewood Park di masa lalu dan itu akan menjadi kejutan besar jika tuan rumah dan fans mereka tidak bersemangat menghadapi kami, tentu pada tahap awal.

"Dalam pertandingan seperti ini, Goal pertama menjadi sangat penting sehingga sangat penting Anda mulai dengan sikap yang benar, 'bersikeras Lampard.
'Pemain mereka akan dipompa untuk itu meskipun mereka mengalami masalah dengan fans.”

"Itu dapat bekerja secara terbalik dan satu-satunya cara kita bisa membuatnya bekerja melawan Blackburn adalah dengan memulai dengan sikap yang benar dan membuat goal, daripada memberi fans mereka suatu hiburan jika kami hanya bermain imbang atau seri."

Goal pembukannya di pertandingan liga terakhir kami, melawan Arsenal, adalah Lampard pencetak gol terbanyak kami, setelah sundulannyamampu menjebol gawang Arsenal lewat umpan manis Juan Mata.

Mata telah menjadi pemain yang paling konsisten membawa banyak gaya yang berbeda dari sisi kiri.


"Goal melawan Arsenal adalah salah satu dari mereka di mana Anda dapat membuat lari lawan dan Anda tahu pasangan tim Anda memiliki kemampuan untuk bertahan di sana. Mengetahui Juan cukup baik di kaki kirinya. Saya selalu bisa mengambil kesempatan saat ia akan mengumpan silang dari sisi kanan.”

"Joe Cole adalah tipe pemain yang berbeda bahwa Joe adalah sedikit lebih langsung dalam menjalankan nya, sedangkan Mata lebih jinky, dan sedikit seperti David Silva di City, dia datang dalam kedalaman. Juan sedikit lebih seperti Franco Zola, jika saya dapat membandingkan Mata dengan siapa pun pemain yang saya telah bermain dengan saya.”

"Dia sangat mudah untuk bermain dengan siapapun karena dia memiliki teknik bagus, tapi juga kesadaran sehingga Anda tahu kapan Anda berlari dia akan mengumpan dengan sangat baik untuk Anda. Menerima bola yang dia selalu dapatkan itu di bawah Kendali terutama sekali dengan cepat sehingga anda bisa membuat anda menjalankan dengan kepercayaan.. Dia seperti semua pemain Spanyol dari era saat ini - mereka bersifat teknis dan cerdas'.

Figure

Sumber



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger