Home » » VILLAS-Boas: DUDUK DI KURSI PANAS

VILLAS-Boas: DUDUK DI KURSI PANAS

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 05 November 2011 | 18.24



Posted on: Wed Nov 5, 2011


Sebagai minggu menarik untuk menutup, dua manajer sepakbola Inggris yang tersakiti akan saling beradu, yang mengarah ke Andre Villas Boas- mendiskusikan pekerjaan secara umum dan jangka waktu ia mengantisipasi untuk karirnya sendiri.

Fakta bahwa Alex Ferguson telah 25 tahun melatih Manchester United yang sekarang menerima banyak pujian sementara Harry Redknapp, 28 tahun sebagai manajer sepakbola di berbagai klub, sudah mulai pulih dari operasi jantung.

Gerard Houllier, Joe Kinnear dan Sam Allardyce orang lain yang telah menjalani operasi jantung dan tekanan pada pada para manager telah pasti dipertanyakan. Villa-Boas, lebih dari 30 tahun junior dari Ferguson dan Redknapp, AVB yang 15 tahun hidupnya hanya berfokus pada olahraga terutama Sepak Bola.

"Bila Anda memiliki begitu banyak keinginan Anda tidak mencerminkan pada permasalahan," katanya.
"Ide saya adalah bekerja dalam jangka pendek sebagai pelatih karena itulah yang saya rasakan dann itu tepat untuk saya, bukan karena masalah kesehatan.”

'Gerard memutuskan untuk mundur, benar begitu tahun lalu, dan kami senang bahwa operasi Harry berjalan baik.’

"Ini adalah stres yang mengapa saya tidak ingin berada di dalamnya untuk waktu yang lama tetapi semangat untuk pekerjaan tidak pernah terpengaruh.”
"Ini mempengaruhi kehidupan pribadi, tentu saja, tapi itu adalah bagian dari pekerjaan. Setiap hasil negatif membuat orang tertekan,"akunya.

Hal ini jelas dari sikap sentuhannya bahwa Villas Boas-adalah pria yang berhubungan dengan apa yang timnya lakukan dalam lapangan dengan sungguh-sungguh meskipun ia mengklaim hidup itu berbeda dari satu pertandingan ke pertandingan tergantung pada keadaan pikirannya. Ketika datang untuk berurusan dengan masalah jauh dari lapangan, katanya:

'Tantangan terhebat adalah bagian dari kehidupan manajemen sehari-hari dari setiap klub papan atas. Aku pergi melalui pengalaman masa lalu yang sulit dengan pemain saya pada tingkat pribadi dan pada situasi John Mikel Obi [ketika ayahnya diculik] yang sangat disayangkan dan kami telah mampu untuk pulih dari itu.’

"Apa yang menopang sikap positif kita terhadap skuad adalah apa yang kita lakukan di tempat latihan dan kehidupan sehari-hari, hari ke hari."

Seorang manajer yang relatif muda di bawah banyak tekanan pada saat ini adalah orang yang bertanggung jawab hari ini [lawan kami], Steve Kean, dengan beberapa fans Blackburn menyuarakan ketidaksetujuan dalam beberapa pekan terakhir.

"Semua manajer pergi melalui itu, dan di negara-negara Latin Anda melihat hal ini sepanjang waktu, dari satu hasil yang buruk,'catat Villas Boas-.
"Saya tidak pernah berada dalam situasi seperti Kean tapi itu karena saya baru menjalani karir selama dua tahun, tapi pasti satu hari masalah seperti itu akan datang.”

"Para penggemar mewakili perasaan klub. Pemilik Blackburn telah cukup berpikiran baik untuk memahami apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, dan mungkin ini adalah tanda bahwa hal-hal positif yang dicari Blackburn.”

"Saya harus mempertimbangkan fakta bahwa Blackburn bermain melawan tim besar dan tidak akan rugi dan itu adalah kesempatan besar bagi mereka untuk mengejutkan semua orang, sama seperti Queen Park Rangers lakukan terhadap kita.”

"Mereka akan bermain dengan sikap kompetitif yang luar biasa dan pada sayap [Ruben] Rochina dan [pemain muda] Hoilett saat ini terlihat sangat tajam dan [Morten Gamst] Pedersen telah menemukan bentuk terbaiknya di lini tengah, tetapi terutama kita harus mempertimbangkan emosional dan fakta bahwa mereka dapat mengejutkan semua orang. "

Figure


Sumber



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger