Home » » Pre Match : Blackburn Vs Chelsea

Pre Match : Blackburn Vs Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Jumat, 04 November 2011 | 20.31


VILLAS-Boas: KASUS UNTUK PERTAHANAN
Posted on: Fri Nov 3, 2011


Andre Villas Boas- akan memiliki John Obi Mikel yang tersedia untuk kunjungan kami ke Blackburn Rovers pada akhir pekan setelah sang gelandang berlatih penuh minggu ini.

Gelandang Nigeria tidak dibawa klub saat perjalanan ke Genk pada hari Selasa setelah masalah kecil di punggungnya tapi sekarang ia disiapkan untuk pertandingan di Ewood Park Sabtu.

Dalam berita lain, Manager juga membahas perlunya untuk memperkuat pertahanan tim.

BERITA TENTANG TIM

Mikel akan kembali ke skuad setelah absen di tengah pekan di ajang Liga Champions, sementara ada juga berita baik dari Didier Drogba (yang juga diskors) dan Michael Essien.

"Obi telah kembali ke latihan langsung setelah kami kembali dari Genk dan akan fit untuk bermain," tegas Villas Boas-.
Hilario telah melakukan sesi hampir penuh hari ini, tapi kita masih berpikir [ia akan kembali] hanya setelah jeda internasional.”

"Didier akan mulai latihan saat kami memasuki minggu kedua saat jeda internasional dan kami berharap dia akan fit untuk pertandingan lawan Liverpool. Essien telah membuat kemajuan yang baik dan kami berpikir ia come back akhir Desember."

Drogba minggu ini menjalani operasi pengangkatan logam di lengannya setelah operasi pada musim panas sebelum Piala Dunia 2010, sedangkan Essien terus direhabilitasi di Cobham setelah ligamennya pecah.

John Terry juga dimasukkan dalam skuad dan diharapkan untuk bermain meskipun akan menunda penyelidikan yang dilakukan FA.

"John telah terlibat dalam semua pertandingan Liga dan JT adalah kapten kami, salah satu bek terbaik di dunia," kata manajer.
"Bakatnya tidak perlu dipertanyakan dan dia selalu menjadi plilihan utama kami."

TENTANG KEBOBOLAN DAN PERTANDINGAN

pertahanan kami telah buruk melihat dimana pertandingan terakhir kami, terutama kekalahan 5-3 melawan Arsenal Sabtu lalu, namun Villas Boas sangat ingin-melihat situasi dalam konteks dan tidak panik hanya pada insiden aneh.

"Bertahan adalah permainan kolektif - itu tidak ada tentang satu atau lebih banyak individu," katanya.
"Ini adalah harus melakukan dengan permainan kolektif, dan ada kesalahan kolektif yang kita telah membahasnya, saya pikir kami pergi satu langkah dalam hal permainan kolektif kita melawan Genk dan kami hanya harus berusaha terus untuk mentransfer ke dalam permainan dan berusaha membuat lebih banyak peluang mencetak gol dan mencegah lawan mencetak goal.”

"Selalu ada ruang untuk perbaikan, harus ada. Kami tidak puas dengan kebobolan tetapi tugas kita yang paling penting adalah untuk menciptakan peluang mencetak gol lebih dari apa yang lawan kami buat dan menempatkan mereka di bawah tekanan karena jika kita lakukan itu kita akan memenangkan pertandingan.”

"Kami memiliki pertahanan yang solid dan baik, dan itu bukan hanya berkaca pada satu pertandingan yang berakhir 5-3 yang akan membuat semua orang mempertanyakan kemampuan kami dalam bertahan, terutama ketika dua gol terjadi dari situasi yang berbeda, situasi yang tak terpikirkan dari pertandingan - pemain tergelincir saat akan mengoper bola di belakang dan kapan Anda akan habis-habisan menyerang untuk mencoba untuk mendapatkan hasil seri. Organisasi pertahanan kami sangat solid dan kompeten dan kami memiliki kepercayaan penuh di dalamnya."

Dengan satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir kami di semua kompetisi, kami diharapkan untuk kembali ke jalan kemenangan melawan klub bawah Liga Premier, Blackburn, dalam dua hari.

"Kami telah cukup dekat untuk memenangkan semua pertandingan kami yang berakhir kalah," bantah Villas Boas-.
"Karena anda tidak dapat mengubah keberuntungan, Anda mendedikasikan diri Anda untuk organisasi Anda dan itulah apa yang telah kami lakukan, berusaha untuk mendapatkan rincian yang tepat untuk mengakhiri menjalankan kami secepat mungkin.”

"Sentimen terhadap apa yang kami lakukan adalah baik dan kami percaya hasil baik akan terjadi sesegera mungkin."

TENTANG Blackburn



Rovers baru menang sekali dalam 10 pertandingan pertama mereka, yang menyebabkan tekanan pada manajer Steve Kean mereka dengan pendukung melakukan protes setelah pertandingan kandang terakhir.

Meskipun posisi lawan yang berada di bawah, Villas Boas-tidak menganggap Blackburn menjadi lawan yang ideal untuk kembali ke jalan kemenangan.

"Itu akan salah untuk berpikir seperti itu," tegasnya.
"Blackburn adalah tim yang akan melalui pasang surut dalam hal emosi dan publik yang telah menunjukkan sedikit hormat untuk manajer, untuk kualitas pekerjaan yang dia lakukan.”

"Steve adalah teman saya dan saya menghormati yang tinggi atas apa yang telah dilakukan. Ketika sebuah tim seperti yang Anda tahu mereka dapat menempatkan sebuah tantangan, tantangan yang tepat, jadi kami hanya harus sampai ke yang terbaik lagi dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin.”

"Para pemilik telah melakukan sangat baik dalam melindungi Steve karena mereka percaya pada bakatnya. Para pemilik dan Steve hidup setiap hari dengan skuad mereka dan tahu bahwa mereka mampu. Jadi ada keyakinan dalam skuad mereka bisa membalikkan keadaan.”

'mereka bermain baik di Piala Carling hal itu menunjukkan dan saya percaya dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Manajer selalu dipertanyakan oleh hasil, dan keadilan, tapi saya percaya mereka bisa berada di jalur yang benar. "

Figure

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger