Home » » Malouda: HANYA PENYELESAIAN AKHIR

Malouda: HANYA PENYELESAIAN AKHIR

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 03 November 2011 | 19.13



Posted on: Thu Nov 2, 2011


Chelsea begitu dekat dengan kemenangan untuk memenangkan pertandingan hari Selasa malam yang pada akhirnya Chelsea harus berbagi poin dengan Genk, mereka diharapkan untuk menang, Florent Malouda akan lebih khawatir jika mereka tidak menciptakan peluang.

Setelah membantai Genk 5-0 di kandang dua minggu sebelumnya, setelah Ramires mencetak golnya setelah setengan jam pertandingan berlangsung, semuanya sedang mencari yang terbaik untuk menang yang akan menempatkan Chelsea di posisi yang sangat kuat untuk mengklaim posisi teratas di Grup E.

Tapi kemudian David Luiz melewatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan sebelum paruh waktu pertama usai, dan akhirnya Chelsea harus puas dengan skor imbang setelah Genk mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. tak seorangpun pergi lebih dekat menemukan satu pemenang dibandingkan Frank Lampard ketika dia menerima umpan manis Daniel Sturridge, hingga lob cantik Malouda di menit akhir masih gagal membuahkan goal.

"Saya sangat, sangat dekat," katanya kepada situs resmi Chelsea tak lama setelah pertandingan.

"Saya sangat beruntung dengan jalan bola dan saya pikir akan mendapatkan kecepatan yang lebih ketika menyentuh lapangan, tapi ketika melakukannya ini menjadi melambat dan memberi waktu bagi bek lawan untuk membuang bola. Hal itu sangat frustasi karena peluang itu dapat memberi kita kemenangan dan mungkin memberi kami semangat yang lebih baik di akhir pertandingan. "

'Genk memainkan pertandingan ini sedikit seperti babak kedua di Stamford Bridge,' mengamati Malouda.
"Mereka tidak mau mengakui banyak gol seperti yang mereka lakukan di babak pertama di Stamford Bridge dan mereka benar-benar kompak dan mereka sulit untuk dilawan.”

"Tapi kami telah menguasai dan kami memiliki peluang lebih tetapi banyaknya kerumunan pemain mereka dan suasana stadion dapat membantu mereka dalam beberapa situasi dan mereka memainkan permainan yang sangat baik.

"Hal yang paling sulit dalam sepakbola adalah untuk menciptakan peluang," lanjut pemain yang membuat 200 penampilan untuk Chelsea dalam game ini.


"Setelah Anda selalu dapat berbicara tentang efisiensi dan itu adalah masalah kepercayaan, tetapi dasar-dasar yang ada dalam bermain kita.”

"Kami sepenuhnya menguasai bola, kami bermain baik dan tentu saja hal yang buruk adalah kami harus kebobolan gol lagi, tapi kami masih menciptakan peluang jadi jika kami berubah dan menjadi lebih klinis maka hasil positif akan kembali.”

"Saya akan lebih khawatir jika kami tidak bisa menciptakan peluang. Tentu saja adalah saat yang buruk karena kami tidak memiliki hasil yang kita harapkan dan ambisi kami sangat tinggi tetapi tidak ada alasan untuk ragu-ragu dan negatif.”

"Kita harus percaya pada diri kita sendiri dan kemampuan kita untuk mengubah keadaan dan kami harus melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya untuk kembali ke kebiasaan menang, dan kemudian semua orang akan terlihat positif."

Figure

Sumber



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger