Home » » CECH: TETAP BERTARUNG

CECH: TETAP BERTARUNG

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 03 November 2011 | 19.09



Posted on: Thu Nov 2, 2011


Petr Cech membantah keras jika tim menderita setelah kalah lawan Arsenal, saat imbang Selasa malam dengan Genk, tetapi ia mengakui tim harus berpegang teguh pada pendirian.

Goal Ramires pada pertengahan babak pertama menempatkan kami di posisi kemenangan di Belgia, Tapi kegagalan David Luiz mengeksekusi penalti dan Genk berhasil menyamakan kedudukan setelah Goal Jelle Vossen di menit 61 membua Chelsea harus menunda untuk lolos ke babak berikutnya pada kesempatan pertama.

Kami memiliki beberapa kesempatan untuk menang terutama dari Frank Lampard dan Florent Malouda yang menyia-nyiakan peluang emas, sementara Tendangan keras Raul Meireles dari jarak 30 meter masih gagal, namun tuan rumah pantas mendapatakan hasil imbang kedua mereka di Grup E.

"Saya pikir kita bermain lebih baik dibanding lawan," kata Cech sesudahnya.
"Kami tidak melakukannya dan kami memungkinkan mereka untuk datang kembali. Mereka berjuang untuk menang dan mereka mendapatkannya di babak kedua.”

"Mereka menciptakan beberapa peluang, kami masih berjuang dengan masalah yang sama, kami tidak mampu menyelesaikan peraminan secara langsung dan saya pikir kita bermain di luar jangkauan mereka. Kami tidak melakukannya dan kami memungkinkan mereka untuk datang kembali. Di babak kedua mereka menciptakan beberapa peluang, Kami masih berjuang dengan masalah yang sama, dan itu kembali menyakiti Kami.”


"Di babak pertama kami bermain hebat, menguasai bola dengan sangat baik dan kami benar-benar sabar sebelum kami menciptakan kesempatan pertama, ketika kami mencetak goal. Kemudian peluang kami membentur mistar gawang dan sebuah penalty yang gagal, jadi saya tidak berpikir itu ada masalah terhadap laga lawan Arsenal, Kami hanya perlu berlatih untuk memaksimalkan setiap peluang.”

"Kami terus bekerja tetapi bagi mereka ini adalah permainan yang fantastis, mereka bermain TIDAK UNTUK KALAH dan setelah pertandingan pertama [5-0] tidak akan diharapkan apa-apa tapi karena kami tidak mampu menyelesaikan pertandingan dan mereka memiliki sedikit keberuntungan dan motivasi yang besar."

Cech juga mengakui jalan kita menuju kualifikasi untuk babak sistem gugur sekarang hanya sedikit lebih rumit setelah hasil imbang.

Seandainya tim bergantung pada laga ini, dan Bayer Leverkusen mengambil poin dari Valencia, mungkin Kami sudah lolos ke fase selanjutnya tapi kemenangan 3-1 untuk Valencia dan goal equalizer Jelle Vossen pada menit 61 berarti klub sekarang harus mendapatkan hasil bagus di Jerman untuk bisa membuka peluang lolos.

"Kami bisa melakukannya dengan cara termudah mungkin tetapi kami tidak melakukannya, sekarang kami harus melakukannya dengan cara yang sulit dan kami harus menang lagi di Leverkusen untuk memastikan kami lolos," kata Cech.

Figure

sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger