Home » , , » TERRY: Sturridge Pantas Masuk Timnas

TERRY: Sturridge Pantas Masuk Timnas

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 15 November 2011 | 19.19


Posted on: Fri 14 Nov 2011


John Terry percaya pada Debut internasional pertama Daniel Sturridge yang datang dalam pertandingan Inggris melawan Swedia di Wembley (Selasa) malam, yang juga datang pada waktu yang baik untuk rekan setimnya di Chelsea.

Manajer Inggris Fabio Capello telah mengumumkan bahwa striker Chelsea akan '100% berada di bangku cadangan', dan ia tidak mengkonfirmasi bahwa dia akan bermain beberapa menit meskipun pelatih Italia terus bereksperimen dalam membangun kekuatan tim jelang Kejuaraan Eropa 2012.

Sturridge telah menjadi starter reguler di Stamford Bridge. Terry, kapten untuk kedua klub dan negara, menegaskan bahwa striker muda prima untuk sebuah tempat reguler di Timnas Inggris.

"Ya, aku merasa dia siap, dia positif dan bermain baik," kata Terry.
"Sejak pra-musim di Chelsea, hanya disayangkan dia absen di 3 pertandingan awal klub. Dari berbicara dengan Andre Villas Boas- , aku tahu dia akan menjadi nama pertama yang dipanggil AVB, dia bermain bagus, mencetak gol dan dia bisa bermain melebar juga bermain baik di tengah. Jika dia bermain besok di beberapa menit, hal itu akan sepenuhnya layak untuknya.”


Terry sendiri akan kembali menjadi kapten untuk kunjungan Swedia, setelah beristirahat ssat Inggris menang 1-0 melawan Spanyol pada hari Sabtu, dan dia sedang mencari tim untuk membangun apa yang merupakan hasil besar melawan juara dunia.

"Aku di sini, mengambil bagian dalam latihan dan senang bisa memimpin tim keluar. Aku dalam keadaan pikiran besar dan benar-benar terfokus bermain baik. Itu adalah hasil yang fantastis melawan Spanyol, dan itu penting untuk kita menjaga momentum ini sampai Kejuaraan Eropa nanti.”

Terry mengklaim Frank Lampard pantas menjadi kapten tim nasional untuk pertandingan melawan Spanyol, dan membuat hari yang tak terlupakan dengan mencetak satu-satunya gol dengan sundulan jarak dekat. Setelah sebelumnya Lampard dicerca dan dimaki media awal musim ini, tapi Lampard bereaksi dengan cepat untuk menunjukkan bakatnya tapi Terry sangat ingin untuk memuji sikap keseluruhan gelandang berpengalaman dan kemampuan untuk membuktikan bahwa orang yang [Mengkriktik Lampard] salah.

"Orang-orang menanyainya ketika ia absen untuk klub dan negara, tapi sikapnya adalah untuk bekerja keras dan berlatih keras. Dia tanpa ragu disebut gelandang terbaik yang pernah bermain dengan saya.”

Capello mengakui bahwa ia akan membuat delapan perubahan dari tim yang memulai pertandingan melawan Spanyol, dan sekali lagi akan ada penekanan ditempatkan pada mengamankan hak pemain muda dan pengalaman.

Orang Italia berkata:
"Semua pemain muda yang datang dari bawah 21 tahun Saya telah berbicara tentang dengan Stuart [Pearce] dan para pelatih lainnya, dan mereka mengatakan kepada saya seberapa baik mereka. Secara pribadi, saya telah memantau semua dari mereka, dan sulit untuk bermain dengan jenis keyakinan dan kepribadian mereka telah bermain dengan di usia muda '.

Figure

Sumber
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger