Home » , » Chelsea TV EKSKLUSIF: WAWANCARA PERTAMA LUCAS PIAZON

Chelsea TV EKSKLUSIF: WAWANCARA PERTAMA LUCAS PIAZON

Written By ChelseaFc News Indonesia on Jumat, 18 November 2011 | 21.22

Posted on: Fri 17 Nov 2011



Lucas Piazon, yang membuat debut pertamanya untuk tim muda U-18 Chelsea minggu lalu, telah berbicara dengan Chelsea TV tentang harapannya untuk sisa musim ini, serta perbedaan utama ia telah mengalami sejak membuat transisi dari Brasil ke Inggris.

Benar-benar-[iri hati/mendambakan] penyerang tengah yang berusia 18 pada Januari didatangkan dari Sao Paolo, setuju untuk bergabung dengan The Blues di awal tahun ini dan mendapatkan pengalaman baru untuk hidup di benua lain.

'Ada beberapa perbedaan antara sepakbola Inggris dan sepak bola Brasil, "katanya kepada Chelsea TV ,
'tetapi yang utama adalah ukuran lapangan. Lebar lapangan di Brasil lebih besar, dan memberikan Anda lebih banyak ruang. Saya menikmati bermain dan sesi latihan dengan begitu baik, menjadi pemain yang terkenal, dan itu baik untuk semua orang yang terlibat. "

Piazon mungkin memendam rasa gugupnya saat ia baru bergabung ke klub ini, berkat tidak ada bagian kecil untuk trio Brasil David Luiz , Alex dan Ramires , yang ingin membantu Piazon menjadi lebih baik dan membuat dia merasa seperti di rumah sendiri.

'Ada tiga pemain Brasil di Chelsea jadi itu bagus untuk saya, dan saya juga bergaul dengan Pemain asal Portugal dan mereka ternyata sangat ramah."

Dia dilindungi oleh kata-kata pujian dari David Luiz , yang percaya Piazon akan sangat membantu.

"Aku senang dapat berduet dengan Ramires , Alex dan, tentu saja, David Luiz adalah teman terbaik saya di sini. Dia begitu lucu dan selalu bercanda, jadi itu bagus.”

"Saya bisa bermain di FA Youth Cup sekarang," tambahnya.
"Semua orang tahu aku di sini untuk bermain, sehingga tujuan utama saya musim ini adalah untuk bermain sebagai pemain muda sebanyak mungkin dan mudah-mudahan saya dapat masuk skuad cadangan, dan saya ingin memenangkan FA youth Cup.”

Semua tentang FA Youth Cup game akan ditampilkan langsung di Chelsea TV .




sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger