Home » , » Ivanovic: KUNCI SUKSES UTAMA

Ivanovic: KUNCI SUKSES UTAMA

Written By ChelseaFc News Indonesia on Jumat, 18 November 2011 | 21.33

Posted on: Thu 18 Nov 2011


Pertandingan SANGAT PENTING seperti melawan Liverpool akhir pekan ini untuk mencari kemenangan penting setelah terakhir menang 1-0 atas Blackburn sebelum di jeda internasional, Branislav Ivanovic berbicara kepada Situs Resmi Chelsea dan menekankan pentingnya memaksimalkan laga kandang dan suara fans untuk mendapat 3 poin.

Setelah kekalahan beruntun dalam dua derby London, melawan QPR dan Arsenal, itu penting bagi kami untuk kembali ke jalan kemenangan di Ewood Park, tapi tetap kinerja tim masih tak enak dipandang, itu persis apa yang diperlukan tim dalam rangka untuk memulihkan kepercayaan dan keyakinan moral semua skuad Chelsea.

Ivanovic adalah tokoh kunci kemenangan di Blackburn, Umpan silangnya dengan kaki kananya bagian luar memudahkan Frank Lampard untuk mencetak gol satu-satunya dalam permainan, dan bermain merupakan bagian penting dalam menjaga serangan Blackburn sanpe menit akhir pertandingan, memastikan klub mendapat clean sheet kedua musim ini di Liga Premier.

Pemain Internasional Serbia itu hanya terlalu menyadari kebutuhan untuk menghentikan mencelupkan kami dalam bentuk, dan membawa momentum ke dalam permainan akhir pekan ini.

'Kemenangan di Blackburn sangat penting bagi kami, itu adalah kemenangan yang sangat baik, dan sekarang kita perlu mengubah situasi saat ini, "katanya.
"Kita perlu menutup kesenjangan, dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan permainan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi kami akan melakukan yang terbaik. "

Setelah bermain bersama John Terry di jantung pertahanan untuk sebagian besar musim ini, Ivanovic telah berpindah ke sisi kanan kembali untuk pertandingan lawan Blackburn dan memerikan tempat Alex untuk kembali, dan itu merupakan langkah terbayar yang diberikan untuk membantu Goal Lampard yang menentukan.


"Kami telah menggunakan banyak rotasi musim ini dan, untuk lawan Blackburn, saya bermain di bek kanan setelah bermain di tengah untuk sebagian besar musim ini, tapi itu bagus untuk kepercayaan diri saya untuk mengkreasikan Goal. Secara pribadi, itu sangat bagus, tetapi hal yang paling penting adalah jelas untuk memenangkan pertandingan."

Persaingan dengan Liverpool sudah pasti intensif dalam beberapa tahun terakhir; bangunan awalnya melalui pertempuran konstan dalam tahap terakhir di Liga Champions beberapa tahun yang lalu, dan melonjak ke tingkat yang lebih tinggi setelah rekor transfer Fernando Torres Januari lalu.

Kandang atau Tandang, pertandingan melawan Pejuang dari Anfield tidak pernah mudah, dan kami kalah di dua pertandingan liga melawan mereka musim lalu, Ivanovic percaya bawah tidak ada ilusi seperti apa akan diperlukan pada hari Minggu.

"Liverpool adalah tim yang sangat kuat, mereka memiliki serangan bagus dan bermain cepat, jadi kita harus siap. Kami bermain di kandang, dan kita perlu menghitung keuntungan untuk kembali ke papan aas klasemen."

Luis Suarez, khususnya, telah menerima banyak pujian sejak pindah ke Liverpool di akhir jendela transfer Januari lalu, dan sementara pemain Uruguay sama sekali belum melawan Chelsea, Ivanovic sangat menyadari ancaman itu.

'Luis Suarez adalah pemain yang baik, tentu saja, tapi itu bukan hanya dia, mereka memiliki sejumlah pilihan penyerangan yang baik dan kita perlu untuk menjadi yang terbaik kita untuk menghentikan mereka. "



Dua kekalahan musim Terakhir ke samping, Ivanovic memiliki kenangan cukup menyenangkan melawan Liverpool, tidak lebih dari leg pertama tahun 2009 perempat final Liga Champions di Anfield, di Chelsea harus mengejar Goal Torres, dan dua heading menjulang Ivanovic menempatkan kami dalam kekuasaan, dan kami menang 3-1 saai itu, dan juga menjadi saat-saat tak terlupakan.

"Ya, Goal yang sangat penting bagi saya, dan itu jelas perasaan yang besar untuk membantu kami menang," katanya.
"Sangat menyenangkan bahwa orang-orang mengingat Goal itu, tetapi hal yang paling penting tentang hal itu adalah fakta untuk membantu kita mendapatkan kemenangan penting."

Setelah tim sudah menderita kekalahan di tangan dari Manchester United dan Arsenal, dan ketatnya ranking klasemen, menang terhadap salah satu saingan terdekat kami pada hari Minggu adalah lebih penting.

"Kami selalu mengharapkan pertandingan yang sulit setelah jeda internasional, tapi ini adalah pertandingan besar dan kami harus siap untuk menunjukkan kualitas sepak bola kami, kualitas permainan kami, dan yang terpenting, memenangkan pertandingan."

Figure

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger