Home » , » VILLAS-Boas: PERCAYA DIRI ADALAH KUNCI

VILLAS-Boas: PERCAYA DIRI ADALAH KUNCI

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 26 November 2011 | 18.38


Thu 25 Nov 2011


Andre Villas Boas- tidak berencana membuat perubahan saat memilih tim saat Chelsea terlihat untuk kembali ke jalan kemenangan melawan Wolves pada Sabtu sore. Sebaliknya ia berkonsentrasi pada pendekatan mental pemainnya sebelum pertandingan.

Ashley Cole tidak bermain bermain di Jerman karena mengalami peradangan pada pergelangan kaki, tetapi ia telah pulih dan akan fit dan siap untuk pertandingan akhir pekan ini.

'Tidak akan ada perubahan radikal dalam hal 19 pemain dalam skuad, "kata
Villas Boas-setelah sesi latihan pada hari Jumat.

“Tidak boleh ada perubahan dramatis.”

“performa kami di kandang belumlah spektakuler. Dua game terakhir, kami bermain untuk menang tetapi kami tidak bisa memenangkanya dan sekarang kami harus memastikan untuk memanfaatkan dukungan fans saat kami bermain di kandang sendiri.”

"Ketika emosional Anda sedang tinggi dan lebih percaya diri maka itu akan lebih baik untuk Anda. Sebuah hasil negatif beruntun kami dapat dijelaskan oleh keadaan emosional dan itu bisa saja karena masalah mental, dan kami perlu menemukan stimulus emosional yang tepat. "

AVB juga menjelasakan pentingnya mengadakan pertemuan antara pemain dan staff-pelatih.

"Pertemuan mempunyai focus dan pemahaman baik tentang apa yang ingin kita capai. Mereka tidak kritis, tidak ada permusuhan, tidak ada penghinaan, tidak ada keraguan tentang apa yang kita lakukan. Kepercayaan diri dan keyakinan diri sekarang adalah apa yang kita butuhkan dan semua orang ingin mendapatkannya. Ini hanya akan datang dengan kemenangan.”

"Pertemuan tidak akan menjadi kunci yang menentukan. Kuncinya adalah untuk mentransfer apa yang kita lakukan dalam sesi latihan ke lapangan pertandingan."

Manajer juga berdiskusi dengan Roman Abramovich di mana saat pemilik mengkonfirmasi akan memberikan Villas Boas kepercayaan untuk melatih Chelsea.

"Filosofi kami akan menjadi hal terakhir yang mati dalam klub ini. Ini adalah hal yang membuat staf teknis dan pemain sangat bangga dan apa yang telah kita tunjukkan sampai di sini, bahkan di saat-saat kalah, adalah sesuatu yang kita harus tetap jalani untuk sisa musim kedepan. Kita harus mendapatkan hasil yang tepat tentu saja. Keyakinan kami adalah dalam pekerjaan kami dan kami harus melanjutkannya. "

Figure

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger