Home » » Pre Match : Chelsea Vs Wolves

Pre Match : Chelsea Vs Wolves

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 26 November 2011 | 18.46


VILLAS-Boas: UPAYA KOLEKTIF
Posted on: Fri 26 Nov 2011


Andre Villas Boas- butuh dukungan dari pemain ke-12 yaitu kontribusi dari para fans Chelsea di Stamford Bridge pada hari Sabtu sore, AVB berharap suara fans dapat menyemangati mental para pemain Chelsea yang sedang terpuruk saat ini.

Lebih dari 41.000 fans akan hadir saat Chelsea menjamu Wolves dan berharap suara fans dapat membuat Chelsea meraih 3 poin hari ini.

Berbicara kepada Chelsea TV, manajer berkata:
"Momen yang kritis seperti ini adalah ketika kami membutuhkan dukungan fans di belakang kami.
"Fans harus percaya pada pemain karena Kami membutuhkan dukungan mereka, tidak ada kata melarikan diri dari itu. Kami tidak bisa melewati periode buruk ini sendiri. Semua pemain frustrasi dengan hasil tetapi para fans memiliki dampak besar pada kondisi emosi kami "

Berbicara kepada media saat konferensi sebelum pertandingan pada Jumat, Villas Boas-juga menunjukan apa yang dia sebut kesalahpahaman tentang penyebab utama kebobolan. Saat memulai, meski kami kebobolan lewat tendangan pojok di menit akhir pertandingan dan itu bukanlah kesalahan utama Chelsea.

"Ini adalah Goal pertama kami yang masuk lewat tendangan sudut dan itu adalah akhir November," jelasnya.

"Corners adalah situasi sulit dan Leverkusen memiliki 10 dari mereka. Satu membentur tiang dan satu lagi masuk ke gawang kami tetapi ini untuk pertama bagi kami harus kebobolan lewat Corner.”

"Dan karena untuk pertama kami kebobolan lewat tendangan pojok sejak awal musim, kami memilih tim dan membela mereka."

AVB juga membela pertahanan Chelsea meski akhir-akhir ini tampak mudah sekali bobol.

"Katakan padaku Goal yang kami derita karena masalah Tingginya garis pertahanan Kami (yaitu saat pemainbertahan Chelsea menekan lawan hampir mendekati  garis tengah lapangan)," tantang dia

"Itu adalah kesalahpahaman yang berubah menjadi opini yang berlebihan, dan tanpa pemahaman yang benar.”

"Kami tidak punya masalah dengan garis pertahanan kami di babak kedua melawan Liverpool ketika kami menekan Lawan sangat tinggi hingga sampai setengah lapangan dan menekan dan menciptakan peluang, dan tidak ada yang berbicara tentang buruknya pertahanan kami di babak pertama melawan Liverpool ketika para pemain belakang kami berada dekat dengan garis gawang Petr Cech.”

"Gol kedua Liverpool kegawang kami bukan karena tingginya garis pertahanan, melainkan akibat dari pergeseran dari satu sisi ke sisi lain.”

"Ketika Anda menderita hasil seperti ini, Anda harus melihat kesalahan kolektif dan menghadapi mereka secara kolektif secara tim dan itulah apa kita sedang lakukan.”

"Saya pikir kesalahan itu terjadi karena kurangnya focus pemain, konsentrasi atau agresivitas karena ingin terus menyerang dan itu adalah hal yang paling sulit untuk bekerja terhadap,, karena mereka hampir tidak memungkinkan pelatih.”

'Konsentrasi tergantung pada keadaan pikiran dan bagaimana Anda merasa. Hal ini tergantung pada faktor terlalu banyak dan kami tidak ingin ada pola kesalahan seperti ini. Bahwa ini mengapa, kita fokus pada pekerjaan yang kita lakukan karena itu adalah hal yang bisa kita ambil untuk diri kita sendiri untuk keluar dari situasi ini. "

Figure

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger