Home » » Post Match : Chelsea 3 vs 0 Everton

Post Match : Chelsea 3 vs 0 Everton

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 27 November 2011 | 15.54


REAKSI: MARI MULAI MENJALANKAN
Posted on: Fri 26 Nov 2011



Andre Villas Boas berharap kemenangan melawan Wolves menjadi awal baik dalam perebutan gelar liga saat klub menjalani laga-laga berat di bulan depan.

John Terry mencetak goal hanya enam menit setelah wasit meniup peluit pertama, dan Chelsea mengunci kemenangan lewat Gol Daniel Sturridge dan Juan Mata di babak pertama.

Di babak kedua, peluang Sturridge, Ramires dan Mata membuat kiper Wolves Wayne Hennessey harus bekerja keras, namun tidak ada gol selanjutnya yang datang. Dan klub juga juga meraih Cleen-Sheet Kandang Pertama sejak April lalu dan sekarang manajer percaya klubnya masih mampu menjuarai Liga.

Meskipun menang, The Blues tetap di posisi kelima setelah Newcastle menahan seri tuan rumah Manchester United.

"Kami tidak akan mengisi diri kami dengan kesombongan dan berpikir ini akan menjadi periode yang baik dari sekarang,” AVB memperingatkan.

"Kami harus menunggu dan melihat, tetapi apa yang membuat kami bangga dalam situasi sulit adalah bahwa jika kami merenungkan permainan kami tadi, kami tidak akan  mendapat hasil yang berakhir sama dengan hari ini dan kita melanjutkannya dengan menjadi tim yang sama seperti lawan Leverkusen namun hari ini akhirnya berakhir dan kami mendapatkan hasilnya.”

"Itu penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin dan kami berhasil memperpendek jarak dengan United dan Newcastle, tetapi bagi kami untuk menjadi ancaman terus-menerus kita harus selalu meraih kemenangan dan kami memiliki pertandingan melawan Newcastle minggu depan dan selanjutnya pertandingan melawan City adlah untuk menunjukkan bahwa kami adalah klub yang berkualitas. Jadi mari kita tunggu dan lihat, hari ini adalah hari penting bagi klub.”

'Desember akan sangat penting. Kami memiliki jadwal di Liga Champions, tapi sisanya adalah jadwal ketat Liga Primer dan apapun masih bisa terjadi di bulan desember.”


"Bagi Chelsea untuk terus berkompetitif kami membutuhkan kemenangan di bulan Desember. Kami memiliki pertandingan penting, bertandang ke Newcastle, menjamu Manchester City, bertandang ke Tottenham, pertandingan yang sulit, tetapi dapat merubah posisi di klasemen. Mudah-mudahan kita bisa sampai ke tingkat itu."

Kami datang dari belakang di tiga pertandingan dalam seminggu, yang membuat AVB harus merotasi skuad, dengan membangku cadangkan Frank Lampard.

"Kami melewati periode tiga pertandingan dalam enam hari yang sulit tetapi kami berhasil mendapatkan konsistensi dalam tim," kata Villas Boas-.
'Seleksi didasarkan pada kesegaran, tentang Lampard juga bahwa dia mengoleksi empat kartu kuning dan kami mengandalkan dia untuk pertandingan melawan Liverpool.”

"Kami memiliki tim kuat dengan bakat yang luar biasa dan kami harus membuat pilihan yang sesuai. Hari ini kami senang dengan tim, tapi orang-orang yang keluar, itu tidak berarti kita kehilangan kepercayaan pada mereka, justru sebaliknya.”

"Tim ini terlihat solid. Saya ingin membuat substitusi yang tepat untuk kepentingan tim. Didier [Drogba] lelah karena terlalu bermain sering, ia memainkan tiga pertandingan dalam enam hari dan saya mengerti bagaimana fans ingin Fernando [Torres] untuk bermain, dan saya tidak punya masalah dengan itu."


Kami akan pergi ke Selasa malam untuk pertandingan Piala Carling lawan Liverpool tanpa kapten John Terry, yang menerima kartu kuning kelima musim ini, tapi Oriol Romeu akan ingin mempertahankan posisinya setelah pertandingan pertamanya di Liga lawan Wolves. Itu adalah kinerja bersahaja yang menarik pujian dari manajer.

"Dia telah melakukan yang terbaik. Ini tidak berarti bahwa kita tidak puas dengan pemain yang telah bermain di posisi itu, Raul [Meireles] dan [John Mikel] Obi, mereka juga telah melakukan yang terbaik untuk tim," menunjuk Villas Boas-keluar.

"Oriol bukan pemain yang kita harus mengajarkan bagaimana ia bermain dalam posisi itu. Ia dididik di akademi terbaik di dunia dan hari ini ia menunjukkan karakter dan kepribadiannya. Dia menerima bola di bawah tekanan dan selalu memiliki pilihan terbaik. Dia membuat Anda dapat mengandalkannya untuk kepentingan tim. "

Mari kita berharap periode ini akan tetap berlanjut
.
FIGURE

SUMBER
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger