Home » » DI Matteo: TEKAD ADALAH PENYEBABNYA

DI Matteo: TEKAD ADALAH PENYEBABNYA

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 27 November 2011 | 16.18

Posted on: Fri 26 Nov 2011



Andre Villas Boas- menepis spekulasi seputar masa depan Roberto Di Matteo setelah Kemenangan atas Wolves, dan situs resmi Chelsea berbicara dengan asisten pelatih sesudahnya untuk memperjelas hal.

Di Matteo bergabung dengan staf manajer baru pada bulan Juni, ia pernah membela The Blues sebagai pemain antara 1996 dan 2002, dan sekaranag ia menikmati kembali kehidupannya di Stamford Bridge.

"Aku tidak tahu di mana cerita itu berasal," kata orang Italia
"Saya sangat senang di sini, sangat senang untuk bekerja dengan Andre dan staf teknis lainnya.”

"Andre dan aku telah berkembang tidak hanya sebagai mitra kerja tapi sebagai persahabatan yang akan bertahan selamanya. Kami memiliki persahabatan yang kuat dan pasti akan terus berlanjut. Saya berpikir bahwa telah mengatakan itu semua.”

"Saya berkomitmen untuk Chelsea. Ada beberapa pertanyaan tentang saya dan saya merasa tersanjung tapi aku menolak dengan sopan karena saya sangat senang di mana saya ingin menjadi sukses dengan Skuad ini dan klub ini."


Pertandingan berikutnya kami melihat Di Matteo bersatu kembali sekali lagi dengan Steve Clarke, mantan rekan setim yang membantu dia menetap di pantai 15 tahun yang lalu, yang juga menikmati kesuksesan sebagai asisten, tidak sedikit di bawah Jose Mourinho di Stamford Bridge.

"Dia salah satu pemain senior dan sangat baik, tapi tidak hanya dia. Dia sangat tenang dan seimbang, tetapi kami juga memiliki Wisey yang sebaliknya, "kenang Di Matteo.
"Ada semangat yang tim sangat bagus dan saya pikir itu membantu orang asing masuk, karena ada tidak banyak dari kita pada awalnya. Mereka sangat baik membantu kami mengintegrasikan ke dalam budaya, dan bahasa.”

"Banyak pemain dari tim yang telah menjadi manajer atau pelatih dan saya tidak tahu mengapa. Ketika kami sedang bermain saya tidak akan mengatakan bahwa semua orang akan melakukannya. Clarkey di sini dan pergi ke West Ham sebelum Liverpool dan kami selalu berhubungan sedikit.”

"Kami berbicara singkat minggu lalu dan dia baik. Ada warisan ketika Anda bermain selama bertahun-tahun bersama, bepergian bersama-sama dan bekerja bersama-sama sehingga tetap selamanya. Saya pikir dia memiliki integritas dan memiliki pengetahuan yang sangat baik dari sepak bola. Dia tenang dan memiliki tahun fantastis di klub dengan Jose Mourinho.”

"Ini baik bahwa klub ini mempertahankan kekuatan pada mantan pemain, semua orang dapat melihat klub memiliki kontinuitas dan sejarah yang hidup dengan masyarakat."

Figure

sumber




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger