Home » » STURRIDGE : 7 GOAL SEMANGAT !!!

STURRIDGE : 7 GOAL SEMANGAT !!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 29 November 2011 | 17.29

Posted on: Mon 28 Nov 2011



Daniel Sturridge kembali menunjukkan dia adalah salah satu pemain Chelsea yang paling penting musim ini dengan mencetak gol melawan Wolves dan memberikan kontribusi banyak untuk tim.

Tujuh gol membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak klub musim ini dan mungkin rasa percaya diri tim sangat buruk dalam beberapa kekalahan terakhir klub, tapi pemain 22 tahun ini tampaknya tidak terpengaruh.

Berbicara setelah kemenangan 3-0, Sturridge berbicara tentang kekuatan mental yang dibutuhkan untuk sukses.

"Yang paling penting bagi kami adalah untuk pergi ke sana dan bermain seperti diri kami sendiri dan ketika Anda khawatir tentang kecemasan dan stres, dan khawatir tentang apa yang para fans pikirkan, itu adalah satu hal yang dapat mengirim tim ke spiral , "katanya.

"Jadi, penting untuk tidak khawatir. Kami kehilangan sedikit momentum. Kami memiliki beberapa kekalahan tapi kami tidak beruntung saat kami kalah karena kami bermain bagus di dalamnya. Aku hanya tidak berpikir kami memiliki keberuntungan.”

'Melawan Wolves, kami tampil sangat baik dan saya sangat senang kami mendapat Cleen-Sheet karena itu sangat penting bagi kami juga."

Sturridge mencetak gol kedua pada hari Sabtu, setalah memaksimalkan umpan manis dari Juan Mata.

"Saya telah mencetak gol dan itu adalah sesuatu yang saya nikmati tetapi hal yang paling penting adalah kinerja tim, meskipun tujuh gol bagi saya saat ini sangat bagus untuk kepercayaan diri saya.”

"Ketika kami melakukannya sebagai tim kami cenderung untuk memenangkan pertandingan. Bukan hanya Goal saya. Goal JT juga kualitas dan Gol Juan Mata lebih berkualitas. Juan melakukannya sangat baik untuk tim, dia mengkreasikan gol dan mencetak gol. "

Sturridge juga memuji pemain Spanyol lain berusia 20 tahun yang memegang lini tengah Chelsea, yaitu Oriol Romeu yang bermain 90 menit pertama di liga untuk Chelsea.

"Dia pasti akan bermain sepak bola secara teratur untuk Chelsea dan di masa depan ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya di Liga Premier.”

"Kami tahu kami bisa tampil lebih baik di pertandingan saat kami kalah dulu dan kami ingin pergi keluar lapangan dan melakukan apa yang manajer inginkan. Kami melakukan itu melawan Wolves dan ini diharapkan merupakan tanda baik dari apa yang akan datang dalam beberapa pertandingan berikutnya. "

Figure

Sumber
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger