Home » , , » AVB dan Di Matteo Bekerja Sebagai Tandem Utama Klub

AVB dan Di Matteo Bekerja Sebagai Tandem Utama Klub

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 29 November 2011 | 19.09


Posted on: Fri 29 Nov 2011



Roberto Di Matteo menegaskan dia tidak menyesal kembali ke Chelsea sebagai asisten pelatih, dan ia percaya jika ia bekerja empat bulan tanpa bersama Andre Villas Boas- ia berkata ‘Saya tidak akan mendapat hasil sebagus ini’."
"Aku sangat senang di sini, dan aku senang dengan apa yang saya lakukan," katanya. "
“Aku di sini untuk mendukung taktik dan strategi yang ditentukan Andre. Juga Pembinaan atau organisasi”

Di Matteo dipandang sebagai legenda di klub, sebagian besar untuk pertunjukannya yang konsisten di jantung lini tengah bersama pemain legenda seperti Dennis Wise dan Eddie Newton pada akhir 1990-an, juga terutama tentang ia saat mencetak gol ajaib hanya dalam waktu 43 detik saat final FA 1997 saat itu kami menang atas Middlesbrough di Wembley.

Ketika tawaran untuk kembali ke klub sebagai asisten diajukan kepadanya, itu adalah keputusan yang mudah untuk dibuat, terutama mengingat afinitas bagi klub tersebut.

"Saya merasa sangat bertanggung jawab atas keberhasilan klub ini karena saya memiliki warisan di sini, dengan penggemar dan klub itu sendiri," katanya. "Saya merasa sangat terhubung."

Orang Italia juga berbicara tentang Villas Boas dalam hal karirnya sebagai pelatih, khususnya, pada kemampuaan AVB tentang pengetahuannya pada sepak bola dan perhatian pada masalah kecil klub, dan itu sangat jelas ada banyak rasa hormat antara dua pria (AVB dan DiMattio).

Fakta Di Matteo menikmati karir bermain gemilang juga telah membuktikan bermanfaat dalam hubungan kerja mereka, memungkinkan dia untuk menilai hal-hal dari perspektif pemain.

'Pandangan kami dan ide-ide tentang permainan adalah sama, sebagai manajer, saya suka bermain dengan pola 4-3-3, dan itu adalah sistem yang kita gunakan di sini, "katanya

"Saya bisa memberikan perspektif tentang bagaimana ketika Anda seorang pemain, dan Anda bermain di tiga pertandingan dalam enam hari, saya tahu bagaimana Anda dapat merasakanya, secara fisik dan mental setelah itu."

Figure

sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger