Home » » Pre Match : Chelsea Vs Liverpool (Carling Cup)

Pre Match : Chelsea Vs Liverpool (Carling Cup)

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 29 November 2011 | 19.16


DI Matteo: HARUS MERAIH KEMENANGAN !!
Posted on: Fri 28 Nov 2011


Chelsea asisten manajer Roberto Di Matteo telah berbicara tentang keinginan klub untuk memenangkan Piala Carling musim ini, sambil kita mempersiapkan untuk menyambut Liverpool ke Stamford Bridge untuk kedua kalinya dalam 2 minggu terakhir.

Setelah mencetak gol keduanya dalam kemenangan Chelsea 2-0 atas Middlesbrough di akhir 1998, setelah sundulan Frank Sinclair telah membuat Chelsea memimpin terlebih dahulu, Di Matteo tentu menyadari tentang bagaimana memenangkan gelar pertama untuk sisa musim ini.

"Dari pertandingan pertama kami di kompetisi, Anda bisa melihat kami bermain untuk menang. Ini adalah cara untuk memenangkan Piala Carling dan juga dapat memberikan momentum positif jika Anda memenangkan gelar di sebagian musim ini, "katanya.

"Keberhasilan di bawah Luca [Vialli] memberi kepercayaan tim yang sesungguhnya dan momentum positif yang nyata untuk pergi dan memenangkan Piala Winners 'Cup, dan menyelesaikan musim dengan baik."
Filosofi manajer di turnamen ini adalah memberikan kesempatan Pemain muda dan pemain cadangan untuk mendapatkan menit bermain, sesuatu yang tampaknya akan terus berlanjut melawan Liverpool.”

Josh McEachran dan Romelu Lukaku adalah dua pemain yang mungkin belum tampil sebanyak yang mereka inginkan sejauh msuim ini, dan sementara Di Matteo mengakui Pemain muda memiliki pertempuran sulit untuk tempat utama di tim, ia bersikeras ini tentang memanfaatkan peluang ketika mereka tiba.

"Josh adalah bakat besar, pemain bagus, tapi lihatlah kompetisi yang ada dalam posisinya, mereka semua adalah pemain senior yang berpengalaman, tapi dia pasti akan menjadi asset masa depan klub," katanya.

"Aku yakin Lukaku tahu ia tidak akan bisa hanya berjalan ke dalam tim. Dia telah bekerja keras dan ketika ia mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakatnya, ia layak berada dalam tim, itu sangat sederhana."

Di Matteo juga berbicara tentang kematian tak terduga Gary Speed, yang meninggal kemarin (Minggu) pada usia 42.

Orang Italia itu itu tampak masih terkejut dengan berita yang telah benar-benar mengejutkan dunia sepak bola.

"Sulit untuk percaya apa yang telah terjadi. Dia meninggalkan dua anak dan istri. Dia tampaknya memiliki masalah yang terjadi dengan dirinya, Kita telah kehilangan sosok pelatih muda berbakat".

Di Matteo juga mengomentar Almarhum saat bermain dulu

"Sebagai pemain dia sangat jujur, pemain yang baik. Saya bertemu dengannya secara pribadi, dan ia hanya tampak seperti orang yang sangat baik, itu adalah berita tragis dan mengejutkan."

Figure

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger