Home » » Post Match : Newcastle 0 vs 3 Chelsea

Post Match : Newcastle 0 vs 3 Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 04 Desember 2011 | 08.23


REAKSI: MELIHAT KEDEPAN SETELAH KEMENANGAN
Posted on: Thu 3 Desember 2011



Manajer Chelsea Andre Villas Boas- dalam suasana penuh sukacita setelah timnya menang mengesankan dan sekuat tenaga 3-0 di Newcastle, menolak untuk melihat sisi individu pemain setelah tim bermain sangat baik dan kolektif.



Sundulan kuat Didier Drogba di 37 menit membuat The Blues selangkah didepan, setelah sebelumnya Frank Lampard gagal mengeksekusi penalti, sebelum 2 Gol akhir oleh pemain pengganti Salomon Kalou dan Daniel Sturridge mencetak gol dengan aksi mengagumkan.

"Itu adalah kinerja bagus dan kokoh selama 90 menit penuh," katanya. "Untuk menemukan keyakinan dan kekuatan batin saat ini hasil akhir adalah kuncinya.”

'3 -0 Mungkin sedikit berlebihan, tapi kami datang melawan tim pelari dan dengan salah satu pertahanan terbaik di liga, kami bermain fantastis, dan itu adalah hasil paling adil."

Dalam pertandingan yang menghibur, banyak peluang tercipta di kedua ujung lapangan; Sturridge bisa dengan mudah mencetak hat-trick, sementara Tuan rumah menggetarkan mistar gawang kami dua kali pada babak kedua saat mereka menekan untuk menyamakan kedudukan.

David Luiz mungkin bisa saja diusir keluar lapangan di lima menit awal ketika ia mencoba untuk menghentikan langkah Demba Ba mencetak gol, tapi untungnya bagi Chelsea, wasit menganggap itu hanya kartu kuning.

"Itu adalah insiden besar pasti," kata Villas Boas-. "Keputusan pergi ke arah kami, dan saya bisa mengerti jika Alan [Pardew] tidak senang tentang itu.

"Namun, kami memiliki banyak keputusan wasit yang tidak berpihak pada kami musim ini, dari Goal offside di Old Trafford, penalti yang seharusnya wasit berikan untuk Kami saat lawan Bayer Leverkusen dan Liverpool. Bagi mereka, itu tampak seperti kartu merah, tetapi keputusan itu menguntungkan kami.”

Sturridge menutup aksi individu yang indah dengan gol ketiga Chelsea di menit akhir,

"Daniel sedang melangkah maju dan, dengan pasti, itu adalah performa yang hebat, tapi itu akan tidak adil kalau aku tidak memuji semua pemain," katanya. "Kami memiliki keyakinan penuh pada mereka, dan itu adalah kemenangan untuk Tim."

Dengan dua pertandingan besar dalam jadwal seperti kemenangan tidak datang disaat yang tepat, dan manajer hanya terlalu menyadari seberapa cepat semuanya bisa berubah dalam sepak bola.

"Kami memiliki pertandingan besar melawan Valencia pada hari Selasa dan jika kami menang, kami akan berada dalam mental terbaik untuk mnjamu Manchester City minggu depan dan berusaha untuk memperpendek jarak di klasemen."

Figure

Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger