Home » » Post Match : Leverkusen 2 VS 1 Chelsea

Post Match : Leverkusen 2 VS 1 Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 24 November 2011 | 20.35

REAKSI: PEKERJAAN SAYA UNTUK MEMOTIVASI
Posted on: Fri 24 Nov 2011



Andre Villas Boas- tetap berpikir positif atas kekalahan 2-1 Chelsea di Liga Champions lawan Bayer Leverkusen, ia bersikeras bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab untuk memotivasi timnya dan mengubah hasil akhir.

Setelah mencetak Goal terlebih dahulu lewat Didier Drogba, di awal babak kedua, The Blues kemudian menyerah, mengakui dua gol tandukan pemain pengganti Friedrich Derdiyok, Goal kedua yang menentukan terjadi di menit terakhir pertandingan.

"Itu adalah tugas saya, untuk menginspirasi pemain kami dan untuk memotivasi semua pemain, untuk mengubah keyakinan kita. Pekerjaan yang sudah kita lakukan dengan baik  dan bakat [dari] pemain adalah sangat besar tetapi tanggung jawab keseluruhan adalah milikku dan terserah kepada saya untuk menginspirasi mereka untuk menang. "

Hasilnya, kita membutuhkan hasil imbang tanpa gol atau kemenangan dalam pertandingan terakhir penyisihan grup di Bridge lawan Valencia dalam waktu dua minggu kedepan untuk memastikan kualifikasi untuk babak sistem gugur kompetisi, namun manajer percaya, dengan dukungan dari fans, kita dapat melakukan itu.

"Hasil ini mengubah sifat alami tim, dan sekarang kita akan pergi ke pertandingan final melawan Valencia untuk memutuskan nasib kami.”

"Valencia adalah tim di dalam hal hasil, dan kita akan membutuhkan dukungan fans di Stamford Bridge untuk menemukan intensitas yang tepat, tetapi di tangan kami dan kami berharap untuk melakukan pekerjaan kami dengan baik. Ini tanggung jawab kami dan kami tidak ingin membiarkan para penggemar bersedih.”

Keberuntungan yang tak juga datang pada Chelsea juga dianggap sebagai penyebabb utama Chelsea kalah, dan Villas Boas-percaya itu adalah bagian kecil yang pada akhirnya membuktikan begitu sulit meraih kemenangan tanpa keberuntungan.

"Detail kecil ini telah memutuskan nasib kita belakangan ini, dan malam ini mereka membuat semua perbedaan dalam bagaimana menyelesaikan permainan. Kami bermain baik dan solid dalam beberapa menit dalam pertandingan, tapi tidak dalam dua situasi di mana kami yang terkena."

Satu kemenangan di semua kompetisi selama sebulan terakhir ini tentu menjadi catatan buruk Villas Boas, khususnya terjadi pada awal karirnya di Chelsea, tapi bos Portugis yakin bahwa semua alat yang diperlukan berada di tempatnya untuk mengubah hasil selanjutnya.


"Kami percaya pada bakat para pemain, dan mereka percaya pada kami juga. Ketika Anda mengalami hasil seperti ini, kami akan pergi ke setiap detail kecil dan mencoba untuk memperbaikinya, dan kami hanya harus terus bekerja, dan percaya bahwa kemenangan akan datang.”

Ini adalah kesempatan ketiga musim ini di mana The Blues telah memimpin jauh dari London di Liga Champions dan gagal untuk melihat hasilnya melalui, dan manajer mengakui bahwa skuad perlu lebih cermat dalam perencanaan mereka daripada yang telah mereka miliki di masa lalu.

"Di Valencia, sekali lagi, itu adalah detail kecil, dengan kesalahan kecil dari Kalou yang berbuah penalti, tetapi kami harus tetap berkonsentrasi," katanya. 
"Jika kita perlu melangkah lebih jauh dari yang kita telah lakukan dalam hal persiapan, maka kita akan melakukanya. Kami menyadari rincian yang kita butuhkan untuk bekerja pada dan kami akan melakkukanya. "

David Luiz harus ditandu keluar pada akhir babak pertama dan digantikan oleh Alex, sementara Ashley Cole absen karena cedera pergelangan kaki.
meskipun, Villa-Boas tetap yakin kedua pemain akan kembali beraksi lebih cepat daripada yang diperkirakan, ia mengatakan:

"David Luiz merasa sangat pusing dan merasa sakit, tetapi ia baik-baik saja, dan Ashley mengalami peradangan di pergelangan kakinya, kemungkinan 60 – 40% ia fit untuk pertandingan hari Sabtu tapi ia pasti akan kembali untuk pertandingan lawan Liverpool minggu depan. "

Figure

Sumber
 



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger