Home » » Pre Match : B.LEVERKUSEN Vs CHELSEA

Pre Match : B.LEVERKUSEN Vs CHELSEA

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 23 November 2011 | 19.26


VILLAS-Boas: Membela Pertahanan
Posted on: Fri 22 Nov 2011

Berbicara di Jerman menjelang pertandingan penentuan Chelsea lolos ke fase 16 besar Liga Champions, Andre Villas Boas- telah menegaskan kembali Kepercayaannya pada dua bek tengah Chelsea.

Keduanya adalah pemain Brasil. Yang Satu bermain dalam kekalahan di kandang lawan Liverpool yang meninggalkan di pertahanan tim yang juga mendapat pengawasan, namun David Luiz dan Alex telah siap bermain lawan Leverkusen.

David Luiz telah menjadi bahan utama media Inggris pasca-pertandingan hari Minggu lalu. Pemain 24 tahun dipilih dalam semua empat pertandingan grup Liga Champions sejauh ini dan adalah pemain yang membuka gol Chelsea ketika Chelsea mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 di Bridge dalam pertandingan pertama.

"Setiap orang berhak untuk memiliki pendapat mereka tetapi pendapat saya David adalah pemain yang sangat baik," ujar Villas Boas-.

"Dia cepat, mengantisipasi dengan baik dan memiliki kualitas teknis yang luar biasa. Anda tidak akan pernah mudah mendapatkan bek tengah dengan kemampuan teknis tinggi dan berusia muda pula, ia masih memiliki banyak waktu untuk berkembang. Saya yakin ia akan berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia. “


Menghadapi klaim bahwa sang pemain memiliki kecenderungan untuk 'mentekel lawan’, manajer mengatakan:

“Mentekel lawan didasarkan pada pembacaan dan antisipasi dalam permainan dan itu adalah kualitasnya. Jika antisipasi yang datang dengan agresivitas tambahan, yaitu saat wasit akan memutuskan, tapi bagi saya sebagai manajer Anda harus membantu semua pemain untuk berkembang dalam beberapa cara atau yang lain.”

"Tidak semua dari mereka yang sempurna tapi kami di sini untuk membantu mereka berkembang karena mereka adalah Pemain-Pemain yang membawa Klub untuk sukses, lebih dari cara lain disekitarnya.”

Villa-Boas menggambarkannya pada Gerard Pique untuk menjelaskan maksudnya.

"Kami telah melihat contoh di masa lalu dari Gerard Pique. Dia tidak bermain dengan baik di Manchester United dan dia pergi ke Barcelona dan menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia, dan pasti Gerard Pique pergi melalui kritik ini pada waktu itu."

Alex memainkan dua pertandingan lalu di Blackburn tapi kemudian absen melawan Liverpool.  Pemain 29 tahun telah tampil dalam dua pertandingan grup Liga Champions.


“Akan selalu ada beberapa orang dengan lebih banyak waktu di lapangan daripada yang lain, itu tidak berarti kita tidak percaya kemampuan Alex," kata Villas Boas-.

"Itulah sebabnya ia telah terlibat dalam beberapa pertandingan penting, misalnya lawan Blackburn setelah kalah melawan Arsenal.”

"Kami memiliki kepercayaan penuh pada dirinya sebagai pemain. Saya berada di Chelsea saat klub memboyongnya dari PSV pada tahun 2007 dan pada saat itu, itu adalah perjudian besar. Kemampuan fisiknya yang luar biasa ditambah kepemimpinan dan keterampilanya juga ia mampu membaca permainan dengan baik. Ia pergi melalui masa buruk saat cedera tahun lalu tapi kami memiliki kepercayaan penuh dalam 26 pemain yang kami miliki."

Sebuah partai yang lebih kecil dari 21 pemain telah melakukan perjalanan ke Jerman. Tidak ada pemain yang cedera dari mereka yang memenuhi syarat untuk bermain di Liga Champions, Nicolas Anelka dan Paulo Ferreira tetap di belakang sebagai pilihan skuad lainnya yang dibawa.

Tentang sisi pertahanan, Villas Boas membahas bahwa terlalu tinggi garis pertahanan Chelsea adalah salah satu alasan mengapa Chelsea kalah dari Liverpool.

"Kami memilih tim untuk bermain dengan blok menengah menghadapi Liverpool," jelasnya, "dan Liverpool menikmati penguasaan bola dan bermain melalui jalur yang sama seperti kami. Saat kami membuat perubahan di babak kedua untuk garis, garis agresif [yang] sebelumnya telah dikritik media tanpa alasan apapun juga, kami agresif dan kami mencetak goal.”

"Jadi bagi saya itu bukan pertanyaan tentang tingginya garis pertahanan, sedang atau rendah, itu adalah pertanyaan dari ambisi, tekad dan menciptakan peluang mencetak gol dan menemukan Cleen-Sheet.”

"Kami memiliki kesempatan sangat baik untuk lolos. Menang adalah apa yang kita cari dengan segala kekuatan kami.”

"Dua menarik dalam dua pertandingan terakhir akan memenuhi syarat kami, tetapi itu bukan apa yang kita cari. Apa yang kita telah menetapkan untuk melakukan musim ini adalah untuk mengambil inisiatif dalam setiap pertandingan dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan tidak akan ada yang berbeda besok. "

Figure

Sumber



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger