Home » » Malouda: ALASAN UNTUK KALAH ADALAH

Malouda: ALASAN UNTUK KALAH ADALAH

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 23 November 2011 | 19.01


Posted on: Fri 22 Nov 2011


Florent Malouda telah berbicara tentang keinginannya untuk mengakhiri performa terburuk pada tingkat pribadi, serta kelaparan kolektif skuad untuk kembali ke jalan kemenangan menjelang pertandingan penting Liga Champions lawan Bayer Leverkusen.

Winger Prancis sangat ingin menekankan pentingnya mengambil poin maksimum dari pertandingan tahap kedua di BayArena, memastikan untuk lolos ke fase selanjutnya, tetapi yang lebih penting, menghindari skenario berbahaya yang bisa mengharuskan kami untuk mengalahkan Valencia di kandang pada pertandingan terakhir grup untuk menghindari kegagalan di Liga Champions.

"Sulit untuk menentukan alasan tertentu untuk bentuk kita saat ini, tetapi kita perlu untuk memperbaikinya, dan kesempatan yang sempurna adalah besok," katanya. "Kami telah menghadapi banyak kesulitan musim ini, tapi cukup sederhana, menang dan kita akan kembali ke jalur juara.”

Manajer Andre Villas-Boas telah menjadi ocehan besar oleh media dalam beberapa pekan terakhir, namun Malouda menegaskan bahwa sementara berita negatif adalah bagian dan bingkisan dari kehidupan di sebuah klub top di era modern, itu adalah pemain, dan bukan manajer, yang pada akhirnya harus bahu membahu menyalahkan.


"Untuk tim teratas yang tidak melakukan, kritik adalah normal, tapi kami percaya satu sama lain dan itulah sikap sempurna.”

"Kami, para pemain, mengambil tanggung jawab. Solusinya adalah untuk tidak menyalahkan manajer, kami pergi ke lapangan dan melakukan yang terbaik atau malah menjadi buruk. Kami memiliki semua bahan di klub untuk melakukan dan kami telah melakukannya di masa lalu. "

Malouda telah memulai pertandingan berturut-turut di Barclays Premier League, dan setelah babak pertama ia cukup tenang melawan Liverpool pada hari Minggu, ia mulai memaksakan dirinya dalam periode kedua, memberi umpan manis Daniel Sturridge untuk menyamakan kedudukan, sebelum hampir mencetak gol dengan aksi akrobatiknya.

Namun, pemain 31 tahun siap mengakui ia perlu memperbaiki kinerja individu pemain untuk menemukan kembali bentuk yang membuatnya seperti bagian integral dari dua kali menang skuad kami dua musim lalu.


"Kami, pemain, harus bertanggung jawab. Solusinya tidak menyalahkan pelatih, "Kami bermain di lapangan dan tampil, entah itu baik atau buruk. Kami punya segalanya di klub untuk menunjukkan diri dan kami sudah menunjukkannya di masa silam.”

"Saya harus meningkatkan level permainan saya, karena yang sekarang ini tidak cukup. Anda juga tak bisa menyalahkan cuaca, lapangan atau wasit untuk penampilan yang buruk, karena hal itu bukan cara menjadi pemain top."

"Saya tak akan mencari-cari alasan, alasan hanya untuk para pecundang dan saya hanya ingin menang," tandasnya.

Pada pertandingan itu sendiri, Malouda mengharapkan pertemuan yang sulit melawan tim yang terorganisasi dengan baik.

"Kami tahu seberapa baik mereka dapat bermain, dan kita tahu semua tentang kecepatan striker mereka dan sayap, tapi kami datang ke sini untuk menang, dan kami ingin mencoba untuk mengontrol permainan. Kita tahu betapa pentingnya adalah dalam hal tahap sistem gugur untuk menyelesaikan puncak grup. "

Figure

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger