Home » » Wawancara Ekslusif : DIDIER DROGBA

Wawancara Ekslusif : DIDIER DROGBA

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 22 November 2011 | 19.55


DENGAN KATA: Didier Drogba
Posted on: Tue 16 Nov 2011


London mungkin telah menjadi rumah keduannya selama lebih dari tujuh tahun. tetapi bintang Afrika terus memainkan peran besar dalam hidupnya saat ia membahasnya dengan situs resmi Chelsea ...

Drogba pesepakbola paling terkenal dalam sejarah Pantai Gading di mana ia membangun reputasinya sebagai striker kelas atas.

Operasi baru Didier Drogba di lengannya yang diperlukan untuk pengangkatan ‘Plat Logam’. Yang dimasukkan ke Lengannya yang patah tulang saat pertandingan pemanasan sebelum Piala Dunia 2010.

Pantai Gading menjalani kualifikasi untuk Piala Afrika 2012 dimana terdapat duo Chelsea Drogba dan Salomon Kalou yang mungkin akan absen satu bulan lebih januari nanti.

Afrika terus menjadi berita utama untuk Drogba. Namun, Pekan lalu ia masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Afrika Tahun 2011. Ini adalah penghargaan yang ia dapatkan pada tahun 2004 dan 2009 dan ia telah berada di tiga besar pada lima tahun terakhir.

Sebelum itu, pada akhir September, Pantai Gading bersumpah dalam komisi kebenaran, rekonsiliasi dan dialog di tengah kerusuhan sipil di negara Afrika barat pada awal tahun. Drogba adalah salah satu anggota komisi yang ikut mendamaikan konflik tersebut.

Kerusuhan mungkin dianggap istilah terlalu ringan untuk menggambarkan kekerasan yang diikuti sosok presiden yang ikut disengketakan. dilaporkan sekitar 3.000 korban tewas dan setengah juta orang mengungsi dari rumah mereka. Tempat di mana Drogba lahir dan menderita dan Kalou berbicara tentang peristiwa itu dan bagaimana ayahnya ditangkap pada bulan April.

Modelled on South Africa's post-apartheid truth and reconciliation commission. (kebenaran Model pada setelah Apartheid dan komisi rekonsiliasi), versi Pantai Gading adalah menjadi bagian dari proses penyembuhan. Kebetulan nomor 11 Chelsea sekali lagi akan bekerja sebagai bagian dari starting eleven.

"Hal ini sangat penting mengetahui apa yang negara telah melalui dan mengetahui bahwa ini adalah sesuatu yang kita tidak ingin melihat lagi, sehingga semua warga Pantai Gading harus terlibat dalam proses ini,” kata Drogba

"Politikus dan ada orang yang seperti Pemimpin dari berbagai negara, dan ada saya sebagai duta dari semua Pantai Gading yang sekarang tinggal di luar negeri.”

"Mereka memilih saya dan saya melakukannya untuk negara saya, dan kita semua harus memahami bahwa itu adalah momen terburuk dalam sejarah kami dan kami harus membuat segalanya dengan benar untuk itu tidak terjadi lagi. Aku datang ke dalam komisi mencoba untuk menggunakan fakta bahwa saya terkenal untuk mengirim beberapa pesan perdamaian.”


"Presiden komisi berpikir bahwa ia tidak bisa melihat seseorang yang lebih baik daripada saya yang terlibat, saya tidak tahu bagaimana mereka memutuskan bahwa, tapi saya dalam komisi ini jadi saya akan melakukan segalanya untuk membantu. Itu semua bisa saya katakan.”

"Hal ini tidak akan mudah tetapi kami akan mencoba. itu tidak ada dibutuhkan biaya untuk mencoba.”

Drogba masuk ke dalam proses, dia berharap bisa membantu membuat perbedaan, tetapi akankah proses itu mengubahnya? Dengan definisi, komisi kemungkinan akan belajar banyak tentang apa yang terjadi dalam beberapa bulan yang sangat bermasalah.

"Saya siap untuk itu karena saya ingin tahu sejarah negara saya," katanya. "Aku ingin tahu bagaimana orang merasa karena saya tahu bagaimana saya merasa pada waktu itu karena saya kehilangan beberapa orang, jadi saya ingin berbagi beberapa perasaan dan mencoba untuk memaafkan dan maju.”

'Tidak ada jadwal pada saat ini tetapi lebih cepat lebih baik. Anda harus mencoba segalanya untuk hal itu terjadi secepat mungkin. Hal ini akan mengambil waktu karena ada beberapa orang tidak bahagia. Anda tahu ketika orang telah kehilangan beberapa anggota keluarga dekat dan teman-teman itu akan mengambil waktu untuk menyembuhkan rasa sakit. "

Bentuk mengesankan Pantai Gading di tingkat internasional banyak menimbulkan harapan mereka dapat memberikan senyum di wajah rakyat  Pantai Gading ketika mereka menjalani Piala Afrika yang dimulai pada tanggal 21 Januari.

Pemain lain Chelsea yang berasal dari Afrika yaitu Michael Essien kemungkinan absen membela Ghana karena cedera dan John Mikel Obi karena Nigeria gagal lolos.

Hanya terakhir Pantai Gading meraih gelar Piala Afrika pada tahun 1992 dan sejak itu semakin banyak pemain Afrika yang bermain di kompetisi elit Eropa,
Drogba dan Co terakhir hanya sampai Final dan dikalahkan Mesir tahun 2006.

"Kita bisa menang karena tim kami benar-benar baik tetapi tidak hanya tentang kualitas skuad, 'poin Drogba,
'dan ketika Anda bermain melawan tim seperti Mesir, mereka memiliki banyak pengertian karena mereka telah bermain bersama selama sembilan tahun.”

"Ketika kami kalah dari Mesir itu di Mesir dan kami kalah di adu penalti. Kami memiliki turnamen besar tapi saya harap musim ini akan menjadi lebih baik dari Piala Afrika lalu saat kami pergi keluar pada kuartal-final. "

Turnamen yang akan segera diselenggarakan bersama oleh negara-negara Afrika barat Gabon dan Guinea Khatulistiwa.

"Kita akan memiliki banyak penggemar dari Pantai Gading itu ada tapi tidak benar-benar peduli di mana Anda bermain karena setiap kali Anda pergi ke sebuah kompetisi Anda pergi untuk menang," kata Drogba.

"Kami memiliki kualifikasi yang baik dan kompetisi ini adalah kompetisi semua negara Afrika yang ingin mereka menangkan, maka yang satu ini akan menjadi sulit lagi.”’

"Ada Senegal, ada Maroko, Tunisia ada, ada Gabon yang bermain di kandang sehingga mereka akan menjadi tim yang baik, dan akan selalu ada beberapa kejutan. Tapi Hanya satu Negara yang akan memenangkan piala, saya berharap Kamilah Negara tersebut. "

Figure

Sumber
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger