Home » » VILLAS-Boas: BERBURU DI SEMUA MEDAN LAGA

VILLAS-Boas: BERBURU DI SEMUA MEDAN LAGA

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 20 November 2011 | 18.35

Dikirim pada: Sun 20 Nov 2011




Setelah berada di kursi panas Stamford Bridge selama empat bulan dari sekarang,Andre Villas Boas- telah berbicara tentang bagaimana ia merasa tim telah berkembang di bawah kepemimpinannya, serta harapan dan aspirasi untuk sisa musim kedepan.

Akan adil untuk mengatakan bahwa sejauh musim ini Chelsea telah mengalami naik-turun performa, namun di semua kompetisi, dan pertandingan melawan seperti Liverpool, Newcastle dan Manchester City kedepan, ada banyak alasan untuk bersikap optimis seperti yang kita pikirkan di awal musim.

Villa-Boas percaya bahwa hasil tanpa gol lawan Stoke City pada pembukaan, mengatur nada untuk apa yang pada dasarnya, sebuah awal yang solid.

"Seri adalah hasil terbaik lawan Stoke, poin penting dalam sebuah pertandingan yang sulit mengingat perubahan kepemimpinan dan perubahan beberapa pemain," katanya. 
"Kami membangun solid dari sana, dan kami datang jauh dari kekalahan di Old Trafford dengan kepuasan karena kami merasa kami berada di jalur yang benar yang seharusnya kami memenangkan pertandingan."

Sebelum kalah lawan Manchester United, Chelsea telah menjalankan enam pertandingan tanpa kalah, hal-hal tak terduga terjadi lagi saat Chelsea kalah di London barat derby melawan QPR. Kekalahan 1-0 di Loftus Road diikuti seminggu kemudian dengan kekalahan kandang 5-3 di tangan Arsenal, dan setelah kalah di dua pertandingan tersebut yang mana kepercayaan manager mengubah persepsi orang banyak terhadap kemampuan Chelsea merebut gelar.

"Kami memiliki dua hasil yang mengubah perspektif situasi Premier League. Saya pikir dalam hal filsafat, apa yang telah kita capai begitu banyak karena berbeda dengan apa yang telah klub lakukan di masa lalu, tapi jelas masih ada ruang untuk maju."

Selama di Porto, Villas Boas membangun timdengan sangat kuat, memenangkan penghargaan baik di dalam negeri dan di panggung Eropa, tapi ia siap mengakui bahwa salah satu perbedaan terbesar sejak ia pindah ke Inggris adalah daya saing dan gaya bermain yang Anda harus berjuang.

"Yang menarik tentang Liga Premier adalah bahwa tim yang berbeda menantang Anda dalam cara yang berbeda dari pertandingan ke pertandingan," katanya. "Ada perbedaan dramatis dari tim ke tim.”

"Ini sangat menyenangkan bahwa kita masih berada di semua kompetisi, dan kami memiliki peluang bagus di semua kompetisi yang kami jalani. Banyak tim yang tampak seperti mereka akan bersaing untuk gelar Liga Primer, sebagian besar tim-tim top masih ada di Piala Carling, kita berada dalam posisi yang baik di Liga Champions dan Piala FA belum juga dimulai, jadi kami memiliki kesempatan yang sangat baik di semua lini."

Figure

Sumber
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger