Home » » Pre Match : Chelsea Vs Liverpool (BPL Pekan Ke-12)

Pre Match : Chelsea Vs Liverpool (BPL Pekan Ke-12)

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 20 November 2011 | 09.32

VILLAS-Boas: FIT UNTUK ADAPTASI
Posted on: Thu 18 Nov 2011


Andre Villas Boas- mungkin akan membuat perubahan saat lawan Liverpool juga setelah sebagian para pemain The Blues membela Negaranya.

Skuad berita
Para pemain banyak yang pergi membela Negaranya dan semua kembali tanpa cedera dan memberikan kepuasan Andre Villas Boas- untuk memilih skuad melawan Liverpool (Minggu).

Didier Drogba bebas dari hukuman dan siap bermain jika dipilih, ia telah menjalani operasi kecil di lengannya. Dengan Henrique Hilario juga kembali latihan setelah sembuh dari masalah punggung, hanya Michael Essien absen di akhir pekan.

Daniel Sturridge tidak berlatih pada hari Jumat pagi tapi itu karena masalah cedera ringan pada hari kamis, bukan karena cedera di debut pertamanya untuk Inggris, dan Sturridge harus berlatih lagi pada hari Sabtu.


Andre Villas Boas- berbicara tentang banyaknya Pemain Chelsea yang dipanggil Negaranya.

'Performanya [Sturridge] bagi klub telah membawanya ke penampilan pertama untuk Inggris yang merupakan sesuatu yang memuaskan, "kata manajer.

"Ketika seseorang bisa masuk Timnas Anda harus terus menjaganya jadi itu adalah tantangan yang harus dihadapi Daniel. Dia harus menghadapi tantangan dalam klub dan kemudian [Fabio] Capello memutuskannya di Inggris  dan itu pengalaman yang baik baginya "

Dalam pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, Sturridge diminta untuk bermain sebagai Target-Man (Penyerang Tengah) untuk pertama kalinya musim ini, tapi kembali ke posisi melebar di babak kedua melawan Blackburn. Itu bukan satu-satunya perubahan yang dilakukan AVB, Alex kembali di pusat pertahanan dan Branislav Ivanovic di bek kanan dipilih ketimbang Jose Bosingwa .

Rencana tersebut bekerja sebagaimana mestinya untuk menang, Villas Boas-tidak menjamin Chelsea akan menang melawan Liverpool tanpa ada perubahan.

"Blackburn merupakan tim yang bisa menantang Anda terutama lewat Tendangan bebas dan juga tendangan gawang, jadi kami membuat penyesuaian yang diperlukan yang ekstra tinggi untuk berurusan dengan menetapkan permainan. Untuk menghadapi mereka lebih baik untuk menghindari mereka pertama, tetapi ketika Anda tidak dapat menghindari mereka, lebih baik untuk berurusan dengan mereka dengan cara terbaik sehingga anda dapat meraih kemenangan.”

"Dalam serangan, kami mencoba untuk mendapatkan lebih banyak bola dari belakang dengan kecepatan dan itulah sebabnya kami memilih Daniel. Keputusan [adalah] berbasis pada itu, bukan pada penurunan mental dan kondisi pemain.”


“pertandingan lawan Liverpool juga memiliki berbagai jenis spesifik dan Anda harus beradaptasi dengan permainan yang akan mewakili anda.”

"Fernando Torres telah diboyong klub musim lalu, ia penting, tidak hanya dengan penampilannya secara fisik tetapi pergerakannya juga penting untuk tim.”

"Ketajamanya telah kembali seperti dulu dan ia kembali ke mencetak gol sehingga kami cukup senang dengan cara dia melakukan. Jadi kita hanya perlu membuat keputusan dalam hal apa yang kita inginkan dalam perilaku dari lini depan kami. Fernando akan selalu siap untuk itu."

menghadapi Liverpool

"Saya pikir [Kenny] Dalglish telah membuat perubahan yang diperlukan untuk Liverpool bagi mereka untuk terus menjadi penantang gelar tahun ini. Tujuh pemain yang ia membawa untuk mewakili tingkat komitmen dan investasi dari pemilik dan Kenny telah menempatkan Liverpool pada jalur kemenangan.”

"Aku akan selalu membawa mereka seperti itu karena mereka mewakili salah satu klub terbesar di Inggris."

Dalam berita lainnya
Secara umum seperti semua manajer yang berbicara kepada media menjelang pertandingan , Villas Boas-telah diminta pendapatnya tentang komentar dari Presiden FIFA Sepp Blatter mengenai rasisme di sepak bola.

"Blatter meminta maaf hari ini sehingga mengakhiri semua cerita," sahut manajer Chelsea.

'Ini adalah bagi kita semua untuk melihat bahwa ada kekeliruhan yang dibuat-buat, dan dia tidak menetapkan standar yang baik, tapi itu baik setelah seseorang mampu keluar dan menarik kembali kata-katanya. Ada kerendahan hati dalam tindakannya sekarang. Kalimatnya telah disalah artikan, tetapi setidaknya ada kerendahan hati untuk memperbaikinya.”

Figure

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger