Home » , , » Malouda : Duta Chelsea Untuk Memerangi Rasisme

Malouda : Duta Chelsea Untuk Memerangi Rasisme

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 20 November 2011 | 19.31


Dikirim pada: Sun 20 Nov 2011


Hari ini game (lawan Liverpool) didedikasikan untuk mendukung kampanye kami untuk ‘“Kick It Out” One Game, One Community' campaign’ (Kampanye anti rasisme di Sepak Bola). Sayap Prancis Florent Malouda sekali menjadi duta kami anti-rasisme, dan duduk dengan situs resmi Chelsea pekan ini untuk mendiskusikan pekerjaan klub di seluruh masyarakat.

Florent, ini adalah tahun kedua berturut-turut Anda sebagai duta Chelsea untuk ANTI-RASIS,,,
aa
Ya, saya melakukannya tahun lalu dan jadi ketika mereka bertanya padaku lagi saya ingin meresponnya dengan positif. Klub ini mencapai banyak hal dalam masyarakat, membantu banyak orang bukan hanya di London tapi di seluruh dunia. Kami telah bepergian ke banyak tempat dan terlibat dalam banyak proyek-proyek masyarakat. Itu adalah bagian dari identitas klub kami dan saya sangat bangga akan hal itu.


Apakah Anda menikmati keterlibatan Anda dengan pekerjaan ini? 
aa
Tentu saja. Kami melakukannya karena ada kontak alami dengan orang yang kita temui, pertukaran nyata dan Anda merasa seperti Anda menerima sambutan hangat dari orang-orang ke manapun Anda pergi. Mereka senang menghabiskan waktu kecil dengan Anda, dan kami tidak lupa bahwa sebagian besar dari kita berasal dari komunitas-komunitas dengan masalah yang mereka alami, sehingga sangat bagus untuk melihat anak-anak bahagia, dan itu mengingatkan kami di masa lalu.

Anda melakukan banyak pekerjaan lain yang jauh dari klub ... 
aa
Saya sangat aktif. Seperti yang saya bilang saya harus datang dari lingkungan ini dan ada banyak potensi di sana, saya tahu bagaimana anak-anak dan masyarakat adalah penggemar besar pemain sepakbola dan bagi saya itu adalah hal yang alami untuk dilakukan. Saya juga punya anak dan aku senang terlibat dalam proyek di seluruh pendidikan dan memberikan contoh yang baik. Ini adalah cara yang positif untuk menjelaskan apa yang Anda lakukan selain sepak bola.

Sepak bola dan olahraga lainnya haruslah mengajarkan kebaikan bukan? 
aa
Tentu saja. Ini harus menjadi cara yang baik untuk mempromosikan pendidikan juga. Saya memiliki contoh sempurna dengan anak saya yang mencintai sepak bola. Saya menggunakan sepakbola untuk memotivasi dia di sekolah, dia tahu kalau dia bukan murid yang baik dia tidak akan pergi ke sekolah sepak bola. Anda belajar banyak nilai-nilai baik dengan sepak bola, komitmen disiplin, dan bekerja dalam sebuah tim. Anda berbagi saat-saat baik dan saat-saat buruk. Semua hal ini mewakili sepak bola, dan itu cara yang baik untuk mempromosikan pendidikan.


Apa pandangan anda tentang Inggris yang notabenya adalah Negara Anti-Rasisme, dengan negara lain yang pernah anda kunjungi? 
aa
Setiap negara berbeda. Hal yang benar tentang Inggris, Inggris, adalah bahwa kita berbicara tentang One Game, One Community  (Satu Permainan, Satu Komunitas) sangat baik karena menimbulkan profil dari subjek dan mencoba untuk menemukan cara untuk memerangi RASISME  dengan cara yang positif. Anda selalu dapat memiliki reaksi buruk ketika Anda dituduh Rasis, tetapi contoh yang ditetapkan oleh Kick It Out adalah sangat baik untuk generasi kedepan. Pemain sepak bola profesional yang terlibat menunjukkan contoh yang baik, dan aku mencintai konsep.

Persaingan antara klub-klub di sini didasarkan pada sepak bola, bukan politik atau agama ... 
aa
Selalu ada sejarah dan persaingan antara klub, tidak lebih dari itu. Kami memiliki persaingan besar dengan Liverpool dan kami tahu betapa bangganya para fans dan kami mencoba untuk mempertahankan itu. Kami tahu mereka [Fans] ingin bahagia setelah pertandingan dan kami harus memastikan bahwa kami meletakkan segala sesuatu di lapangan untuk membuat fans kami bangga. Itulah hal yang paling penting.

Ada rasa saling menghormati antara klub. Kita semua berusaha melakukan yang terbaik yang kita dapat tahun demi tahun dan setiap klub benar-benar bersaing untuk menjadi yang terbaik. Saya menghargai, menghormati pemain di lapangan dari perilaku antara mereka, bahkan ketika ada kompetisi besar untuk bermain.

Figure

Sumber
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger