Home » » Ivanovic : MENCARI PERLAWANAN BARU

Ivanovic : MENCARI PERLAWANAN BARU

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 01 November 2011 | 19.44



Posted on: Fri 31 Oktober 2011


Branislav Ivanovic berada di bawah ilusi untuk perbaikan kolektif yang dibutuhkan di Genk pada Selasa malam menyusul kekalahan akhir pekan lawan Arsenal.

Pemain Serbia berada di jantung pertahanan karena kami ketika kebobolan lima goal di kandang di liga untuk pertama kalinya sejak 1989, namun menekankan pada Senin sisi mengetahui apa yang dibutuhkan bagi kita untuk bangkit kembali dan menghindari jenis menjalankan miskin bentuk yang suram pertengahan musim lalu.

"Seluruh anggota tim marah dan kami harus menunjukkan reaksi dan karakter kami, untuk mengubah hal bagi kami," kata 27 tahun.

"Ini adalah derby besar dan ketika Anda kehilangan Anda tidak bisa bahagia. Sebagai bek, saya tidak pernah bisa bahagia dengan kebobolan lima gol,”
"lanjutnya.

"Sisi baiknya adalah kita tahu di mana kita membuat kesalahan dan kita bisa mencoba segalanya untuk memastikan itu tidak terjadi lagi.”

"Hal ini tidak biasa untuk kehilangan dua pertandingan tapi kami lebih kuat dari tahun lalu ketika ini terjadi. Anda harus bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang tepat. Anda, melakukan hal-hal yang tepat di lapangan. Kami tahu dan kami siap untuk mempersiapkan pertandingan untuk besok, yang merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami. "

Ivanovic juga membela pendekatan menyerang Andre Villas Boas- ke permainan, yang bersikeras untuk memberikan kebebasan kreatif pada setiap pemain dan tidak memberikan pemain kebebasan untuk mematikan lawan di belakang.

"[Dia ingin] untuk bermain sepakbola menyerang dan bermain sepak bola lebih baik, tetapi ia tidak meminta kita untuk mengubah sesuatu dalam pertahanan. Pertahanan sederhana, Anda harus hanya lebih baik dari lawan Anda dan menunjukkan keinginan lebih untuk menang dan mengatasi setiap kemungkinan, "kata Ivanovic.

"Kami bermain sepakbola menyerang lebih tetapi ketika Anda menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-5  di kandang itu merupakan pertahanan terburuk."

Kami bepergian ke Genk sebagai favorit kuat untuk mengalahkan lawan yang kami kalahkan 5-0 di Stamford Bridge dua minggu lalu. Itu, mungkin, adalah mengapa begitu banyak orang tetap fokus pada kekalahan akhir pekan lawan anak buah Arsene Wenger.

"Kata-kata tidak perlu [diucapkan] - setiap pemain dari kami harus melihat berkaca, untuk [menjadi] jujur dengan bagaimana kita bermain dengan penuh perjuangan dan tentu saja kita tahu dimana kita membuat kekeliruan,' Ivanovic mengatakan.


'Hal-hal terjadi yang tidak kita inginkan. Permainan berubah ke sisi psikologis Arsenal dan kami kalah. “

"Ini bisa menjadi salah satu hal yang paling penting dalam musim kami, setelah pertandingan ini. Saya pikir itu reaksi besar tim dan itu akan baik untuk menunjukkan bagaimana kita kuat.”

"Kami tahu bagaimana bermain dan akan melakukan segalanya untuk membela diri lebih baik. Kita harus sepenuhnya terkonsentrasi untuk seluruh permainan dan menjadi kuat selama 90 menit. "

FIGURE

SUMBER
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger